Monday, May 13, 2013

0 10 Fakta Tentang Minato Namikaze (4th Hokage) 10 Fakta Minato Namikaze (Hokage Keempat)


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

10 Fakta Tentang Minato Namikaze (4th Hokage)

10 Fakta Minato Namikaze (Hokage Keempat)


Dalam serial manga dan anime Naruto, Minato Namikaze (波風ミナト, Namikaze Minato), atau juga dikenal sebagai Kilat Kuning Konoha (木ノ葉の黄色い閃光, Konoha no Kiiroi Senkō), adalah Hokage Keempat (四代目火影, Yondaime Hokage; Secara harfiah yang berarti "bayangan api Keempat"). Berikut ini 10 Fakta Minato Namikaze (Hokage Keempat)

1. Penampilan
Minato adalah seorang pria yang cukup tinggi berkulit putih. Dia memiliki mata biru terang dan rambut pirang runcing. Tidak seperti Naruto, Minato memiliki poni panjang yang membingkai ke kedua sisi rahang wajahnya. Menurut Jiraiya, Minato dikatakan sangat tampan, karena banyak perempuan tergila-gila dengannya.


2. Kepribadian
Minato merupakan seorang yang pendiam, tenang, dan sangat cerdas. Dia juga seseorang yang memikirkan efek sesuatu jauh ke depan. Dia sangat mencintai istri dan anaknya, ia menjadi sangat gugup ketika Kushina kesakitan melahirkan naruto dan sangat senang sampai mengeluarkan air mata ketika naruto sudah lahir. Pengabdiannya kepada desa dan cintanya kepada teman-temannya mengilhami semua orang di sekitarnya, dan sebagai hasilnya, ia menjadi sangat disukai oleh penduduk desa.

3. Bakat & Kemampuan
Minato adalah salah satu shinobi berbakat yang dimiliki oleh konoha. Dengan kemampuan bakat alaminya, minato dapat menciptakan tekniknya sendiri, seperti rasengan, hiraishi dan beberapa teknik segel yang ia pelajari dari istrinya yaitu kushina.

4. Anak dalam Ramalan
Minato merupakan anak dalam ramalan yang di ajukan oleh jiraiya setelah mendengar kematian Nagato cz yang di kabarkan telah meninggal dalam pertempuran. Namun pada akhirnya minato tak dapat mewujudkan kedamaian dan menganggap naruto sebagai anak dalam ramalan.

5. Cita-cita
Semenjak kecil Minato mempunyai cita cita ingin menjadi hokage yang di akui oleh semua orang. Cita-cita ini sama seperti cita-cita kushina waktu kecil dan impian naruto sekarang. Kutipan favorit dari Minato adalah, "Aku ingin semua orang di desa mengakuiku dan menjadi Hokage yang hebat!".

6. Keluarga
Minato memiliki istri bernama Uzumaki Kushina yang memberikannya seorang anak. Mereka berdua sepakat memberi nama anak mereka yang akan lahir yaitu Naruto, karena Minato terkesan dengan nama tokoh yang ada dalam buku yang ditulis Jiraiya.

7. Pencipta Rasengan
Minato merupakan pencipta Rasengan, sebuah teknik yang tidak memerlukan segel tangan, tetapi menggunakan pusaran cakra yang terkonsentrasi dalam genggaman tangan yang mengakibatkan kerusakan yang luar biasa ke korbannya. Anaknya, Naruto juga menguasai jurus ini.

Bahkan Naruto dapat mengembangkan jurus ini menjadi Rasenshuriken dengan menambahkan elemen miliknya, satu hal yang belum sempat dilakukan Minato karena kematiannya yang begitu cepat. Minato juga diketahui memiliki pengetahuan luas mengenai Jurus Segel atau fūinjutsu.

8. Si Kilat Kuning dari Konoha
Minato menciptakan beberapa teknik istimewa, termasuk Hiraishin no Jutsu (飛雷神の術?) yang bisa membuatnya tiba di lokasi manapun secara cepat, dengan menggunakan segel khusus, atau jutsu-shiki (術式?). Dengan menggabungkan segel kedalam sebuah kunai atau musuh, Minato dapat berpindah tempat ke lokasi segel tanpa menarik perhatian. 
Kemampuan ini membuatnya dijuluki sebagai "Konoha's Yellow Flash" (木ノ葉の黄色い閃光 Konoha no Kīroi Senkō) atau Si Kilat Kuning dari Konoha karena kecepatannya bergerak (dengan rambut kuningnya) hampir tak pernah dapat dilihat bahkan tanpa jurus pun, hal ini ditunjukan seperti refleks instan dan memang kecepatan aslinya.
9. Tim Minato
Minato ditugaskan untuk menjadi pembimbing sebuah tim genin sendiri, yang terdiri dari Rin, Obito Uchiha, dan Kakashi Hatake. Selama Perang Dunia Shinobi Ketiga, Minato memimpin timnya dalam misi ke Kusagakure untuk menghancurkan Jembatan Kannabi. Karena Kakashi baru saja menjadi seorang Jonin, Minato memberi pimpinan misi untuk Kakashi saat ia pergi untuk membantu pasukan Konoha di lini depan. 
Setelah menyelamatkan tawanan ninja konoha, minato segera maju untuk membunuh lawan dgn hiraishin no jutsu. Dia kemudian kembali ke timnya, tepat pada saat menyelamatkan kakashi dan rin tapi terlambat untuk menyelamatkan obito. Setelah itu minato pun membantu kakashi menyelesaikan misinya.
10. Gelar Hokage Keempat
Minato diangkat menjadi hokage keempat beberapa saat setelah perang dunia ketiga selesai. Kisah hidup Minato sebagai hokage tidaklah lama karena dia wafat saat mengatasi Kyuubi. Minato berhasil membagi 2 sifat cakra kyubi dengan memisahkan cakra ke dalam tubuh anaknya sendiri yaitu Naruto yang baru saja lahir, dan menyegel cakra yin melalui teknik shiki fujin dengan bantuan shinigami yang mengakibatkan dia wafat.
 

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ