Tuesday, May 28, 2013

0 Shinobi yang pernah Bertarung dengan se-ekor Bijuu Sendirian"


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Shinobi yang pernah Bertarung dengan se-ekor Bijuu Sendirian"

________________


________________________________
________________Topik: "Shinobi yang pernah Bertarung dengan se-ekor Bijuu Sendirian"

Yooossshhh..Sobat I, kali ini merangkum tentang siapa saja Shinobi yang pernah bertarung dengan Bijuu Satu lawan Satu.
Tapi ingat ya, yang dimaksud adalah Bijuu yang masih Liar/Lepas, atau dengan kesadaraanya sendiri.
Nah, berikut Rangkumannya. :)

________________

1.) "RIKUDOU SENNIN"
Rikudou Sennin adalah Pertapa yang menciptakan segalanya di Dunia Naruto dengan Teknik "Banbutsu Souzo". Jadi, Juubi adalah Penciptaan dari Rikudou Sennin.
Sifat Juubi yang tidak memiliki perasaan dan sangat kuat, membuatnya menjadi liar, dan pada akhirnya Rikudou Sennin harus melawannya. Setelah berhasil mengalahkan dan mengendalikan Juubi, Rikudou Sennin kemudian menjadi Jinchuuriki dari Juubi. Namun karena kekeuatan Juubi begitu mengerikan dan berbahaya jika dibiarkan ada di Bumi, maka Rikudou Sennin membagi Chakra Juubi menjadi 9 Bijuu (Ichibi-Kyuubi) dan menyegel Tubuh/Cangkang Kosong Juubi di Bulan.
*So..walaupun tidak pernah diperlihatkan tentang pertarungan Rikudou Sennin dan Juubi, tapi dapat disimpulkan seperti diatas.

2.) "HASHIRAMA SENJU"
Saat 9 Bijuu lepas di bumi. Hashirama lah yang mengumpulkan mereka dan kemudian membaginya ke 5 Negara Besar (ada 1 yang di Negara Kecil) sebagai tanda perjanjian dan pemerataan kekuatan. Nah, sudah pasti Hahsirama harus bertarung dan mengalahkan ke-9 Bijuu terlebihdahulu untuk mengendalikannya, namun Hahsirama tidak menjadi Jinchuuriki dari salah satu Bijuu.

3.) "SANDAIME RAIKAGE"
Raikage Ketiga adalah Raikage terkuat di Kumogakure.
Selain dikenal dengan Kecepatan dan Pertahanan serta Serangan yang mengerikan, Raikage juga dikenal karena pernah bertarung dengan Bijuu 1 lawan 1, tepatnya bertarung dengan Hachibi.
Saat Hachibi lepas dan liar di Kumogakure, tidak ada seorang Shinobipun yang berani menghadapinya kecuali Sandaime Raikage.
Sandaime Raikage bertarung 1 lawan 1 dengan Hachibi dan dari pertarungan itu, ayah dari A ini berhasil memotong salah satu Ekor dan Tanduk sebelah Kiri dari Hachibi, walapun sempat Imbang, karena mereka kelelahan dan sama-sama tergeletak, tapi setidaknya Raikage Ketiga berhasil menyegel Hachibi dengan "Kohaku no Johei".
Dan dari pertarungannya dengan Hachibi, Raikage Ketiga mendapatkan Luka Goresan di Dadanya yang membekas.

4.) "KILLER BEE"
Saat Hachibi sudah disegel ke dalam tubuh Bee, Hachibi masih liar, dan Bee harus berusaha untuk mengalahkannya agar bisa mengendalikannya.
Dan pada akhirnya Killer Bee berhasil mengalahkan Hachibi di Air Terjun kebenaran di Pulau Kura-Kura dan mampu mengendalikan Hachibi sepenuhnya.

5.) "DEIDARA"
Deidara juga pernah bertarung dengan se-Ekor Bijuu secara langsung lho.. :D
Saat Deidara dan Tobi ditugaskan untuk menangkap Sanbi yang lepas di Danau di Kirigakure, Deidara berhasil mengalahkannya dengan satu serangan Bom C2 berbentuk Ikan.
Walaupun pada saat itu ada Tobi juga, namun bisa dikatakan Deidara mengalahkan Sanbi sendirian, karena Tobi hanya berlari ketakutan saat berhadapan dengan Sanbi, dan tidak ada satu-pun perlawanan dari Tobi terhadap Sanbi, jadi bisa disimpulkan bahwa Deidara mengalahkannya Sendirian.

Catatan:
- Pada saat Naruto melawan Kyuubi, Naruo dibantu oleh Kushina walau Kushina tidak membantu banyak, jadi tidak bisa dikatakan kalau Naruto melawan Kyuubi sendirian.
- Pada saat Sasuke melawan Hachibi, waktu itu yang Sasuke lawan bukan Murni Hachibi, melainkan Killer Bee yang berada dalam Mode Hachibi.

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ