Monday, May 6, 2013

0 4 shinobi dengan kecepatan yang menabjukkan


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

4 shinobi tercepat dalan dunia ninja


Foto dalam naruto memang terkadang tidak semua full. ada klanya nama seorang shinobi kelas atas tidak ada foto detailnya, namun untuk ninja kelas genin yang sering muncul banyak bertebaran di internet. untuk gambar seluruh ninja dalam naruto memang belum ada pasalnya jika semua di gambar dalam 1 layar akan sangat lebar. maka dari itu biasanya hanya  satu persatu profilnya.

Jutsu yang di gunakan di dalam naruto juga bermacam macam. ada jutsu menggunakan tanah, angin, api, air, dan masih banyak lagi. ada juga yang terfokus pada kecepatan dan kekuatan. untuk kecepatan saya sudah merangkum 5 ninja dengan jutsu kecepatan tinggi. langnsung saja kita simak satu persatu.

uzumaki naruto

ini dia tokoh utama yang tidak bisa di ketahui akan kemampuan akhirnya. dia setara dengan si kilat kuning dari konoha serta dia juga setiap pertempuran dengan musuhnya selalu menang dan menciptakan jurus yang hebat. kenapa dia masuk dalam daftar ninja tercepat? sebab ketika dia di kurung bersama dengan hachibi dia berusaha keluar. namun di tengah perjalanan menuju medang perang dia di cegat oleh dua kage yaitu raikage dan hokage kelima.

Dengan mode bijuu yang telah dia kuasai dia berubah menjadi seperti kuning.  setelah itu dia bertanding dengan raikage dan berkat dia telah menguasai jinchuriki sehingga kecepatannya melebihi kage dari negara awan tersebut.

minato namikaze

Orang yang muncul ketika naruto hampir seluruhnya di kuasai oleh kyubi, ketika the movie dia juga bertemu dengan anaknya, yondaime hokage. yang menciptakan rasenggan dan juga mempunyai kunai khusus buatan sendiri. di kunai tersebut telah ada segel dimana dia dapat melakukan teleposrtasi setiap waktu ke tempat segel itu berada dalam sekejap. berapapun jauhnya jarak tak akan menjadi maslah untuk ayah naruto.

Bebrapa waktu dia muncul ketika dalam the movie lost tower, di road to ninja, kemudian ketika pain menyerang konoha. dengan itu naruto merasa sedih dan bahagia karena diab isa bertemu dengan orang terhebat di konoha. kekuatan daripada hokage keempat ini telah diakui oleh raikage. ketika menyerang bersama killer bee dia mampu menandingi kecepatan dari raikage.

yondaime raikage dan sandaime raikage

Untuk permasalahan kecepatan tentu saja desa petir atau awan adalah rajanya. sebab dengan memanipulasi cakra menjadi sebuah kecepatan. ini juga yang mengakibatkan sang raikage meninggal dunia. itu terbukti dari bekas luka yang ada di dada. itu karena kesalahan dia sendiri dalam kecepatan. untuk mengetahui detail tentang kematian kematian raikage ketiga simak di sini.


Dan lagi dengan modifikasi cakra ini tentu saja dia akan lebih kebal dari serangan genjutsu. saat dia di serang desa shinobi bayaran dia tidak terkena padahal karai bisa melukai dirinya. baca juga shinobi kelas atas sewaan. dan karena kecepatannya saat bertarung melawan sasuke dia mampu menghindari api abadi yang di keluarkan sharinggan sasuke.

zetsu

walau jarang tampil dalam ninja akan tetapi dai masuk dalam daftar ninja kuat. dia sangat cepat. tugas yang ia lakukan ialah menjadi amta mata. kemampuannya ialah mampu mengit\rimkan informasi kepada tobi akan keberadaan musuh, jutsu yag di kuasai lawan serta informasi penting lainnya.

dia juga termasuk ninja yang mempunyai jurus penyamaran sangat detail bahkan dia bisa meniru cakra yang di gunakan oleh lawannya. ini terbukti ketika dia menggantikan kisame saat bertempur melawan ekor delapan. dan juga di pernag dunia ninja keempat. dia menyamar menjadi ninja dan membunuh satu persatu pasukan dari kelompok naruto.

obito atau tobi

yang membuat tobi masuk daftar ialah sebuah jutsu yang di beri nama jikukan ninjutsu. jutsu ini juga di sebut jutsu teleportasi kelas tinggi. ketika bertarung melawan konan dia perlu waktu 5 menit untuk berpindah. akan tetapi ada yang hampir menyamai kecepatannya yaitu kakashi dengan mata yang sama dengan tobi. mata yang di miliki ialah mata yang di miliki oleh obito. itu terbukti ketika perang dunia. kakashi menggunakan kamui bersamaan dengan obito.

tobi juga berhasil menguasai rineggan dari nagato. serta dia menjadi musuh tunggal ketika perang dunia ninja. selain itu dia pernah mengontrol kyubi saat naruto lahir. serta dia mampu menghindari setiap serangan yang mengenai tubuhnya. dengan cara berpindah ke dimensi lain.

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ