Monday, May 6, 2013

0 pesan kematian dari raikage dalam perang aliansi ninja


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

pesan kematian dari raikage dalam perang aliansi ninja


Dalam naruto episode yang ke 301 sandaime raikage akhirnya berhasil di segel juga. raikage adalah orang yang sangat kuat. dia memiliki element petir. selain kuat dia juga dangat cepat sama seperti yondaime raikage yang berpasangan dengan killer bee. mereka berdua sama kuatnya. proses penyegelan orang nomor satu di desa kumogakure dilakukan oleh tim segel dari desa suna. dalam perang ninja yang keempat tidak ada perbedaan dari desa mana mereka berasal yang terpenting adalah tujuan yang sama yaitu menghentikan tiga orang ninja kelas atas. mereka adalah kabuto, obito uciha dan madara uchia.

Walau hanya bertiga namun senjata dan pasukan mereka sangat banyak. mulai dari zetsu putih ang jumlahnya tiada batas. kemudian ada lagi pasukan mayat hidup yang di hasilkan dari edo tensei. juga mesin pembunuh dari kerangka bijuu ekor sepuluh peninggalan rikudo sennin. di tambah lagi clan uciha telah mendapat dua mata istimwa. yaitu mata sharinggan dan mata rinenggan. dua mata tersebut di tanam di mata sebelah kanan  dan kiri dari obito serta terpasang juga pada setiap jincuriki yang telah mati karena bijuu mereka telah di serap gedo mazou.


cara kerja edo tensei
Tim yang bertugas untuk menhentikan raikage adalah tim temari. dengan jurus element angin dia bersama ninja lain berusaha dengan kuat untuk mengalahkan dia. namun usaha yang dilakukan belum bisa membuahkan hasil. kekuatan raikage yang di masa lalu dapat mengalahkan orang dalam jumlah banyak kiranya menjadi kendala untuk cepat meringkus beliau. di masa lalu raikage pernah bertarung sendirian selama tiga hari tiga malam.

Dan lagi dia juga termasuk dalam tim penangkap hachibi atau bijuu ekor delapan. terdapat luka di dada kiri beliau yang seperti huruf S atau logo PLN. tepatnya icon listrik. hingga naruto datang tim temari masih kualahan.naruto dengan mode bijuu datang dan mencoba menyerang dengan rasenggan suriken. saat hampir mengenai tubuh beliau ternyata dapat dielakkannya. naruto tak berputus asa dia mencoba menangkap lagi jutsunya itu dan melempar ke petinggi desa killer bee. tapi meleset untuk ketga kalinya serangan di lancarkan tepat mengenai tubuh beliau. namun ternyata tidak dapat mengembalikan orang kuat ini ke alamnya. dia hanya merasa terengat. karena dia dalam pengaruh edo tensei dengan cepat tubuhnya kembali normal.

kemudian naruto melihat bekas lukan yang ada di tubuh raikage dan mencoba menanyakan kepada salah seorang penghuni desa kuogakure yang ternyata juga type ninja sensor dan devisi intel. kemudian dia menceritakan kejadian dan sebab luka tersebut secara sekilas. dan naruto mencoba bertanya kepada jinchuriki ekor delapan yang sedang buang air kecil.

singkat cerita naruto mencoba menembak dengan bijuudama tapi dalam mode bijuu. hampir selesai kombinasi hitam dan biru  namun naruto gagal membuat bijuu dama dalam mode itu. tapi naruto tidak ketinggalan akal. dia masuk mode sennin dan membuat rasenggan biasa. dan maju menyerang raikage. pada saat jari raikage hampir mengenai tubuhnya dia mengelak dan membelokkan tangan raikage. akhirnya raikage dapat dikalahkan.

ada beberapa mode penyerangan raikage. 5 jari, 3 jari dan 1 jari. ketika hanya dengan satu jari berarti dia memusatkan cakra pada jarinya sehingga menimbulkan kekuatan yang dahsyat. dengan trik ini naruto hanya menyerang tangan raikage agar mengenai tubuhnya sendiri. setelah itu tim segel baru beraksi dan satu hasil edo tensei telah diamankan.

seperti itulah kiranya untuk alur cerita naruto shippunden episode 301. jika banyak kesalahan mohon diamklumi. bagian yang menarik adalah ketika naruto mampu mengalahkan orang dengan cakra yan besar dan kuat hanya dengan akal. saya jadi teringat bahwa manusia di dunia ini di ciptakan di bekali dengan hati dan akal. akal di gunakan untuk berpikir dan berkembang sedangkan hati untuk membedakan antara kebaikan dan keburukan.

bertarunglah dengan akal jangan dengan okol

itulah kiranya pesan yang tersembunyi dari pertempuran naruto kali ini. seperti halnya shinobi konoha yang terkenal jenius, shikamaru naara dan hatake kakashi. naruto kali ini juga tidak bertarung hanya mengandalkan kekuatan yang ada pada dirinya namun juga dengan sedikit strategi untuk bisa seimbang bertarung dengan raikage. jika tidak seperti ini maka akan semakin banyak koraban aliansi ninja yang gugur dan terluka.

Bisa dibanyangkan jika orang eperti raikage tidak segera di segel akan bertambah pula pasukan persatuan ninja. karena kita tahu sendiri raikage adalah orang yang powerfull. kecepatan kekuatannya tidak bisa di remehkan

Berikir dengan cepat

Bida kita lihat saat naruto berbincnag dengan pengendali monster ekor delapan ia tampak cepat mengambil keputusan yang benar. terbukti dia mampu tahu bahwa luka yang di dapat raikage bukan karena serangan musuh tapi karena keteledorannya sendiri yang mengakibatkan kematian.

itulah dua pesan yang bisa diambil dari pertempuran naruto. hikmah yang terkandung disana semoga bisa diapliasikan juga di dunia nyata. dalam melawan kerasnya kehidupan ini sebaiknya tidak hanya otot saja yang di gunakan akan tetapi otak juga harus dimainkan agar seimbang. jika hanya tubuh yang di gunakan maka hanya sehat yang kita dapat. tapi jika otak juga di gunakan maka kita sama saja mengasah kemampuan berpikir untuk lebih berkembang dan maju.

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ