Tuesday, May 28, 2013

0 JENIS SUSANO'O


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

JENIS SUSANO'O

JENIS SUSANO'O
.
.
-------------------------------------
-------------------------------------
.
.
.
.
>Romaji: Susanoo.
>Inggris Susano'o.
>Lainnya:
Yubu no Aragami: Keberanian dewa yang menggelora

#Debut Awal:
>Manga chapter 391.
>Anime Naruto Shippuden Episode 138.

>Video Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3.
>Muncul dalam Anime, Manga dan Game.

>Klasifikasi :
>Kekkei Genkai (Jutsu Keturunan)
>Ninjutsu,
>Dojutsu(Jutsu Mata).
>Kelas: Serangan, pertahanan.

>Jutsu Terkait:
-Amaterasu.
-Tsukuyomi.


#Serangan:
>Teknik meteor (Hanya Susano'o Madara yang bisa menggunakannya)
>Perisai Api Hitam. (Pengabungan dari Perisai susano'o dengan api amaterasu)
>Yasaka Magatama.

#Pengguna:
>Itachi Uchiha.
>Uchiha Sasuke.
>Madara Uchiha.

#Senjata:
>Pedang Bergelombang (Madara Uchiha)
>Panah (Sasuke Uchiha)
>Pedang Penyegel Totsuka (Uchiha Itachi)
>Perisai Yata no Kagami (Itachi Uchiha)

Susano adalah kemampuan ketiga dari mata mangekyou sharingan, jutus ini bangkit setelah pengguna mampu membangkitkan mangekyou di dua mata. Jutsu ini menciptakan Kerangka Makhluk raksasa yang mengelilingi tubuh pengguna.

Sebagai teknik terkuat mangekyou sharingan, teknik ini bagaikan dewa pelindung yang melindungi si pengguna, namun di saat yang sama juga dapat merusak tubuh si pengguna.


*Versi Itachi.


Susano'o itachi digambarkan berwarna kuning di manga, dan warna merah di anime. Bila dilihat dalam bentuk tanpa baju lengkap, ia seperti memiliki wajah yang manusia. Susano itachi ditampilkan dengan adanya tonjolan di dagunya seperti jenggot palsu fir'aun. Di tangan kiri susano itachi terdapat cermin Yata "Yata no Kagami", sebagai perisai yang sulit bahkan tidak mungkin ditembus. Di tangan kanan terdapat pedang Totsuka "Totsuka no Tsurugi", yang biasa disebut sebagai "Pedang Panjang Sakegari" ini adalah senjata yang tidak padat berupa selubung yang memanjang, yang mampu menyegel target dan membawanya ke dunia Genjutsu untuk selamanya. Itachi juga mampu menggunakan serangan terkuat Susano'o, yaitu Yasaka Magatama, yang terdiri dari 3 Magatama Cakra yang melingkar. Zetsu mengatakan Itachi takkan terkalahkan jika memiliki Pedang Totsuka dan Cermin Yata.



<<Susano'o Itachi : Final

Muncul Pertama Kali saat Itachi Melawan Sasuke, dengan susano'o ini Itachi berhasil Menahan Serangan Kirin milik sasuke. Sebenarnya saat pertarungan mereka, itachi menggunakan susano'o bukan untuk menyerang sasuke. tetapi untuk menyegel orochimaru yang bersemayam di tubuh sasuke





*Versi Sasuke Uchiha.
Digambarkan berwarna ungu di manga dan anime, setelah terbiasa dengan kekuatan susano, sasuke menggunakan busur yang mengeluarkan panah cakra. Anak Panahnya Sendiri Muncul Melalui sebuah bende berbentuk bola yang dipegang ditangan ketiganya.
Sangat sulit bahkan tidak mungkin jika menghindari Lesatan panah susano ini.
Sasuke mampu meningkatkan kekuatan susano'o melalui perasaan kebenciannya, tindakan dan kata-kata lawannya yang ia rasa melecahkan.
Susano'o Sasuke jauh lebih gelap ketimbang milik Itachi. Dalam bentuk kedua penampilan susano'o ini menyerupai iblis, Tidak seperti itachi yang menyerupai manusia. Dalam versi terakhirnya, susano'o ini memiliki gigi yang bergerigi dan anting-anting magatama. saat Sasuke memiliki Eternal Mangekyou Sharingan. Lapisan baju susano'onya terlihat lebih mencolok dari bentuk sebelumnya, memperlihatkan bentuk yang lebih mengerikan.dalam versi ini Anak panah sasuke dilapisi bola amaterasu.



<< Susano'o Sasuke

Yang Satu Ini.. pertama kali muncul saat pertemuan lima kage... saat itu Sasuke hampir mati karena di gempur Gara, Temari, Kankurou, dan Darui Secara bersamaan. Tetapi Sasuke dapat menangkis serangan mereka dengan susano'o ini. Susano'o ini belum sempurna karena masih berupa kerangka manusia.





<< Susano'o Sasuke V.2.



Susano'o Ini Muncul pertama kali saat Sasuke melawan Danzou. Saat Itu Tubuh Sasuke Terkena Segel Tangan Danzou, Membuatnya Tak Bisa menggerakan Tubuhnya.
Di sisi lain danzou Mengambil pedang Sasuke.. Kemudian Menebaskannya ke Leher sasuke..! tetapi Sebelum pedang itu mengenai lehernya. sasuke teringat akan 'kata-kata tobi' yang membicarakan kakaknya.
Kemudian Perlahan Muncul Susano'o ini dan perlahan Segel Yang Menyelimutinya menghilang.
Susano'o ini memiliki senjata panah.



<< Susano'o Sasuke V.3,

Susano'o..Ini Pertama Kali Muncul Saat Sasuke menghadapi Kakashi, gurunya sendiri.
Tapi hanya muncul sesaat kemudian susano'o ini menghilang,karena mata sharingan milik sasuke sudah rada rabun. susano'o ini sama hampir mirip dengan susano'o itachi, tetapi susano'o ini tak memiliki pedang totsuka (pedang penyegel)


<< Susano'o Sasuke: Eternal Mangekyou Sharingan Version

Muncul Pertama kali di chapter 553, Mempunyai senjata panah dan bola amaterasu







*Versi Madara


Orang pertama yang membangkitkan Mangekyou Sharingan dan membangkitkan Rinnegan, Susano'o madara terlihat memiliki dua sisi yang berbeda, yang menyatu dan tulang-tulangnya yang menyambung.
memiliki dua wajah dan lengan yang berbeda. Tangan kanan susano'o Madara memegang seperti pedang bergelombang. Susano'o Madara juga mengikuti gerakan madara ketika madara membuat segel tangan. seperti saat akan menjatuhkan Meteor di chapter 560. Susano'o Madara juga dapat menggunakan yasaka magatama, dengan jumlah lebih banyak dari milik itachi.




<< Susano'o Madara: Perfect Form


memakai kerudung dan cadar, mempunyai 4 tangan, 2 tangan belakang memegang senjata(pedang bergelombang), sementara 2 tangan lainnya tanpa senjata. muncul pertama kali pada chapter 587, Bab Akhir,





<<Susano'o: Perfect Form


Jika di lihat secara seksama wujudnya seperti Raja Iblis Tengu (dalam Mitologi Jepang).
Memiliki 4 Tangan. 2 Tangan depannya Biasa saja, sementara 2 tangan lainnya menyatu dengan sayap Susano'o dan mengenggam pedang.
Ukuran Susano'o Ini Jauh Lebih Besar dari Susano'o Biasa, dan Susano'o Ini Juga Memiliki 2 Kaki, sehingga dapat berdiri tegak!
Tebasan Pedang Susano'o ini dapat Membelah 2 Gunung Sekaligus.
----------------------------------

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ