Monday, May 13, 2013

0 15 Senjata terbaik di Naruto


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

15 Senjata terbaik di Naruto

                                 




                                    Senjata adalah suatu benda alternatif ninja untuk menyerang dan bertahan. blog ini akan menampilkan 15 Senjata terbaik di Naruto. SELAMAT MEMBACA :D











































15.Pisau Chakura To

pada awalnya pisau Chakura to dimiliki Asuma tetapi, setelah kematiannya Asuma mewariskan pisaunya kepada muridnya, Shikamaru. Senjata ini merupakan senjata yang digunakan untuk menahan pedang lawan karena pisau ini dilapisi chakra biasa dan chakra yin-yang dan jurus taijutsu  buddha yang hebat hingga sangat kuat. Selain karena chakra senjata ini juga kuat karena ada gigi-gigi tajam. Karena memiliki lapisan yang cukup kuat pisau ini selalu disiapkan oleh Asuma dalam pertarungan karena bagi Asuma pisau ini adalah pertahanan terbaik.










14.Pedang Kusanagi




Pedang ini adalah pedang yang dimiliki Sasuke. Pedang ini terlihat seperti pedang biasa (Panjang dan runcing) tetapi pedang ini memiliki keistimewaan dapat mengalirkan Chidori ke pedang sehingga jika lawan tertusuk pedang ini lawan akan kesemutan seperti Yamato saat tertusuk pedang ini. Pedang ini diberikan Orochimaru kepada Sasuke setelah Sasuke resmi menjadi murid Orochimaru. Belakangan ini pedang ini jarang digunakan Sasuke karena Sasuke lebih memilih memakai pedang Susano'o dengan mata Mangekyou Sharingan dan Eternal Mangekyou Sharingan.






13.Pedang Garianto




Pada awalnya pedang ini dimiliki oleh pendiri Takumigakure yang bernama Seimei namun senjata ini diwariskan kepada Ryugan dan Hoki. Pedang ini dapat memanjang seperti ular atau monster. Pedang ini dipakai saat melawan Gaara, Gaara nyaris mati sehingga harus mengeluarku Shukaku dan akhirnya Gaara memenangkan pertarungan ini. Setelah kejadian itu diperkirakan pedang ini hancur karena terkena jurus Gaara.







12.Seruling Mateki





Seruling ini adalah seruling yang dimiliki Tayuya. Seruling ini mempunyai efek yang sangat berbahaya bagi pendengar. Seruling ini digunakan untuk menggerakan 3 boneka kematian dan  para pendengar menjebak pendengar dalam genjutsu. Menurut ingatan Tayuya tak ada ninja yang bertahan hidup setelah ia memanggil ketiga boneka kematian kecuali Shikamaru yang masih bertahan hidup karena Shikamaru berhasil mematahkan seruling ini. Ketika boneka itu bernama Doki. Saat perang dunia Shinobi ke-4 Tayuya di-Edo Tensei  kemudian ia berhasil membunuh banyak shinobi.





11.Pedang Sanjin no Ogama




Pedang ini adalah pedang mili anggota Akatsuki yaitu Hidan. Pedang ini digunakan Hidan untuk mengumpulkan darah sebelum melakukan ritual. Pedang ini memiliki tiga sabit panjang yang berwarna merah.  Pedang ini memiliki tali yang bisa mengejar lawan. Pedang ini juga digunakan hidan untuk menghindari senjata-senjata lawan dengan menepisnya. Untuk menyerang Hidan mengayunkan pedang Sanjin no Ogama miliknya sedangkan untuk bertahan cukup mengayunkannya saja. Saat ini belum ada shinobi yang mengambil pedangnya setelah kematiannya. Hidan sempat di-Edo Tensei Kabuto dan melawan Naruto, Sakura dan Kakashi.  Kalau tidak diselamatkan Kyubi Naruto akan mati dengan monster yang di-kuchiyose Kabuto.





10.Kapak + Palu raksasa Kabutowari




Kabutowari adalah kapak dan palu raksasa yang disatukan dengan rantai. Kabutowari dimiliki anggota 7 pemegang pedang legendaris, Jinin Akebino dan Mangetsu Hozuki. Palu raksasa digunakan untuk memukul tanar hingga pecah dan mematahkan pedng musuh sedangkan kapak digunakan untuk menusuk lawan. Pada perang dunia Shinobi ke-4 Mangetsu dan Jinin di-Edo Tensei tetapi yang memakai pedang ini adalah Jinin sedangkan Mangetsu hanya mengeluarkan jurus-jurusnya. Dia bertarung melawan Divisi 3 Kakashi. Awalnya Kakashi belum menyadari sehingga para shinobi lemah tewas kemudian Kakashi datang dan setelah Jinin terkena Raikiri/Chidori Kakashi, Kakashi menyegelnya.






9.Pedang Kiba (Fang)




Pedang Kiba adalah pedang yang dimiliki anggota kelompok 7 pemegang pedang legendaris Kirigakure, Ameyuri Ringo dan Mangetsu Hozuki kemudian  pedang itu diambil Raiga kemudian saat Raiga mati pedang itu tak ada yang mengambil lagi. Efek pedang yang sebenarnya dapat terlihat setelah menyilangkan pedang tersebut akan ada serakan petir sehingga kalau terkena lawan bisa tewas atau luka  parah. Pedang ini adalah pedang kembar. Pada perang dunia Shinobi ke-4 Ameyuri Ringo di-Edo Tensei (Bersama Mangetsu yang tidak memakai pedang) ia berada di Divisi 3 ia mampu membunuh salah satu teman Omoi yang bernama Nurui awalnya, Omoi sempat kabur tetapi setelah Ameyuri Ringo membunuh temannya Omoi marah dan mulai balik aah. Di pertarungan Omoi terkena banyak serangan petir dari Pedang ini tetapi setelah Nurui memberi tahu tempat jika orang menggunakan elemen petir akan dihisap tanah kemudian Omoi menuju tempat tersebut dan saat Ameyuri Ringo menggunakan elemen petir Ameyuri Ringo dihisap kedalam tanah sehingga kemenangan Omoi terasa istimewa karena hanya ooi yang berhasil mengalahkan musuh tanpa menyegelnya.






8.Pedang Hiramekarei        




Pedang Hiramekarei adalah Pedang yang dimiliki Mangetsu Hozuki kemudian dimiliki Chojuro (Pengawal Mizukage Kelima). Hiramekarei adalah pedang yang dapat mengalirkan Chakra sang pemilik. Pedang ini memiliki 2 gagang. Pedang ini dapat berubah bentuk menjadi palu yang sangat kuat sehingga mampu memotong-motong pertahanan Zetsu Hitam yang seperti akar hijau. Karena masih berbadan kecil juga masih anak-anak Chojuro sangat keberatan mengangkat pedang ini karena pedang ini sangat besar dan berat.





7.Pedang Shibuki




Pedang Shibuki adalah pedang yang dimiliki Jinpachi dan Mangetsu setelah kematiannya pedang ini tak diambil oleh siapapun. Pedang ini memiliki gagang yang sangat mirip dengan Samehada. Pedang ini adalah pedang yang dipadukan antara bom kertas dengan pedang. Pedang ini dapat membuat kerusakan yang sangat besar dengan bom ketasnya. Mungkin bom kertas yang terdapat pada pedang ini terlihat biasa tetapi jika meledak bom kertas ini tidak hancur. Saat perang dunia Shinobi ke-4  Mangetsu dan Jinpachi di-Edo Tensei Kabuto akan tetapi, Yang memegang pedang ini adalah Jinpachi Munashi.






6. Pedang Nuibari



Pedang Nuibari adalah pedang yang dimiliki Kushimaru dan Mangetsu Hozuki, Setelah kematian mereka berdua pedang itu tak diambil siapa-siapa. Pedang ini tidak mempunyai gagang melainkan benang yang bisa mengikat ratusan bahkan ribuan ninja. Pedang ini adalah pedang yang paling panjang dan runcing di dunia shinobi. Nuibari adalah pedang yang sangat kejam yang menyerang dengan cara mengikat dan menusuk-nusuk lawan hingga ia tewas. Pada perang dunia Shinobi ke-4 Kushimaru di-Edo Tensei tetapi, yang memakai pedang ini adalah Kushimaru.







5.Pedang Kubikiribocho




Awalnya pedang pemenggal Kubikiribocho adalah pedang yang dimiliki Zabuza dan Mangetsu Hozuki, Setelah kematian mereka berdua pedang ini diambil Suigetsu lalu setelah Zabuza di-Edo Tensei pedang ini diberikan kepada Kakashi sebagai hadiah karena dapat mengalahkannya. Pedang dan pemilik pedang ini (Zabuza) adalah yang paling awal diperlihatkan di serial Naruto. Pedang ini merupakan pedang pemenggal yang memiliki  bolongan di pedang dan setengah lingkaran di pinggir pedang yang perfungsi untuk mencekik atau mencegat lawan agar lawan tidak kabur, mati dan alasan-alasan lain. Keistimewaan dari pedang ini adalah susah dirusak dan dapat menghisap sebuah darah hal ini adalah hal yang juga sangat disukai Zabuza dalam pedang ini. Pada perang dunia Shinobi ke-4 Zabuza di-Edo tensei tetapi, Yang memakai pedang ini adalah Zabuza. Pada perang ini lagi-lagi Zabuza bersama Haku melawan Kakashi dan akhirnya Kakashi lagi yang menang. Di-akhir-akhir pertarungan sebagai hadiah karena telah mengalahkannya Zabuza memberikan Kakashi pedang kesayangannya yaitu Kubikiribocho yang belum sempat ia berikan saat mati waktu melawan Kakasi dulu.







4.Pedang Raijin no ken




Pedang Raijin no ken adalah pedang yang dimiliki Tobirama Senju alias Hokage kedua, Setelah kematiannya pedang ini disimpan dan kemudian dicuri oleh seorang ninja genin Konoha yang bernama Idate Morino kemudian ia memberikannya kepada gurunya sendiri yang bernama Aoi Rokusho. Setelah mendapatkan pedang itu Aoi langsung kabur ke Amegakure, Setelah kejadian itu Idate berhenti menjadi ninja dan mau mencuri barang seorang bapak-bapak tetapi, Setelah diberi tahu Idate menjadi pelari saat itu Naruto meendapatkan misi membantu Idate, Awalnya Idate menolak karena mengira Naruto,Sasuke dan Sakura akan mengganggunya tapi, Setelah mereka membantunya akhirnya Idate percaya. Namun di tengah perjalanan tepatnya di depan sebuah jembatan Idate mantan gurunya yang masih membawa pedang itu yang memiliki kekuatan petir, Kemudian Sasuke menyerangnya tapi ia malah terkena petir dari pedang itu setelah Sasuke terpental Aoi mengatakan "Kau adalah Uchiha yang terlemah".





3.Pedang Samehada





Awalnya pedang Samehada adalah pedang yang dimiliki Suikazan Fubuki dan Mangetsu Hozuki setelah mereka mati baru pedang ini diambil Kisame dan setelah Kisame tewas baru Killer Bee mengambil pedang Samehada. Pedang ini adalah pedang andalan anggota Akatsuki yang bernama lengkap Kisame Hoshigaki. Pedang ini merupakan pedang terbaik dari 7 pedang legendaris Kirigakure karena selain bisa merobek kulit lawan pedang ini bisa menghisap chakra dari musuh tuannya. Pedang ini adalah satu-satunya pedang hidup dari 7 pedang legendaris Kirigakure yang paling banyak diincar shinobi. Karena pedang ini hidup pedang ini tak mau diambil seseorang dengan cara seenaknya (Seperti Guy yang seenaknya saja mengambil Samehada saat melawan Kisame dengan alasan Guy tidak mempunyai chakra) saja karena ia hanya mau memiliki tuan memiliki chakra yang luar biasa (Kisame punya chakra luar biasa juga Killer Bee yang seorang Jinchuuriki). Pada saat perang dunia Shinobi ke-4 Suikazan dan Mangetsu di-Edo Tensei namun tak ada yang memakai pedang ini karena Killer Bee sudah memakainya.





2.Kunai Hiraishin




Sebagian besar Kunai ini  dimiliki Minato dan hanya satu orang selainnya yang memiliki Kunai ini orangnya adalah Hatake Kakashi (Murid Minato diberikan karena telah menjadi Jonin seperti dirinya waktu itu). Kakashi tidak lagi memakai dan tidak diketahui lagi dimana Kunai itu. Kunai ini memiliki bagian tajam yang berbeda dengan Kunai biasa yaitu Kunai Hiraishin memiliki 3 titik tajam sedangkan Kunai biasa hanya memiliki satu titik tajam perbedaan lainnya adalah pegangannya yaitu Kunai Hiraishin memiliki semacam tulisan di pegangannya sedangkan Kunai biasa hanya di perban pegangannya. Kunai ini digunakan Minato untek melakukan Teleporasi ke segala tempat. Kunai ini sedikit lebih berat dari Kunai biasa. Bila menyentuh tulisan/tanda yang terdapat pada pegangan Kunai ini, Kita dapat mengaktifkan Jikkukan Ninjutsu. Minato memiliki banyak Kunai yang disimpan dan saat Perang dunia Shinobi ke-3 ia menyerang para Shinobi Iwagakure dengan perang ini walau Shinobi itu berusaha kabur hasilnya semua Shinobi mati.









1.Pedang Shichiseiken





Pedang Shichiseiken adalah pedang yang dimiliki Rikudo Sennin lalu dipakai Ginkaku lalu diambil Darui (Sebenarnya dipakai oleh banyak shinobi tetapi mereka mati dalam waktu singkat karena tak kuat memakai pedang ini). Pedang ini merupakan pedang besar yang memiliki jimat berwarna coklat. Pedang ini memiliki sebuah kata-kata kutukan untuk menyedot jiwa musuh. Kebanyakan pemilik pedang ini tewas karena dilenyapkan pedangnya sendiri yang disebabkan kecilnya jumlah chakra pemilik tersebut. Jika mereka mengatakan kata yang yang paling sering dikatakan pedang ini akan menyuruh Benihisago menyedotnya seumur hidup. Pedang ini mempunyai keistimewaan yaitu tulisan Hot dan Cool yang merupakan tanda dari pedang ini. Saat perang dunia Shinobi ke-4 Ginkaku bersama kakaknya, Kinkaku di-Edo Tensei oleh Kabuto dan Darui berhasil mengalahkannya tetapi pengorbanannya adalah tewasnya Samui dan Atsui yang disedot kedalam Benihisago. Setelah mereka berdua dikalahkan barulah Darui mengambil pedang ini.





                                                                   BONUS





16.Pedang milik Darui

Pedang ini adalah pedang yang dimiliki Darui. Pedang ini tidak mempunyai nama. Pedang ini adalah pedang besar yang lebih cocok dipakai untuk pertahanan karena bentukunya persegi panjang.  Pedang ini pernah mematahkan pedang milik Suigetsu yang sangat susah dirusak pedang ini tidak memiliki lapisan chakra. Selain itu pedang ini merupakan pedang raksasa yang mampu  memenggal lawan seperti Zetsu putih.  Jika saja pedang ini dilapisi chakra pedang ini dipercaya mampu menjadi pertahanan yang lebih baik ketimbang Pisau Chakura To karena ukurannya sangat besar.







0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ