Thursday, June 13, 2013

0 Fakta dan Kejadian Naruto Shippuden Episode 316


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Fakta dan Kejadian Naruto Shippuden Episode 316

#



1. Kabuto banyak kehilangan bidak. Ia teringat saat ia pertama kali dikenalkan Edo Tensei oleh Orochimaru. Dan kemudian ia membangkitkan bidak (lagi).

2. Di Divisi 1, terdapat kumpulan shinobi. Mereka menjaga Toroi ET yang telah disegel. Menurut salah satu Shinobi Kumo yang membawa mayat Toroi ET, ayahnya mati bersama Toroi saat menjalankan misi.

3. Dari kejauhan, tampak Torune yang telah di-ET. Kumpulan shinobi aliansi tersebut terkejut. Torune ET kemudian meng-kuchiyose Edo Tensei yang lainnya dalam skala besar sehingga membentuk Pasukan Edo Tensei.

4. Diantara pasukan tersebut, terdapat seorang pendeta, Si Awan Merah Daimaru, seorang orang tua, dan seseorang yang berpakaian mirip Hanzo.

5. Mereka menyerang secara beramai-ramai ke arah pasukan Aliansi. Secara jumlah mereka memang menang, tetapi, secara kekuatan mereka kalah. Pasukan Aliansi dengan mudah menyerang mereka bahkan menyegelnya.

6. Menurut salah satu Zetsu Putih yang mematai disana, mereka (ET yang lemah) adalah ET yang salah ambil oleh Kabuto ketika pencarian jasad shinobi yang kuat.

7. Salah satu Shinobi Kumo yang membawa mayat Toroi ET yang bernama Musai bertemu dengan ayahnya yang di-ET. Ayahnya Musai berkata kalau mereka (Pasukan ET) mengincar mayat Toroi ET yang disegel.

8. Pasukan Aliansi pun melindungi mayat Toroi ET yang disusul datangnya bala bantuan Pasukan Aliansi. Tetapi bantuan tersebut sempat terhambat karena beberapa bala bantuan memiliki kerabat dari pasukan ET.

9. Merasa kalah, Torune ET, Daimaru ET, seorang tabib ET, dan seorang shinobi Suna ET melarikan diri dengan seseorang yang mirip Hanzo menyebarkan asap ke pasukan Aliansi.

10. Kabuto teringat akan saat-saat ia mencari jasad-jasad shinobi. Kabuto selalu ingin melampaui Orochimaru, dimana dengan cara meng-implan DNA Orochimaru ke dirinya.

11. Disaat mencari jasad-jasad, Kabuto pernah mengalami kegagalan seperti salah DNA. Saat hendak membangkitkan Hanzou, Kabuto malah membangkitkan orang kepercayaan Hanzou, dan saat hendak mencari jasad Chiriku, Kabuto malah mebangkitkan gurunya Chiriku, Chukaku. Dan Kabuto memanfaatkan jasad-jasad yang salah sebagai pion di PDN-4.

12. Torune ET, seorang ninja Suna ET, Daimaru ET, dan tabib (Chukaku) ET, tiba di tempat penyegelan jasad. Tim Temari segera kembali ke tempat Raikage ET. Seorang ninja Suna ET telah tersegel karena saat mendekati segel Raikage ET, ia menginjak perangkap kertas segel. Untuk menghindar dari kertas segel, Daimaru ET menggunakan Doton: Suna Odori yang membuat pasir berombak-ombak pergi membawa  kertas segel.

13. Sekarang gilirian Chukaku ET yang beraksi. Karena segelnya menggunakan rumus yang rumit, ia berusaha memecahkan rumus tersebut. Hampir lepas segelnya, tiba-tiba Kirikiri Mai-nya Temari  muncul menyerang Chukaku ET. Sontak Chukaku ET terbelah dua badannya, kemudian disusul dengan kertas penyegel. Chukaku ET pun akhirnya tersegel.

14. Melihat aksi Temari, Daimaru ET segera menghampirinya. Temari terkejut melihat Daimaru ET bisa di-ET.

15. Berdasarkan pengakuan Daimaru ET, ia selalu mencintai Temari, walaupun Daimaru ET di-Kamaitachi Temari hingga membentur bebatuan. Temari membalasnya kalau saat kecil ia suka diganggu Daimaru. Daimaru mati saat ditugaskan misi Rank-C. Walaupun begitu, Temari tidak membenci Daimaru. Temari juga turut sedih mendengar kematian Daimaru. Akhir perpisahan, Daimaru ET meminta Tim Penyegel agar langsung menyegelnya dan akhirnya Daimaru ET telah tenang karena dapat menyampaikan perasaannya.

16. Temari langsung menemukan Torune ET. Sedikit tentang Torune ET, Torune adalah bawahan Danzo dan juga ANBU Ne Konoha. Saat Temari menyerangnya dengan Kirikiri Mai, ia langsung menyebar menjadi serangga. Torune ET pun melarikan diri.

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ