Monday, May 13, 2013

0 Jutsu yang Memakai Segel Tangan


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Jutsu yang Memakai Segel Tangan

Berikut Ini Beberapa jutsu-jutsu yg menggunakan segel tangan di dalam dunia naruto :

1. Edo Tensei



    Teknik edo tensei adalah teknik yang dilarang yg digunakan untuk menghidupkan kembali orang mati. Ini pada awalnya dikembangkan oleh Tobirama Senju
, yang diklasifikasikan sebagai kinjutsu dan tidak pernah selesai, dan kemudian diselesaikan oleh Orochimaru. 

SEGEL TANGAN =
Harimau - Ular - Anjing - Naga - Hentakan Tangan ke Tanah

2. Kuchiyose No Jutsu



    Jutsu kuat, yang dimana seorang atau sekelompok ninja dapat memungkinkan untuk memanggil binatang, benda dan orang-orang mati untuk melawan pada musuh mereka setelah melakukan kontrak dengan suatu spesies binatang atau benda, bahkan orang yg telah mati. semakin besar cakra dan jutsu yg dimiliki, semakin besar dan kuat pula lah hewan yg dimunculkan. Bila melakukan kontrak dengan binatang, maka binatng tersebut juga dapat memanggil penggunanya

SEGEL TANGAN =
Babi Hutan - Anjing - Burung - Monyet - Domba - Hentakan Tangan ke Tanah

3. Shiki Fujin


    Shiki fujin adalah jurus segel yang memanggil dewa kematian, dia dapat menyegel korbannya melalui tangan dewa kematian, namun jurus ini memiliki resiko besar, yaitu dia akan ikut tersegel juga, dan orang yang disegel maupun menyegel akan bertarung selamanya didalam perut Shiki Fujin. Jurus ini termasuk jurus terlarang dan Jurus ini memakan cakra yang besar.

SEGEL TANGAN =
Ular - Babi Hutan - Domba - Kelinci - Anjing - Tikus - Burung - Kuda - Ular - Tepukan Tangan

4. Doton ; Doryu Taiga



    Setelah membentuk segel tangan yg diperlukan, pengguna mengubah tanah di bawah lawan menjadi sungai lumpur yang membuat mereka kehilangan keseimbangan. Lumpur yang dibuat dengan teknik ini juga dapat digunakan sebagai media untuk melakukan Doton: Doryūda

SEGEL TANGAN =
Harimau


5. Doton ; Doryudan

    Ketika digunakan dengan Doton: Doryu Taiga, teknik ini bisa membuat kepala naga dari lumpur untuk menciptakan peluru yg ditembak ke lawan. Teknik ini juga dapat dikombinasikan dengan teknik api agar peluru yg ditembakan terbakar. Naga Tanah bagian dari teknik ini biasanya akan diucapkan sebagai mogura dan sebenarnya adalah kata Jepang untuk mol. Namun, mengingat sifat dari teknik ini dan teknik yang sama dari elemen lain, lafal dan makna yang mungkin dimaksudkan menjadi Naga Tanah atau Doryu.

SEGEL TANGAN =
Domba - Kuda - Naga
6. Chidori
    Chidori adalah jurus yang pertama kali digunakan oleh Sasuke dan Kakashi. Chidori berbunyi "cip,cip,cip" karena sesuai artinya. Artinya yaitu "Kicauan Seribu Burung", karena itu bunyi Chidori bagaikan kicauan 1000 burung. Chidori memerlukan chakra yang harus dirubah dahulu menjadi petir. Karena itu hanya beberapa orang yang bisa merubah chakra menjadi petir. Bentuk dari Chidori tidak beraturan sepeti petir. Orang pertama yang menciptakan Chidori adalah Kakashi. Selain Chidori ada juga yang mirip, jurus itu disebut Raikiri.

SEGEL TANGAN =
Sapi - Kelinci - Monyet - Naga - Tikus - Burung - Sapi - Ular - Anjing - Harimau - Monyet

7. Shuriken Kage Bunshin No Jutsu

    Pengguna menciptakan ribuan bunshin bayangan dari satu shuriken, untuk menyerang musuh. Ini adalah teknik yang menggabungkan alat ninja dan ninjutsu. Dibandingkan dengan bunshin bayangan normal, bunshin dari objek material dikatakan berada pada tingkat yang jauh lebih tinggi. Tidak ada persiapan terlebih dahulu, seperti menebar shuriken, namun bunshin adalah ilusi nyata dan tidak, semua pisau bayangan yang ada benar-benar mematikan. Karena membentuk bunshin hanya dalam sekejap, benar-benar menghindari mereka adalah tidak mungkin.

SEGEL TANGAN =
Domba - Tikus - Burung - Babi Hutan - Harimau

8. Katon ; Goukakyuu No Jutsu

    Sebuah teknik dimana chakra diremas di dalam tubuh diubah menjadi api, dan diusir dari mulut baik sebagai bola besar api mengaum atau sebagai kontinyu pelontar api. Ruang lingkup serangan diubah dengan mengontrol volume chakra yang mengerahkan. Api dirilis akan melanda target mereka, dan meninggalkan sebuah kawah di permukaan tanah. Teknik ini ternyata membutuhkan lebih dari rata-rata cadangan chakra dan paling genin seharusnya tidak dapat melakukan teknik ini.

SEGEL TANGAN =
Ular - Domba - Monyet - Babi Hutan - Kuda - Harimau

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ