Tuesday, May 28, 2013

0 Pasangan Terhebat dalam Dunia Ninja Naruto


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Pasangan Terhebat dalam Dunia Ninja Naruto

Pasangan Terhebat dalam Dunia Ninja Naruto



Seorang shinobi terkadang harus menghadapi sebuah pertarungan secara tim. Dalam pertarungan tim ini, terdapat perpaduan yang menarik dan hebat yang bisa mempertunjukkan pertarungan yang menarik. NLSI telah memilih beberapa pasangan hebat dalam dunia naruto.

Ino-Shika-Chou

Siapa yang tidak mengenali pasangan ini? sejak zaman dulu Ino-Shika-Chou merupakan pasangan legendaris yang ditakuti oleh lawan-lawannya. Mereka terdiri dari 3 klan yang berbeda yaitu Nara, Yamanaka & Akimichi, ke 3 Klan tersebut adalah sahabat baik. Kini, generasi berikutnya telah muncul, yang digadang-digadang sebagai generasi emas Ino-Shika-Chou.

Masih ingat dengan aksi mereka pada Perang Dunia Ninja ke 4 melawan Pasangan Legendaris dari Kumogakure yaitu Kin & Gin bersaudara yang dilimpahi chakra Kyuubi. Setelah Mereka datang membantu Divisi 1 yang dikomandani Darui, mereka dengan mudah mengalahkan 2 Monster tersebut. Bahkan Asuma memuji mereka karena Formasi mereka sudah sempurna.

Raikage 4 dan Killer Bee

Jika berbicara tentang pasangan ini pasti yang ada dibenak kalian adalah Jurus mereka yang sangat terkenal yaitu "Double Lariat". Teknik ini memungkinkan mereka untuk menjerat leher lawan dengan full power melalui lengannya seperti huruf X, sehingga leher lawan akan putus jika terkena serangan tersebut. Pasangan dari Kumogakure ini sangat ditakuti oleh lawan-lawannya, lawan akan kabur jika mendengar nama mereka tapi ada 1 orang mampu melawan mereka yaitu Yondaime Hokage / Minato Namikaze.

Tim Taka (Sasuke, Juugo, Karin, Suigetsu)

Tim yang beranggotakan 4 personil ini patut masuk dalam jajaran Pasangan Terhebat karena kemampuan mereka yang diatas rata-rata. Tim yang diketuai oleh Sasuke ini pada awalnya sebelum menjadi Taka, mereka disebut Tim Hebi (Ular). Setelah Sasuke membunuh Orochimaru karena ia sudah tahu tujuan utama Orochimaru yang ingin mengambil tubuhnya, ia pun bergegas mencari orang-orang Orochimaru demi mencapai tujuan utamanya yaitu balas dendam terhadap Itachi.

Setelah Sasuke berhasil menuntaskan dendamnya & ia pun terhasut omongan Tobi si Obito setelah mengetahui kebenaran Itachi, akhirnya tujuan diganti yaitu Menghancurkan Konoha. Disaat itu pula nama Tim Berubah menjadi "Taka (Elang)".

Masih ingatkah kalian dengan kerja sama mereka saat melawan Killer Bee? Disana mereka memperlihatkan kekompakannya sebagai Tim yang hebat, hingga akhirnya mereka mampu mengalahkan Killer Bee. Ada satu adegan yang menarik saat itu, dimana ketika Suigetsu, Karin & Juugo berjuang mati-matian, Sasuke teringat kembali dengan Timnya dulu yaitu Tim 7 (Kakashi, Naruto, Sakura & Sasuke)

Chiyo & Sakura

Ini dia pasangan terhebat selanjutnya, 2 Kunoichi hebat yang berbeda generasi & Desa demi 1 tujuan yaitu menyelamatkan Gaara dari 2 anggota Akatsuki (Deidara & Sasori). Kebetulan yang mereka hadapi adalah Sasori cucu dari Chiyo yang notabennya bisa dibilang manusia Abadi, karena Sasori sendiri adalah Kugutsu, sehingga ia tidak terlihat tua sedikitpun.

Awalnya mereka kerepotan karena begitu kuatnya Sasori yang secara mengejutkan mempunyai Pasir Besi dari Kugutsu Sandaime Kazekage yang digadang-gadang sebagai kazekage terhebat dalam sejarah Sunagakure, tapi dengan gabungan pengalaman Chiyo & kegigihan Sakura, akhirnya mereka mampu mengalahkan Sasori.

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ