Monday, May 6, 2013

0 5 anggota nokizoru shinobi bayaran


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

5 anggota nokizoru shinobi bayaran



Dalam naruto shippunden episode yang ke 407, eh maksud saya nanruto episode 287 di ceritakan bahwa raikage bersama nigai dan karai sedang dalam misi mencuri jutsu tersembunyi dari desa cedar. Detail tentang jutsu itu saya kurang tahu. Akan tetapi mungkin itu sebangsa jutsu yang pernah ingin di curi oleh mizuki.

Karena tidak terima akan pencurian gulungan itu maka desa cedar menyewa shinobi bayaran yang terkenal. Ninja tersebut adalah nokizoru. Pembunuh bayaran ini suka berkeliaran di hutan. Dari costume yang mereka pakai juga sudah menandakan bahwa mereka itu adalah ninja yang hebat.  Baju mereka ada semacam sabuk akan tetapi panjang seperti ekor kera. Dan di bagian wajah mereka terdapat semacam tattoo layaknya kankuro. Tak hanya itu baju mereka justru lebih mrip dengan power ranger. Sebab baju mereka mengunakan pola yang sama akan tetapi  berbeda warna saja.

Desa cedar menginginkan gulungan itu kembali secara utuh. Serta menghukum si pencuri dengan hukuman mati. Dari sana ada dua tugas yang di emban oleh nokizoru, membunuh pencuri gulungan serta mendapatkan gulungan secara utuh. Di pertengahan jalan nokizoru menggunakan jutsu seragga peledak.

nokizoru di sewa desa cedar


Serangga peledak ang ini cara kerjanya adalah dengan masuk ke dalam tubuh korban lantas menghisap cakra yang ada kemudian tumbuh besar. Setelah besar serangga itu akan meledak. Orang yang terkena jutsu ini akan mati berkeping keeping. Raikage, karai dan nigai adalah korbannya. Beruntung raikage selamat dari gigitan serangga itu berkat pertolongan  nyonya tsunade. Sedangkan nigai tidak bisa di selamatkan. Dia terlalu banyak menggunakan cakra, sehingga memperpendek  waktu bagi serangga untuk berkembang.

Karai berhasil selamat dari maut, sebagai gantinya dia harus rela terbaring dan menunggu serangga itu meledak setiap saat. Beruntung shizune dan hokage kelima ada di sana. Tak ada kekhawatiran akan nasib  karai. Disana shizune bersama salah satu anak buah raikage melakukan operasi pada karai.

Akhirnya karai berhasil diselamatkan. Di sana baru di ketahui kalau ternyata tsunade seorang ahli ninja medis dari konoha phobia terhadap darah. Dari sana ninja bayaran itu ternyata tahu jika ada orang yang mengetahui akan jutsunya itu. Secar dia mdiam mereka berencana untuk menukar serangga serangga yang menyebar di tubuh para shinobi dengan gulungan itu.

Alas an kenapa tsunade phobia terhadap darah adalah ketika perang ninja yang ketiga dia tidak sanggup menyelamatkan kekasihnya  kekasihnya meninggal di medan perang akibat pendarahan. Semenjak itu dia takut jika ada darah.

Serangga itu berwujud gumpalan cakra dengan kertas bom yang melekat di dalam dada atau tubuh seseorang. Serangga itu akan menyerap setiap jutsu yang di keluarkan. Dan lagi penderita akan merasa sakit yang teramat hebat akibat itu. Ketika pertama kali kontak dengan nokizoru seperti cahaya padahal itu sebetulnya adalah penyebaran serangga peledak itu. Ledkan cahya menyebarkan sel sel serangga ke udara. Namun ada yang janggal dengan raikage. Dia sama sekali tidak ada benjolan di tubuh atau dadanya. Akan tetapi nenek tsunade menolak kata kata itu. Sebab dia merasakan akan adanya cakra yang sama seperti luka karai dalam tubuh raikage.

Raikage dari desa awan yang terkenal dengan sebutan si pelanggar ( sebab terbiasa lewat dinding atau jendela saat keluar )  di saat pengaktifan jutsu pasti akan mengeluarkan cakra jumlah cakra tergantung tingkat jutsunya. Semakin kuat jutsunya semakin banyak cakra yang kita butuhkan. Namun raikage tak menggunakan cakranya untuk kekuatan melainkan untuk kecepatan. Jadi tak ada waktu bagi serangga peledak dalam mencuri cakra raikage. Seklai saja beliau menggunakan cakra walau dalam jumlah kecil dan hanya untuk kegiatan sehari hari akan tumbuh benjolan peledak.

Saya sangat terkesan dengan jutsu mereka. Tim yag sangat solid. Sebab  setiap dari mereka mengusai jutsu yang berbeda ada yang element air, api, ahli strategi, bisa bersembunyi dalam bayangan, ada juga yang bisa bersembunyi di dalam dinding atau benda lain. Itulah pembahasan kita kali ini . semoga bisa menambah wawasan anda tentang naruto.

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ