Tuesday, May 28, 2013

0 9 Kuchiyose Terkuat versi Fans Naruto Shippuden Indonesia (F.N.S.I)


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

9 Kuchiyose Terkuat versi Fans Naruto Shippuden Indonesia (F.N.S.I)

9 Kuchiyose Terkuat versi Fans Naruto Shippuden Indonesia (F.N.S.I)

 


9.Anjing »» Kakashi
8 kuchiyose anjing 

mereka bukan anjing biasa karena dapat berbicara sperti manusia dan dapat bertarung dengan gigitannya. kakashi biasa memanggil mereka untuk misi pencarian, seperti saat misi mencari gaara, saat pengejaran sasuke, mereka juga dipanggil saat kakashi bertarung dengan zabuza. biasanya kakashi paling sering memanggil pakkun. Pakkun juga sangat akrab dengan ninja2 lain seperti gai, naruto, sakura dan yg lainnya, bahkan dengan tetua desa Homura dan Koharu nama2 mereka adalah
-Pakkun
-Bull
-Shiba
-Bisuke
-Akino
-Uuhei
-Guruko


8.Katsuyu »» Tsunade
Dpt mengeluarkan lendir yg bisa melelehkan bnda padat

Katsuyu

Katsuyu adalah hewan kuchiyose milik tsunade, wujudnya adalah siput tanpa cangkang (slug) dengan gender wanita. Katsuyu memiliki kemampuan penyembuh, dan dapat membelah tubuhnya menjadi ratusan dengan bentuk yg lebih kecil, bahkan dia masih tetap hidup meskipun tubuhnya tercabik-cabik. Katsuyu berperan besar saat invasi pain ke konoha. dia menyebar keseluruh penduduk dan menyembuhkan yg terluka dengan bantuan cakra tsunade yg di transfer kepadanya, dia juga berperan menghubungkan informasi ke setiap orang dan memberi naruto informasi tentang pain saat bertarung dengan pain. saat Pain Tendou menghancurkan desa, Katsuyu melindungi semua orang dengan membungkusnya, meskipun hal itu membuat tsunade kehabisan cakra dan jatuh pingsan. sampai saat ini hanya Tsunade yg bisa memanggil Katsuyu.


7.Manda II »» Kabuto
Penyempurnaan dr Manda 1,bntk.a lbh bsr&mirip naga

Manda
Manda adalah salah satu ular kuchiyose milik orochimaru, tubuhnya berwarna ungu dan fisiknya sangat besar, diketahui manda adalah ular kesayangan milik orochimaru namun manda sangat sulit diatur dn selalu meminta korban pada orochimaru jika dia memnggilnya. Manda pernah dipanggil ketika melawan Jiraiya dan Tsunade yg sama2 mengeluarkan Kuchiyose, manda brhasil dikalahkan dngn menusuk mulutnya oleh tsunade dngan menggunakan pisau besar Gamabunta. Orochimaru juga memberikan manda kepada Sasuke. saat sasuke bertarung dngn deidara, sasuke terpojok ketika deidara menggunakan Bom bunuh dirinya, Sasuke memanggil manda, mengendalikannya dngn sharingan dan bersembunyi di dalamnya, Suigetsu yg melihat ledakan itu, mnggunakan gulungan manda dan memanggilnya, Manda tewas akibat ledakan itu. saat mnyerang pulau kura2 Kabuto membuat manda no 2 dngn mncampurkan sel dan obat2an, warnanya putih dn tubunya jauh lbih besar serta memiliki dua cakar


6.Ohamaguri»»Mizukage ke 2
Mempunyai genjutsu fatamorgana mist,jutsu ni dpt membuat lwn sulit mencari keberadaan asli.a

(蜃, Ōhamaguri)

Debut
Manga : Chapter #548
Anime : Naruto Shippūden Episode #300
Muncul dalam Anime dan Manga

Personal
Spesies : Meretrix lusoria
Usia : Mati
Klasifikasi : Summon
Afiliasi : Kirigakure

Jutsu: Shinkirō no Genjutsu

Kerang Raksasa (蜃, Ōhamaguri) ini adalah hewan kuchiyose pribadi dari Mizukage Kedua.

Penampilan


Selain ukurannya yang besar, ia menyerupai halnya kerang biasa. Beberapa garis-garis gelap menonjol mengelilingi kedua bagian atas dan bawah dari cangkangnya, sementara simbol Kirigakure tertulis pada bagian atasnya.

Kemampuan


Makhluk ini mampu menghasilkan kabut bersama dengan summoner setelah terlebih dahulu membuka cangkangnya dan memancarkan kabut dari sifon nya, teknik ini dapat membuat fatamorgana untuk menipu lawan sehingga mereka tidak dapat secara akurat menemukan posisi kerang itu sendiri ataupun sang summoner. Cangkangnya juga sangat kokoh, mampu menahan serangan awal Ōnoki.

Perang Dunia Shinobi Keempat


Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, setelah Mizukage Kedua dihidupkan kembali oleh Kabuto Yakushi dengan jutsu Edo Tensei, ia dipanggil ke medan perang dalam konfrontasi melawan shinobi dari Divisi Keempat. Saat kerang membuka cangkangnya, ia menyelubungi daerah sekitar dalam fatamorgana sehingga membuat semua serangan shinobi tidak efektif, karena mereka tetap tidak dapat menemukan posisi yang sebenarnya baik makhluk atau Mizukage itu sendiri. Meskipun saran Mizukage untuk menyerang kerang berdiri tepat di belakangnya, usaha mereka terus gagal, mengakibatkan kebingungan diantara pasukan aliansi.

Setelah Gaara dan Ōnoki tiba, kerang yang nyata terlacak melalui teknik Pasir Gaara Suna no Kanchi. Ōnoki awalnya mencoba untuk menyerang kerang dengan elemen Jintonnya tapi gagal karena chakranya tidak cukup untuk melakukan teknik tersebut. Kerang ini kemudian diserang oleh Doton: Kengan no Jutsu tetapi tidak ada kerusakan berarti sampai akhirnya Ōnoki menggunakan Doton: Chōkajūgan no Jutsu untuk menghancurkannya. Karena ini, fatamorgana akhirnya hilang.


5.Gamabunta»»Minato,Jiraiya,Naruto
Dpt mengeluarkan elemen api,air&minyak

4.Enma»»Sarutobi Hiruzen
Dpt berubah mjd tongkat yg sgt kuat,sekuat berlian


Raja Kera Enma

Raja kera Enma adalah hewan kuchiyose milik Hokage 3, Hiruzen Sarutobi. berbeda dari hewan kuchiyose yg lain, yg umumnya berukuran raksasa, Raja Kera Enma bertubuh seukuran manusia. dia bisa mengubah dirinya menjadi senjata tongkat yang nantinya digunakan oleh Hiruzen Sarutobi. Raja Kera Enma pernah dipanggil saat Hiruzen bertarung melawan mantan muridnya Orochimaru. sayangnya Hiruzen sudah terlalu tua untk bertarung, dan kekuatannya tidak seperti dulu lagi, di saat terdesak Enma lah yg memberi semangat kepada Hiruzen untuk bangkit, namun pada akhirnya Hiruzen trpaksa mnggunakan Shiki Fujin utk menyegel Edo Tensei Hokage 1 dan hokage 2. ketika hendak menyegel Orochimaru, Orochimaru memanggil pedang kusanaginya yg berada dibelakang sarutobi dan menusuknya dari belakang, namun pedang yg menusuk sarutobi trsebut ditahan oleh Enma dngan tangannya. hingga akhirnya sarutobi tewas dan hanya mampu melumpuhkan Tangan Orochimaru.
3.ET »» Tobirama,Orochimaru,Kabuto
Dpt memanggil jiwa org yg sudah mati mjd hdp kembali

Jutsu ini merupakan jutsu yang dipakai untuk menghadapi perang dunia ninja yang keempat. Pemiliknya adalah Kabuto, dia mengklaim bahwa Edo Tensei miliknya jauh lebih sempurna dibandingkan dengan Edo Tensei versi Orochimaru.
Jutsu ini akan memanggil jiwa orang yang sudah meninggal di dunia lain dengan menggunakan orang hidup sebagai tumbalnya. DNA dari jiwa orang tersebut juga sangat diperlukan. Jika semua syarat sudah dipenuhi maka pemanggilan jiwa orang yang sudah mati tersebut dapat dilakukan. 

Edo Tensei versi Kabuto memang sangat luar biasa, Edo Tensei ini bisa beregenerasi jika tubuhnya diserang. Dan tidak bisa dihentikan walaupun pemilik jutsu ini meninggal. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghentikan jutsu ini yaitu menyegel mayat edo tensei atau menggunakan genjutsu kepada pemilik Edo Tensei untuk menghentikan jutsu ini. 
Kelemahan dari Edo Tensei adalah :
- Jika Terkena Hantaman RasenPlanet Naruto, Mayat yang di edo tensei akan beregenerasi lebih lama (Chapter 558, Bab 1)
- Mayat yang di edo tensei dapat melepaskan diri dari kendali, jika terkena teknik koto amatsukami. contohnya: Itachi Uchiha
- Tidak dapat menghidupkan Mayat yang disegel. Ex : Shiki fujin 
- Dikatakan bahwa edo tensei versi kabuto tidak ada kelemahan. Tapi pada Manga Naruto Chapter 591 madara ET mengatakan : Satu resiko untuk jutsu ini, yaitu jika makhluk yang dibangkitkan mengetahui segel jutsunya, dia bisa merusak perjanjian edo tenseinya. Sehingga para ET akan memiliki tubuh abadi, chakra yang tak terbatas dan tubuh yang bisa bergerak tanpa dikendalikan. 


2.Gedo Mazo »» Nagato
Doujutsu Rinnegan ini dpt menarik jiwa seseorang&menyegel.a tetapi membutuhkan byk cakra

Kuchiyose : Gedo Mazo (Patung Raja Neraka) adalah kuchiyose berbentuk patung yang menyerupai manusia, di katakan sebagai kuchiyose warisan rinnegan dan kuchiyose terkuat yang pernah ada. Penggunanya saat ini adalah Nagato dan Tobi. 

Gedo mazo pertama kali tampil saat dirinya mencoba menyelamatkan konan beserta dirinya dari serangan hanzo dan bawahannya yang bekerjasama dengan Ne anbu (bawahan danzo). Nagato marah besar karena kematian sahabatnya Yahiko. Kemudian nagato memanggil gedo mazo, walaupun sempat di peringatkan konan. Kuchiyose ini pertama tampil dalam wujud setengah badan. Gedo mazo langsung mengeluarkan dan menancapkan besi hitam ke punggung nagato. Dan mengkonsumsi chakra nagato yang di gunakan untuk mengeluarkan naga dari dalam mulut gedo mazo yang mampu menghisap jiwa seseorang yang menyentuhnya, dalam sekejap ninja bawahan hanzo dan danzo di buat kehilangan nyawa secara masal. Namun hanzo berhasil melarikan diri menggunakan shushin no jutsu. Sementara danzo tidak hadir . Setelah hanzo dapat melarikan diri. Gedo mazo menghilang dari belakang nagato, namun besi chakra hitam masih tertancam di punggung nagato sampai kematiannya tiba. 


Setelah itu, Gedou mazou digunakan oleh Akatsuki sebagai wadah dari Bijuu yang mereka segel dengan teknik Gernyuu Kyuu Fuin (sembilan naga ilusi). Biasanya butuh waktu tertentu untuk setiap chakra biju yang di ekstrak. Selain di gunakan untuk mengekstrak chakra biju.

1.Salamander »» Hanzou
Nafasnya sgt bau & dpt melumpuhkan lwn.a

Ibuse

Debut
Manga Chapter #369
Anime Naruto Shippuden Episode #128

Data
-Spesies : Salamender Raksasa Jepang
Klasifikasi : Summon
Afliasi : Amegakure

Ibuse adalah salamender berbisa dan merupakan Kuchiyose milik hanzo. Ibuse mengambil bagian dalam perjuangan Hanzo melawan Jiraiya, Orochimaru, dan Tsunade. Juga beberapa kali beperang melawan Chiyo.

Ibuse mampu mengeluarkan racun dari mulutnya, yang mampu membuat keseluruhan korbanya mati rasa sesaat setelah menghirup dan akhirnya dapat berakibat fatal, meskipun efek racun ini dapat di netralkan dengan obat penawar yang benar. Racun pertama harus di bangkitakan dan kemudian di simpan untuk total lima menit dalam tubuh Ibuse sebelum dapat di keluarkan lagi.

Ibuse mampu menyembunyikan dirinya sendiri di bawah tanah. Hal ini dapat membuat Ibuse dapat muncul lagi di bawah musuh Hanzo dan menelan mereka, menjebak mereka di dalam mulutnya sampai mereka menyerah pada efek mematikan dari racun.

Saat pengejaran Divisi Surprise Attack, hanzo memanggil Ibuse, yang langsung menghembuskan napas bercunnya dalam jumblah besar untuk melumpuhkan pasukan Aliansi yang melarikan diri. Hanzo melompat untuk menyerang pasukan Aliansi, tetapi mereka di selamatkan oleh sekelompok samurai. Chiyo mengatakan kepada para samurai, bahwa Ibuse membutuhkan waktu Lima menit Untuk mengisi Racunnya. Karna itulah Hanzo memerintahkan Ibuse untuk bersembunyi di bawah tanah. Sesaat setelah di ketahui oleh Mifune bahwa Ibuse akan menelen dirinya dalam upaya membunuh dirinya, tapi tidak berapa lama Ibuse menelan Mifune, Mifune berhasil Membuat luka di kepala ibuse dan meloloskan dirinya dari dalam tubuh ibuse.

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ