Monday, May 13, 2013

0 10 Jounin Terbaik saat ini


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

10 Jounin Terbaik saat ini

10.Temari



Temari merupakan Jounin yang berasal dari Desa Suna.
Temari adalah anak Kazekage ke-4 yaitu Hiko. Temari merupakan pengawal Kazekage ke-5 yang tak lain adalah adiknya, Gaara. Temari sangat menyayangi Gaara. Dalam setiap pertarungan Temari selalu menyerang lawan dengan kipas raksasanya. Sikap Temari yaitu galak dan cerewet. Di Desa Suna Temari menjabat sebagai penjaga perbatasan akan tetapi saat Sasori dan Deidara ke Suna Temari sedang menjalankan misi penyelenggaraan Ujian Chunin. Temari memiliki banyak teman di Konoha karena dia sering mendapatkan misi ke Konoha. Pada saat Perang Dunia Shinobi ke-4 Temari berada di Divisi 4, Di Divisi tersebut terlihat Temari hanya melakukan sedikit serangan yang gagal tetapi, Untungnya Temari selamat dalam pertarungan itu.




9.Kurotsuchi

Kurotsuchi merupakan Jounin yang berasal dari Desa Iwa.
Kurotsuchi merupakan anak dari Kitsuchi. Kurotsuchi merupakan pengawal Tsuchikage ke-3,Onoki. Kurotsuchi dapat menggunakan jutsu dengan efek yang mengerikat seperti jurus tiupan semen yang membuat Kabuto yang sedang menculik Yamato melarikan diri. Kurotsuchi sering membuat Onoki kesal dengan kata-kata santainya. Kurotsuchi merupakan adiknya Deidara. Pada saat Perang Dunia Shinobi ke-4 Ia ditempatkan pada Divisi 2 dan bertemu lagi dengan kakaknya yaitu Deidara, Ia mengejar  Deidara saat Deidara kabur dari tubuh boneka milik Kankuro dan akhirnya setelah ia menyamar sebagai Sasuke yang sangat dibenci Deidara Kurotsuchi berhasil menangkapnya.





8.Shii




Shii merupakan Jounin dari Desa Kumo
Shii merupakan pengawal Raikage ke-4. Shii adalah pengguna teknik medis dan sensor. Shii merupakan teman dekat Darui. Shii mempunyai sifat baik dan jarang berbuat buruk, Hal ini merupakan Darui sangat akrab dengannya. Seperti yang dikatakan Raikage Darui memang memiliki kekuatan yang lebih tinggi daripada Shii tetapi keahlian medis dan sensor membuat Shii sangat diperlukan. Pada saat Sasuke cs mengacaukan rapat Kelima Kage Shii terkena Genjutsu Susanoo. Pada perang Dunia Shinobi ke-4 Shii di tempatkan di Tim Sensorik sehingga ia jarang terlihat di Perang dunia Shinobi ke-4.










7.Omoi



Omoi merupakan Jounin yang berasal dari Desa Kumo.
Omoi merupakan anggota Tim Samui. Omoi merupakan pria yang sangat ingin disukai wanita (Sikapnya membuat Karui selalu kesal dengannya). Omoi adalah pengguna teknik Kekkei Genkai Awan dan juga seorang ahli pemegang pedang panjang Desa Kumo. Ia dapat membuat pedangnys memiliki chakra. Ciri Khas Omoi adalah selalu mengemut permen.  Pada perang Dunia Shinobi ke-4 awalnya Omoi ditempatkan di Divisi Penyergap setelah menyelesaikan tugasnya di Divisi Penyergap Omoi menuju Divisi 3 dan bertarung dengan salah satu anggota 7 Pemegang pedang legendaris Kirigakure yang bernama Ameyuri Ringo.





6.Baki



Baki merupakan  Jounin yang berasal dari Desa Suna.
Baki merupakan Tim Baki yang beranggotakan Baki, Temari, Kankuro dan Gaara. Saat Invasi Konoha dilaksanakan oleh Suna dan Oto  Baki melawan salah satu Jounin Konoha yang bernama Hayate, Di pertarungan itu Baki berhasil membunuh Jounin tersebut dengan jurus andalannya yaitu pedang angin. Baki mengatakan bahwa tak ada satupun cara untuk menghindar dari Jurus Pedang angin. Baki adalah Jounin terkuat yang berasal dari Desa Suna. Di Desa Suna Baki bekerja sebagai ketua kemiliteran Suna yang merencanakan strategi Suna serta mengutus Ninjanya ke daerah musuh. Baki adalah ketua kemiliteran terbaik dari ketua kemiliteran dari semua Desa Shinobi. Baki mempunyai dua ciri khas yaitu mata sebelah kiri tertutup oleh kain dan pipi bagian kanan di cat dua segitiga merah. Sepertinya Baki sudah mati sebelum perang Dunia Shinobi ke-4 karena dia tak terlihat dan Kabuto mengatakan kepada Hayate "Aku tidak menemukan mayat si Baki".





5.Yamato



Yamato merupakan Jounin dari Desa Konoha.
Yamato merupakan mantan ANBU. Yamato pernah ditugaskan menggantikan Kakashi yang sedang sakit karena terlalu banyak menggunakan Kamui. Yamato memiliki sel Hashirama yang membuatnya dapat menggunakan Kekkei Genkai Elemen Tanah + Elemen Air yaitu Elemen Kayu. Saat Kakashi masih di ANBU  Yamato adalah bawahan Kakashi. Yamato merasa Kakashi lebih kuat darinya dan merasa Tim Kakashi adalah Tim yang hebat tapi hubungan antar anggotanya sangat buruk. Yamato masuk dalam ANBU yang diperintah Hokage. Yamato sering melihatkan muka seramnya kepada Naruto. Yamato menjadi Jounin mulai saat Naruto cs melakukan misi menyusup ke markas Orochimaru dan menyamar saat berada di Jembatan Tenchi untuk mendapatkan info. Sebelum Perang Dunia Shinobi ke-4 Yamato sudah diculik Kabuto lewat ular besarnya dan Kurotsuchi menyerang Kabuto dengan jurus mengerikannya tapi Kabuto dan ularnya berhasil kabur sedangkan nasib Yamato kemungkinan besar mati atau dijadikan Zetsu putih.





4.Guy



Guy adalah seorang Jounin yang berasal dari Desa Konoha.
Guy merupakan pengguna Taijutsu terkuat. Kecepatannya bahkan melewati Sharingan. Guy bisa membuka gerbang Hachimon hingga yang terakhir yaitu ke-8. Guy merupakan seorang Jounin pembimbing Tim 9 atau Guy yang beranggotakan Guy, Rock lee, Neji Hyuga dan Tenten tetapi Rock Lee adalah murid yang paling ia sayangi. Guy mempunyai sifat bodoh dan tak bisa diam. Guy adalah Rival dari Kakashi tetapi sejak kecil ia selalu kalah. Guy sudah 3 kali melawan Kisame. Pada perang Dunia Shinobi ke-4 Guy berada di Divisi 3 tapi sebelum perang dimulai tepatnya sebelum Gaara berpidato Guy sudah pingsan saja untungnya Guy disembuhkan Sakura. Di medan tempur Guy melawan Jinin, Kushimaru dan lain-lain dan ia bersama Kakashi berhasil mengalahkannya. Guy terlihat hampir mati (Sekarat) saat aliansi bertarung dengan Obito dan Madara.





3.Kitsuchi



Kitsuchi merupakan Jounin dari desa Iwa.
Kitsuchi merupakan ayah dari Kurotsuchi dan Deidara. Kekuatannya sebagai Jounin terkuat yang dimiliki Desa Iwa tak diragukan lagi ia memiliki chakra dalam jumlah yang cukup besar. Kitsuchi dapat menggunakan elemen tanah yang kuat. Kitsuchi bisa menggunakan beberapa jurus Tsuchikage ke-3 contohnya adalah Jurus pukulan batu, Selain itu Kitsuchi menggunakan jurus 2 belahan gunung yang akan menjepitkan musuh. Pada perang Dunia Shinobi ke-4 Kitsuchi menjabat sebagai Komandan Divisi 2. Di Divisi 2 Kitsuchi telah menolong shinobi-shinobi Divisi 2 yang akan dibunuh musuh ia selalu melindunginya dengan jurus dinding tanahnya. Oleh karena sifatnya itu Kitsuchi di-cap pantas menjadi Komandan.





2.Darui



 Darui merupakan Jounin yang berasal dari Desa Kumo.
Darui merupakan pengawal Raikage ke-4 yaitu A.  Darui memiliki kemampuan yang tinggi. Darui dapat menggunakan Elemen Badai dan Petir. Darui dapat menggunakan petir hitam. Darui dapat melakukan Kekkei Genkai elemen Badai. Darui memiliki satu pedang besar dan ia memiliki senjata Rikudo Sennin. Walau terlihat keren saat orang terdekatnya atau dia merusak ia mempunyai ciri khas selalu minta maaf dengan senyum. Darui merupakan Jounin terbaik yang berasal dari Desa Kumo. Pada Perang Dunia Shinobi ke-4 Darui ditugaskan menjadi Komandan Divisi 1. Darui melindungi kedua temannya yaitu Samui dan Atsui namun mereka berdua disedot kedalam guci.





1.Kakashi



Kakashi merupakan Jounin yang berasal dari Desa Konoha.
Kakashi merupakan anak dari The White Fang\Shiroi Kiba yang bernama Sakumo Hatake. Kakashi adalah seorang Jounin pembimbing Naruto, Sakura, Sasuke (Di Naruto Shippuden Sai menggantikannya). Kakashi menyandang julukan Kakashi si Sharingan dan Kakashi si ninja peniru. Kakashi dapat menggunakan 5 Elemen dengan mata Sharingannya. Nama Mangekyou Sharingan yang dapat melempar semua hal ke dimensi lain milik Kakashi adalah Kamui, Walau bagus Kamui memiliki efek samping yang tergolong tinggi yaitu pertama pengguna tidak bisa bergerak kedua pengguna akan pingsan karena kehabisan Chakra dan ketiga pengguna akan mati. Kakashi merupakan Jounin Konoha terbaik dan terbaik di dunia ninja saat ini. Kakashi disukai beberapa wanita contohnya Anko dan Rin. Sewaktu kecil Kakashi bersama Obito dan Rin dilatih ayah Naruto yang bernama Minato yang nantinya akan menjadi Hokage ke-4. Pada Perang Dunia Shinobi ke-3 teman Kakashi yang bernama Obito tertimpa batu saat mau membebaskan Rin tapi Rin dan Kakashi juga Obito mengira ajalnya sudah dekat Obito memberikan Sharingan miliknya. Perang dilanjutkan dengan Guy sebagai pengganti Obito yang ia kira mati padahal diselamatkan Madara. Pada Perang Dunia Shinobi ke-4 Kakashi menjadi Komandan Divisi 3 yang melawan 7 pemegang pedang lendaris Kirigakure yang di-Edo Tensei oleh Kabuto. Kakashi mendapatkan pedang legendaris yang bernama Kubikiribocho yang ia dapatkan dari 7 Pemegang pedang legendaris Kirigakure yang bernama Zabuza Momochi.

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ