Monday, May 13, 2013

0 Amaru, Si Jinchuriki Ekor 0


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Amaru, Si Jinchuriki Ekor 0



AMARU
Bijuu : Reibi si ekor 0
Jenis : Lintah bertopeng
Jinchuuriki : Amaru dari konohagakure
Kemampuan : Bayangan Senjata, memakan kegelapan dalam hati makhluk untuk menciptakanchakra gelap
Status Bijuu : dikalahkan
Ditangkap oleh : Sasuke Uchiha
Zero-tailed Masked Leech (零 尾 の 面 蛭,Reibi Menhiru) adalah roh Noh bertopeng seperti lintah disegel dalam Amaru. Ini hanya muncul dalam Naruto Shippuden 2:hubungan.

reibi adalah roh jahat diciptakan oleh pikiran gelap dan perasaan tertindas. Makhluk parasit ini akan mencari dan pakan atas setiap emosi negatif dalam hati seseorang dan memungkinkan semangat untuk menciptakan chakra gelap. Ketika orang dekat Zero-ekor secara emosional tidak stabil, itu akan menghuni tubuh mereka dan membawa mereka di atas. Proses menanamkan Zero-ekor menjadi tuan rumah manusia tidak memerlukan pengorbanan manusia, juga tidak ekstraksi membunuh jinchuuriki

Sisa-sisa Tanah Sky menggunakan reibi untuk membuat chakra gelap untuk kekuatan senjata pamungkas mereka, "Ancor Vantian". Chakra gelap ini juga pribadi yang digunakan oleh Shinnō, agen Negeri Sky dan orang yang diatur kebangkitan pasukan ninja Sky.

Ia memiliki kemampuan untuk api sulur dari tubuhnya dan juga membentuk mereka ke dalam tangan. Tampaknya juga dapat untuk menumbuhkan sejak kepala disambungkan setelah ditipu oleh Naruto Uzumaki dalam bentuk empat-ekor. Ini juga memiliki mulut yang sangat besar yang muncul di bawah masker-nya. geraham besar tumbuh dari dalam mulutnya dan sepertinya telah mencoba menggigit Sakura Haruno ketika ia diserang itu. Hal ini tampaknya memiliki kemampuan untuk membaca hati orang lain, melihatnya sebagai melihat Naruto mendesak untuk menyelamatkan Sasuke Uchiha, dan sakit ketika ia tidak mampu membawa temannya kembali.

Meskipun binatang merujuk kepada dirinya sendiri sebagai ekor 0 dan Shinnō mengacu sebagai binatang berekor, tidak dianggap sebagai salah satu bijuu asli karena kenyataan bahwa dia bukan lahir dari Sepuluh-bijuu Hal ini juga penting untuk komentar itu, selama film, ketika dia menempel ke Naruto, kyuubi bereaksi agresif untuk kehadirannya dan berusaha untuk mengeluarkannya.

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ