Monday, May 6, 2013

0 3 kekuatan khusus naruto mode ( spesial kemampuan )


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

3 kekuatan khusus naruto mode ( spesial kemampuan )


Siapa yang tk kenal dengan ninja yang sangat ramah kepada semua orang. Anak dari uzumaki kushina ini memang sudah sangat terkenal baik di kalangan musuh musuhnya ataupun teman temannya. Dia termasuk dalam ninja yang sering ikut dalam misi. Setiap teman temannya menjalanka tugas dari hokage maka dia akan dilibatkan didalamnya. Entah kenapa saya sendiri juga bingung kenapa dia selalu ikut dalam setiap misi. Alasan yang mendasar adalah karena dia tokoh utama. Kemudian alasan lain karena memang yang di tampilkan ketika dia ikut dalam misi itu.

Pernahkah kita berpikir kalau sebenarnya ada tingkat tingkatan dalam proses pecapaian kekuatan naruto. Ada berbagai keahlian khusus yang dia miliki dalam setiap modenya. Misal saja dalam pertarungan dengan pain, dengan muku, dengan menma dll. Yang itu ternyata sudah menjadi jalan ninja yang di pilih olehnya. Untuk lebih jelasnya mari kita cari tahu satu persatu kelebihan naruto :


1.       Naruto biasa 


maksudnya biasa ialah dia tidak dalam keadaan sage atau mode bijuu.dalam keadaan ini naruto selalu menggunakan instingnya untuk meerang bahkan terkadangn membuat teman temannya jengkel dan hanya bisa mengelus dada. Tak jarang juga kawan kawannya menghembuskan nafas atau menghela nafas. Kekuatan inti naruto adalah rasenggan dan jurus seribu bayangan.
tajuu kage bunshin no jutsu



 Lain dengan bayangan yang  di gunakan oleh shinobi lain.bayangan yang dia buat itu adalah asli bukan tiruan. Sehingga pernah di satu misi di atas sebuah perahu naruto mengeluarkan bayangan namun bayngan itu tidak mau menghilang. Bahkan terdapat 1 bayangan untuk sifat naruto, ada yang centil, ada yang plonga plongo, aa yang berwibawa, ada juga yang hanya mementingkan penampilan. Di sana naruto asli di sandera  dia bisa terbebas tatkala dia menyadari bahwa bunshin yang selama ini dia buat bukan hanya mainan atau cloning saja.

    2.       Naruto sage mode


atau yang disebut dengan naruto bijaksana. Kelebihan dari mode ini adalah dia tidak mempunyai hawa jahat atau aura membunuh. Pendapat ini di perkuat saat naruto the movie blood prison dimana muku yang kembali dari kotak keabadian ternyata menjadi monster yang mengerikan.

sage mode


 Naruto sebelum berubah dalam sage mode selalu tidak bisa mengenai monster itu. Sebab monster tersebut mempunyai kemampuan untuk membaca ketakutan yang ada dalam hati dan pikiran seseorang. Karena dalam mode bijaksana maka naruto tidak lagi mempunyai rasa takut, rasa ingin membunuh dan jahat. Itulah kemampuan yang sangat menawan ari mode sage ini. Dimana mata nanruto menjadi mata kodok, kemudian di sekitar matanya akan ada semacam eye shadows berwarna kuning dan orange. Ini adalah hasil dari latihan bersama guru kodok.

    3.       Mode bijuu


penampilan mirip rikoudo sannin tampaknya ada pada mode ini. Dimana segel kyubi tergambar hitam dalam tubuhnya kemudian di lehernya terdapat semacam kalung dengan 6 liontin dan di kepalanya seperti ada tanduk. Yang membedakan adalah warna. Naruto berwarna kuning sedangkan rikoudo biasa saja. Berkat latihan mengontrol kyubi dia berhasil mendapatkan mode ini. Dia di bimbing oleh hachibi dan killer bee dalam proses penaklukan kyubi. Yang tentu saja di temani oleh kapten yamato.

bijuudama



Ketika sedang dalam proses sempat naruto hampir temakan bujuk rayu kurama. Namun akhirnya dia bisa mengendalikan cakra kyubi yang baik. Dengan ini bertambah lagi kemampuan naruto. Dia dapat mendeteksi adanya cakra jahat di sekitarnya. Contoh saja kisame yang selama ini bersembunyi dalam pedang samehada bisa di ketahui oleh naruto, di dalam perang ninja yang keempat dimana zetsu putih menjadi pasukan andalan yang mampu menyamar dengan begitu mirip baik dari cakra atau pun dari tampilannya. Akan tetapi itu bukan masalah besar. Dengan sekali rasenggan mereka dapat mati dan menjadi pohon. Lain dari pada yang lain. Kalau ninja biasa membunuh zetsu tidak akan ada efek apa apa. Namun bila hal ini dilakukan oleh naruto akan lain jadinya. Dia mampu membuat zetsu berubah menjadi pohon.  

Ada lagi kemampuan yang luar biasa dari mode bijuu, apa itu? Yaitu kekuatan sensor yang luar biasa. Dimana ninja type sensor dan pendeteksi tak mampu mengetahui dimana shikamaru, choji,neji, dan kiba namun dengan kekuatan baru naruto dia bisa tahu dimana teman temannya itu.
Itulah 3 keuatan naruto dalam setiap modenya. Memang menarik ada lagi mode yang belum saya ketahui bagaimana kekuatanya yaitu saat menjadi bijuu setengah. Oleh sebab itu segitu saja dulu untuk infonya. Jika nanti ada update maka akan saya tambahi di posting berikutnya. Terima kasih

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ