Monday, May 13, 2013

0 10 Chunin Konoha terbaik


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

10 Chunin Konoha terbaik

10.Hinata




Hinata adalah seorang perempuan dari Klan Hyuga yang memiliki mata byakugan. Hinata dalah anak dari Hiashi Hyuga dan kakak dari Hanabi Hyuga.  Hinata merupakan seorang gadis pemalu dan lembut yang menyukai Naruto. Hinata memiliki kemampuan seperti Neji, Meski lebih hebat ilmu Neji yang sudah Jounin tetapi Hinata sudah mulai berkembang. Hinata sempat membantu Naruto saat melawan Pain, Saat itu Naruto sudah hampir kalah dan kemudian Hinata datang membantu tetapi, Karena kemampuannya tak sehebat Pain kepala Hinata mengeluarkan darah dan kemudian Hinata mengambil semua tusukan yang ada di tubuh Naruto dan akhirnya Naruto bangkit dan mengalahkan Pain. Saat perang dunia shinobi ke-4 Hinata harus kehilangan sepupunya sendiri yaitu Neji, Neji tertusuk kayu besar karena Gedo Mazou melemparkannya ke arah Neji. Setelah itu Hinata sangat sedih tetapi, Berkat perkataan Naruto yang "membakar" semangat Hinata, Hinata tak lagi sedih justru makin semangat. Hinata  berumur 12-13 saat Naruto dan berumur 16 tahun saat Naruto Shippuden.









9.Kiba




Kiba adalah seorang laki-laki yang berasal dari Klan Inuzuka. Kiba merupaka anggota Tim 8 atau Tim Kurenai. Kiba memiliki anjing yang bernama Akamaru kakaknya, Hana Inuzuka adalah seorang dokter hewan. Kiba adalah seorang anak hiperaktif seperti Naruto. Ia menyukai Hinata sehingga ia sangat membenci Naruto yang disukai oleh Hinata. Saat Ujian Chunin ia melawan Naruto ia merasa beruntung karena melawan Naruto bukan melawan Gaara yang ia takuti, Pada awal pertandingan Kiba lebih unggul tetapi, Ketika Naruto mengentuti Kiba, Kiba hanya bisa mencium kentut Naruto dan ia tertipu dan akhirnya pertandingan itu dimenangkan Naruto, Setelah pertandingan itu Kiba mengakui bahwa Naruto adalah seorang ninja yang kuat. Belakangan ini Kiba mulai menyukai Ino saat perang dunia Shinobi ke-4 mereka satu divisi di divisi 2. Kiba berumur 12-13 tahun saat Naruto dan berumur 16 tahun saat Naruto Shippuden.





8.Ino




Ino adalah seorang perempuan yang berasal dari Klan Yamanaka. Ino ditempatkan Iruka di Tim 10 atau Tim Asuma bersama dengan Shikamaru dan Chouji di Tim 10 ia memiliki pembimbing yang bernama Asuma. Ino adalah seorang gadis genit yang menyukai Sasuke walau usahanya untuk mendekati Sasuke selalu gagal. Ia merupakan ninja yang pandai bergaul contohnya dengan Sai. Ino selalu bertiga dengan Chouji dan Shikamaru untuk membuat formasi kuat. Ino menjaga toko bunga milik klan-nya yang lengkap. Ino adalah anak dari Inoichi Yamanaka yang merupakan ketua divisi sensorik pada perang dunia Shinobi ke-4, Ino merupakan pasukan divisi ke-2. Yang melawan Dan, Zetsu putih  Kakuzu  dll tetapi, saat itu Obito dan Gedo Mazou yang menghancurkan daratan tersebut. Ino adalah rival dari Sakura tetapi, Akhir-akhir ini mereka muai berteman bahkan saat Sakura jatuh dari bukit ia yang menolongnya. Ino berusia 12-13 tahun saat  Naruto dan bermur 16 tahun saat Naruto Shippuden





7.Iruka



Iruka adalah seorang pengajar pada akademi yang terdapat di Konoha. Iruka sangat sayang kepada Naruto karena Naruto mengalami penderitaan yang sama dengannya. Penderitaan itu adalah kedua orangtua mereka dibunuh oleh Kyubi. Iruka sangat sering memakan ramen kesukaan Naruto bersama Naruto, Tak jarang Iruka yang membayar ramen yang dimakan oleh Naruto sebagai bukti kasih sayangnya. Iruka dan Naruto 2 kali melawan Mizuki yang mengkhiati Iruka dan semua murid akademi awalnya Iruka menyerang Mizuki tetapi, Iruka malah ditusuk pakai Fuuma Shuriken oleh Mizuki, Setelah itu Naruto menyerang Mizuki menggunakan jurus Taju Kage bunshin dan akhirnya Naruto mengalahkan Mizuki hingga terluka prah, setelah pertarungan itu akhirnya Mizuki dipenjara sebelum Mizuki melawan Naruto lagi tetapi kali ini Mizuki bertarug dengan tubuh raksasa yang berloreng Harimau tetapi setelah pertarungan sengit itu Naruto dan Iruka kembali menang. Saat perang dunia Shinobi ke-4 Iruka hanya tampil sedikit yaitu mengatakan kepada Naruto "Kamu tidak boleh menanggung semua sendiri" dan melakukan "Toss" pada kepalan tangan sambil mengatakan "Tolong lindungi Naruto!". Iruka berumur 22 tahun saat mengajar Naruto dan sekarang ia berusia 26 tahun.





6.Tenten




Tenten adalah sebuah kunoichi yang berasal dari Tim 9 atau Tim Guy. Tenten merupakan seorang Chunin. Pada awal kemunculannya di ujian chuunin ia dikalahkan dengan waktu yang sangat cepat oleh Temari karena Jurusnya hanya ada satu yaitu mengluarkan ribuan kunai atau shuriken lewat kertas mantra miliknya sehingga lawan susah sekali untuk menghindar. Tenten sangat mengagumi kekuatan Tsunade dan mencoba menandingiya oleh karena sangat sering memakai Taijutsu sebagai serangan dan ia menyetujui kata Rock Lee yaitu seorang ninja tidak perlu menggunakan ninjutsu ataupun genjutsu. Tenten sama seperti Lee yaitu lebih hebat memakai taijutsu daripada memakai ninjutsu dan genjutsu walau perbedaannya Tenten bisa menggunakan ninjutsu. Tenten dan Neji sangat kesal dengan kelakuan Guy dan Lee yang konyol dan bodoh. Saat perang dunia Shinobi ke-4 Tenten ditempatkan di Divisi 1 bersama Hiashi Hyuga (Ayah Hinata), Chouza (Ayah Chouji), Darui dll. Di Divisi 1 ia tak mempunyai teman atau orang yang dekat dengannya. Tenten berumur 13-14 tahun di Naruto dan berumur 17 tahun di Naruto Shippuden.





5.Chouji




Chouji adalah seorang anggota Klan Akimichi yang berasal dari Tim 10 atau Tim Asuma. Chouji memiliki hobi makan sehingga tubuhnya sangat besar. hal ini dibenci Ino yang mengatakan bahwa semua orang khususnya wanita harus memiliki badan langsing. Chouji merupakan ninja yang penyayang tapi jika ada orang yang menyebutnya "gendut" ia langsung menyerang orang itu. Chouji merupakan sahabat Shikamaru dan ia mengatakan bahwa tak ada ninja sehebat Shikamaru. Chouji memiliki 3 pil yang dipunyai semua anggota Klan Akimichi. yang berguna untuk meningkatkan stamina. Dalam Ujian Chunin Chouji dikalahkan dengan waktu yang sangat cepat oleh Dosu, Baru satu kali Chouji melancarkan serangan dan kemdian Dosu mengempeskan badan Chouji yang berubah menjadi bola raksasa. Pada saat menjalankan misi pengejaran Sasuke Chouji melawan Jirobo, Pertarungan sangat sengit hingga memaksa Chouji memakan ketiga pil itu, Setelah memakan pil yang berwarna merah. Di perang dunia Shinobi ke-4 Chouji sebernarnya berada di Divisi 4 tetapi, Chouji berpindah ke divisi 2 untuk membuat formasi Ino-Shika-Chou hal itu juga dilakukan oleh Shikamaru. Chouji berumur 12-13 tahun di Naruto dan Chouji berumur 16 tahun di Naruto Shippuden.





4.Shino




Shino adalah seorang laki-laki yang berasal dari Klan Aburame. Shino ditempatkan di Tim 8 atau Tim Kurenai. Shino merupakan ninja yang tertutup, pendiam dan misterius (Semua anggota Klan Aburame mempunyai sikap ini). Shino merupakan anak dari pemimpin Klan Aburame yaitu Shibi Aburame. Saat Ujian Chuunin Shino melawan Zaku, Pada awal pertarungan Zaku sempat mendesak tetapi setelah itu serangga Shino mengikat Zaku. setelah Zaku tidak berdaya serangga itu dilepaskan kemudian  Shino langsung memerintahkan serangga untuk menggigiti tangan Zaku dan akhirnya kulit di tangan Zaku melepuh. Saat Ujian Chuunin babak terakhir, Sebenarnya Shino melawan ankuro tetapi Kankuro mundur (Keputusan tersebut membuat Shino kesal). Karena sangat kesal Shino menantang Kankuro bertarung dan akhirnya pertarungan itu seri. Saat perang dunia Shinobi ke-4 ia ditempatkan di Divisi 2. Ia sangat kewalahan karena banyak sekali Zetsu putih yang berubah wujud. Shino berumur 12-13 tahun di Naruto dan berumur 16 tahun di Naruto Shippuden.





3.Sakura




Sakura adalah seorang wanita yang ditempatkan di Tim Kakashi atau Tim 7. Sakura merupakan Ninja medis yang sangat handal. Ninjutsu yang bisa ia pelajari hanya Ninjutsu medis sehingga jika ia menyerang lawan ia hanya bisa menggunakan Taijutsu, Karena seperti dirinya Lee menyukai Sakura. Saat Ujian Chunin Sakura melawan Ino, Pertarungan itu adalah yang paling lama dan sengit sepanjang ujian tetapi, Pertarungan itu seri karena Ino dan Sakura sama-sama pinsan. Sakura sangat mencintai Sasuke hingga ia rela menjadi jahat untuk mendekati Sasuke tetapi, Ternyata Sasuke menipu Sakura, Sasuke memegang Kunai untuk menusuk Sakura tetapi Kakashi datang untuk menolong. Saat perang dunia Shinobi ke-4 Sakura menghuni tenda medis nomor 3 dan ditempatkan di Divisi 3, Di Divisi itu Sakura hanya sedikit bertarung selebihnya Sakura berada di tenda medis untuk mengobati ninja yang terluka. Sakura berumur 12-13 tahun di Naruto dan 16 tahun di Naruto Shippuden.





2.Shikamaru




Shikamaru merupakan seorang anak laki-laki yang berasal dari Klan Nara. Shikamaru ditempatkan pada Tim Asuma atau Tim 10. Shikamaru merupakan seorang ninja yang sangat pemalas, Ia kerjanya hanya tidur saja tetapi walau begitu Shikamaru adalah yang paling jenius di antara teman seangkatannya walau dia tak menghuni peringkat saatu yang didapat Sasuke pada saat dia masih di akademi. Shikamaru memiliki kekuatan strategi paling bagus diantara teman-temannya maka Shikamaru pernah menjadi ketua saat misi pengejaran Sasuke, Saat misi itu ia melawan Tayuya di nyaris kalah setelah Tayuya berhasil lolos dari jurus pengikat bayangannya tetapi setelah itu Temari membantunya dan dapat membunuh Tayuya. Sebelum melakukan misi itu Shikamaru mengikuti Ujian Chunin di babak penyisihan ia melawan Kin Tsuchi seorang gadis yang berasal dari Desa Oto. Shikamaru sangat kesal untuk melawan wanita karena baginya wanita harus ia lindungi tetapi, Ia berhasil mengalahkan Kin berkat kecerdikannya. Saat Ujian Chunin babak terahir ia malawan Temari, Shikamaru nyaris kalah tetapi berkat kecerdikan Shikamru. Shikamaru juga pernah melawan salah satu anggota Akatsuki yang bernama Hidan untuk memalaskan dendamnya karena telah membunuh Asuma gurunya. Shikamaru berhasil mengalahkannya dan menguburnya hidup-hidup. Saat perang dunia Shinobi ke-4 Shikamaru ditempatkan di Divisi 4 tetapi, Shikamaru bersama Chouji berpindah ke Divisi 2 untuk membuat formasi Ino-Shika-Cho. Shikamau berumu 12-13 tahun di Naruto dan 16 tahun di Naruto Shippuden.





1. Rock Lee



Rock Lee adalah sebuah laki laki yang ditempatkan di Tim Guy atau Tim 9. Rock Lee adalah murid yang paling dekat dengan gurunya, Guy. ock Lee merupakan satu-satunya Ninja di dunia shinobi yang berhasil lulus akademi ninja. ock Lee hanya bisa menggunakan menggunakan Taijutsu. Tetapi walau hanya bisa menggunakan Taijutsu Lee melakukannya degan gerakan yang sangat cepat bahkan tidak terdapat pada Sharingan. Saat melawan Sasuke saat pendaftaran Ujian Chunin Lee mampu mengalahkan Sasuke yang memakai Sharingan tetapi saat Ujian Chuunin babak penyisihan Rock Lee kalah dengan Gaara. Awalnya Rock Lee "mengamuk" dan sempat mendesak Gaara tetapi, Tangan dan kakinya cedera parah sehingga sempat dikatakan tidak bisa menjadi ninja lagi. Seteah lama memakai tongkat kaena dibekap cedera parah Rock Lee sembuh setelah di-operasi oleh Tsunade dan setelah sembuh Rock Lee kabur dari rumah sakit dan menyusul Naruto yang melawan Kimmimro. Setelah Lee sudah sampai di tempat pertarungan Naruto melawan Kimmimaro, Lee menyuruh Naruto untuk mengeja Sasuke sedangkan Lee yang melawan Kimmimaro, Baru sebentar bertarung tiba-tiba Lee meminta izin untuk meminum obat tetapi obat itu malah tertukar dengan sake milik Tsunade alhasil Rock Lee mabok dan bergeak jauh lebh cepat tetapi ock Lee masih terluka oleh Kimmimaro setelah itu Gaara datang membantu dan ditengah pertarungan Kimmimaro tewas oleh penyakitnya. Saat perang dunia Shinobi ke-4 Lee ditempatkan di Divisi 3 di divisi itu Lee dsuruh oleh Kakashi untuk mengawal Sai. Rock Lee berumu 13-14 tahun di Naruto dan 17 tahun di Naruto Shippuden.

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ