Monday, April 8, 2013

0 Digimon Frontier


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Digimon Frontier
Langsung ke: navigasi, cariDigimon FrontierDigimon Frontier.jpgDigimon Frontierデジモン フロンティア(Dejimon Furontia)Genre Aksi, PetualanganSerial televisi animeDisutradarai oleh Yukio KaizawaDitulis oleh Sukehiro TomitaAkatsuki YamatoyaMusic oleh Takanori ArisawaStudio Toei AnimationBerlisensi oleh Amerika Serikat Sensasi AnimasiJaringan Fuji TVJaringan EnglishAUJaringan SepuluhCAYTVASUPN, ABC Family, Disney One Too, JetixAsli menjalankan April 7, 2002 - 30 Maret 2003Episode 50 (Daftar episode)Film AnimePulau Lost DigimonDisutradarai oleh Takahiro ImamuraDitulis oleh Sukehiro TomitaMusic oleh Takanori ArisawaStudio Toei AnimationDirilis 20 Juli 2002Runtime 40 menitKarya Terkait

    
Digimon Adventure
    
Digimon Adventure 02
    
Digimon Tamers
    
Digimon Data Squad (Savers)
    
Digimon Fusion (Xros Wars)
Portal Anime dan Manga
Digimon Frontier (デジモン フロンティア Dejimon Furontia?), Dikenal di luar Jepang sebagai musim keempat Digimon: Digital Monsters, adalah televisi anime seri keempat diproduksi oleh Toei Animation didasarkan pada waralaba Digimon. Serial ini terasa berbeda dari musim lainnya sebagai karakter utama, Digidestined, tidak melatih Digimon berjuang untuk mereka melainkan menyatu dengan roh kuno (dikenal sebagai 'Pejuang Legendaris') untuk menjadi Digimon sendiri. Serial ini ditayangkan di Jepang antara April 7, 2002 dan 30 Maret 2003, dengan versi bahasa Inggris, diproduksi oleh Sensation Animation, ditayangkan di Amerika Utara antara September 9, 2002 untuk 14 Juli 2003. Itu adalah musim lalu untuk menggunakan Digimon: Digital Monsters gelar sebagai seri berikutnya, dimulai dengan Digimon Data Squad, mulai menggunakan judul lokal yang unik. Hal ini juga saat ini hanya untuk musim belum ditayangkan di Inggris.Isi

    
1 Plot
        
1.1 Arc 1 (episode 1-29)
        
1.2 Arc 2 (episode 30-37)
        
1.3 Arc 3 (episode 38-50)
    
2 Karakter
        
2.1 karakter utama
        
2.2 karakter Sekunder
        
2.3 Villains
        
2.4 Keluarga
        
2.5 Anak-anak lain
    
3 Media
        
3.1 Anime
            
3.1.1 Tema lagu
                
3.1.1.1 Jepang
                
3.1.1.2 Bahasa Inggris
        
3.2 Perbedaan di Inggris pangkat
        
3.3 Film Anime
        
3,4 drama Audio
    
4 Referensi
    
5 Pranala luar
Alur
Dulu, sekelompok sepuluh Digimon mengorbankan diri untuk mengalahkan kejahatan utama yang mengancam Dunia Digital. Ini Ancient Warriors menciptakan artefak dari data mereka, dua puluh "Spirits" (sepuluh roh Binatang dan sepuluh roh manusia, salah satu dari masing-masing untuk setiap elemen), sebelum meninggalkan Dunia Digital dalam perawatan Digimon tiga Celestial. Namun, salah satu dari tiga, Cherubimon memulai pemerintahan teror. Untuk mengatasi hal ini, Celestial Digimon Ophanimon memanggil lima anak dari dunia manusia ke Dunia Digital melalui Trailmon kereta-seperti.Arc 1 (episode 1-29)
Di sana, lima Digi-Ditakdirkan menemukan Spirits masing-masing Manusia dan "Roh Evolve" ke Digimon, Warriors legendaris. Namun, sementara mencari Spirits Binatang masing-masing, lima menemukan diri mereka diburu oleh lima prajurit legendaris lainnya yang melayani Cherubimon (untuk lima dari roh-roh diberikan untuk perawatan Cherubimon sebelum korupsinya). Setelah mereka mengalahkan empat dari mereka (JP menghancurkan satu, yang lain kehilangan Roh Binatang untuk Koji dan dihancurkan oleh Duskmon untuk menjadi berguna, Zoe menghancurkan lain dan Takuya menghancurkan yang terakhir), Koji Minamoto menemukan bahwa Duskmon, kelima prajurit legendaris jahat, adalah benar-benar saudara kembarnya Koichi Kimura. Dengan bantuan Takuya Kanbara itu, Koji mampu membebaskan saudaranya, dan Kouichi mengembalikan Spirits of Darkness dengan bentuk mereka yang sebenarnya dan bergabung dengan tim sebagai prajurit sejati Darkness, Löwemon.Arc 2 (episode 30-37)
Mengetahui bahwa 5 prajurit telah mengalahkan prajurit lainnya yang tersisa, Cherubimon muncul dan menuntut berkelahi. Sementara Digidestined belajar dari masa lalu Cherubimon dan perang yang terjadi dengan Ophanimon, Cherubimon muncul dan memenjarakan dirinya. Takuya dan Koji, setelah evolusi fusi mereka, melawan Cherubimon dengan bantuan Koichi, JP, Zoe dan Tommy Menangkis Digimon jahat, mereka memiliki waktu yang sulit melawan dia dan cenderung menyelesaikan Ophanimon tapi Zephyrmon perkelahian dia. Dia terlalu kuat dan hanya sebagai Cherubimon adalah tentang untuk menghancurkan Zephyrmon, Ophanimon mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan dirinya. Setelah melihat ini, Takuya dan Koji menyatu lagi dan melawan dia. Setelah mereka mengalahkan Cherubimon, yang dibunuh oleh Takuya sebagai EmperorGreymon, DigiDestined belajar bahwa dalang sebenarnya adalah sangat jahat Warriors Kuno disegel pergi dalam inti Dunia Digital, Lucemon.Arc 3 (episode 38-50)
Jadi sekarang enam DigiDestined harus mencoba untuk mengalahkan dua Kerajaan Knights yang dikirim oleh Lucemon untuk memindai semua data Digital dunia untuk menyelesaikan kelahiran kembali. Akhirnya Takuya dan Koji berhasil mengalahkan Ksatria, tetapi tidak sebelum mereka menghancurkan dan memindai dunia digital utuh dan merdeka Lucemon (yang memindai Knights Kerajaan setelah DigiDestined kekalahan mereka, yang memungkinkan dia untuk berkembang ke bentuk yang lebih kuat daripada sebelumnya) . Pada titik ini, setelah mengalahkan Takuya dan Koji sebagai EmperorGreymon dan MagnaGarurumon, Lucemon menghancurkan bulan Dunia Digital. Dia kemudian mulai membuka portal ke dunia nyata: sebuah portal yang mengarah ke stasiun kereta api bawah tanah di mana DigiDestined dibawa. Ia dihadapkan oleh Digidestined yang mencoba untuk menyerang dia dengan hit taktik mutli, berjuang bersama-sama sebagai sebuah tim lengkap. Namun Lucemon akhirnya membunuh Koichi (yang mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan yang lainnya). Membentuk utama legendaris Prajurit Digimon Susanoomon dengan menggabungkan semua roh di Takuya dan Koji, Lucemon dikalahkan dan dipindai. Namun, semua jahat berubah menjadi bentuk lain dari Lucemon, salah satu kejahatan murni, yang mencoba untuk pergi ke dunia nyata. Setelah hampir menyerah, roh Sepuluh prajurit legendaris datang untuk hidup, bersama dengan roh-roh Ophanimon, Cherubimon dan Seraphimon, memberikan anak-anak harapan baru. Bersama-sama, mereka semua membentuk Susanoomon tampaknya lebih kuat, dan kekalahan dan akhirnya menghancurkan Lucemon (setidaknya bagian jahat dari Lucemon) sekali dan untuk semua, memberikan Dunia Digital datanya kembali, akhirnya memulihkan bentuk sejati.
Anak-anak kembali ke dunia nyata dan menemukan bahwa satu jam bahkan belum berlalu sejak mereka meninggalkan (hanya 1/2 jam di sebagian besar). Mereka menemukan Koichi, yang mereka temukan hanya di Dunia Digital karena telah koma selama jatuh dari tangga. Dia kemudian bangun ketika Koji tiba, memimpin semua orang menjadi hidup bahagia selamanya, memiliki peristiwa Dunia Digital mengubah mereka selamanya.KarakterArtikel utama: Daftar karakter Digimon FrontierKarakter utamaPengisi suara karakterTakuya KanbaraKanbara Takuya (神 原 拓 也)Jeong Woo-Hoon Michael Reisz, Dave Wittenberg (EN)Junko Takeuchi (JP)Jeong Woo-Shin (KO)Pemimpin kelompok. Menggunakan Roh Manusia Api menjadi Agunimon (Agnimon) dan Roh Binatang Flame menjadi BurningGreymon (Vritramon). Dia kemudian menerima kekuatan untuk menganggap bentuk Aldamon (Ardhamon) dan EmperorGreymon (KaiserGreymon).Kouji MinamotoMinamoto Kōji (源 辉 二)Hyeon Seon-Woo Steve Staley (EN)Hiroshi Kamiya (JP)Sang-Hyeon Eom (KO)Dia tenang dan pendiam, yang "serigala tunggal." Menggunakan Roh Manusia Cahaya menjadi Lobomon (Wolfmon) dan Roh Binatang of Light menjadi KendoGarurumon (Garmmon). Dia kemudian menerima kekuatan untuk menjadi Beowolfmon (Beowulfmon) dan MagnaGarurumon.Junpei "J.P." ShibayamaShibayama Junpei (柴山 纯平)Do-Yeong Ahn Steven Blum (EN)Masato Amada (JP)In-Sook Han (KO)Yang tertua kelompok. Menggunakan Roh Manusia Thunder untuk menjadi Beetlemon (Blitzmon) dan Roh Binatang Thunder menjadi MetalKabuterimon (Bolgmon).Izumi "Zoe" OrimotoOrimoto Izumi (织 本 泉)Eun-Bi Go Michelle Ruff (EN)Sawa Ishige (JP)Seon-Yeong Bak (KO)Para perempuan anggota utama dari seri ini, dan sangat independen. Menggunakan Roh Manusia Angin menjadi Kazemon (Fairymon) dan Roh Binatang Angin menjadi Zephyrmon (Shutumon).Tomoki "Tommy" HimiHimi Tomoki (冰 见 友 树)Ga-Ram Jin Brianne Siddall (EN)Kumiko Watanabe (JP)Hyeon-Seo Ahn (KO)Yang termuda kelompok. Menggunakan Roh Manusia Es, menjadi Kumamon (Chakmon) dan Roh Beast of Ice menjadi Korikakumon (Blizzarmon).Kouichi KimuraKimura Kōichi (木村 辉 一)Yoon Seon-Woo Crispin Freeman (EN)Suzumura Kenichi (JP)Han-Ho Shin (KO)Saudara kembar Kouji itu. Dia dan Koji dipisahkan sebagai bayi ketika orang tuanya bercerai. Awalnya kehilangan memori dan menjadi Duskmon / Velgemon, musuh yang lain, tapi kemudian menjadi dimurnikan. Menggunakan Roh Manusia Darkness menjadi Löwemon dan Roh Beast of Darkness menjadi JägerLöwemon (KaiserLeomon).Karakter Sekunder

    
Bokomon & Neemon: Duo Digimon yang mengikuti DigiDestined pada petualangan mereka di Dunia Digital.

    
Tiga Digimon Surgawi: Tiga digimon dipilih untuk memerintah Dunia Digital setelah jatuhnya Lucemon.
        
Seraphimon (13): Dikalahkan oleh Mercurymon, namun kemudian terlahir kembali sebagai Patamon (28-50).
        
Ophanimon (1-35): Dipanggil DigiDestined dan menuntun mereka untuk sebagian besar perjalanan mereka melalui D-Tectors mereka. Dia akhirnya harus mengorbankan dirinya untuk Cherubimon korup. Terlahir kembali sebagai Salamon (47-50)
        
Cherubimon (20-37): terkorupsi oleh Lucemon, Dipanggil DigiDestined, meskipun ia kemudian dimurnikan setelah Reborn sebagai Lopmon (47-50).

    
Laskar legendaris Asli: The Warriors yang mengalahkan Lucemon sebelum seri.
        
AncientGreymon (Film): Prajurit Flame, terdiri dari Agunimon (Manusia) dan BurningGreymon (Binatang).
        
AncientGarurumon (Film): Warrior of Light, terdiri dari Lobomon (Manusia) dan KendoGarurumon (Binatang).
        
AncientBeetlemon (AncientBeetmon): Prajurit Thunder, terdiri dari Beetlemon (Manusia) dan MetalKabuterimon (Binatang).
        
AncientKazemon (AncientIrismon): Prajurit Angin, terdiri dari Kazemon (Manusia) dan Zephyrmon (Binatang).
        
AncientMegatheriumon: Prajurit Es, terdiri dari Kumamon (Manusia) dan Korikakumon (Binatang).
        
AncientSphinxmon: Prajurit Kegelapan, terdiri dari Löwemon (Manusia) dan JägerLöwemon (Binatang).
        
AncientVolcamon: Prajurit Bumi, terdiri dari Grumblemon (Manusia) dan Gigasmon (Binatang).
        
AncientTroiamon: Prajurit Kayu, terdiri dari Arbormon (Manusia) dan Petaldramon (Binatang).
        
AncientMermaimon: Prajurit Air, terdiri dari Ranamon (Manusia) dan Calmaramon (Binatang).
        
AncientWisemon: Warrior of Steel, terdiri dari Mercurymon (Manusia) dan Sakkakumon (Binatang).

    
Sekutu:
        
Tsunomon / Gabumon (8): Sebuah Digimon Zoe berteman.
        
Togemon (8): Sebuah Digimon J.P. berteman.
        
Gotsumon / Meteormon (10, 38): Sebuah Digimon Koji berteman.
        
Sorcermon (Sorcerymon) (13, 44): Hamba Seraphimon.
        
Sepikmon (23): Sebuah Digimon Takuya berteman.
        
Nefertimon (46): Hamba Ophanimon.

    
Laskar legendaris jahat (5-32, 42, 50): Awalnya pelayan Cherubimon itu. Roh mereka nanti akan muncul untuk membantu DigiDestined terhadap Royal Knights dan kemudian lagi melawan Lucemon.
        
Grumblemon (Grottomon) / Gigasmon (5-14, 42, 50): Gigasmon dikalahkan dan semangat binatang diambil oleh BurningGreymon, Grumblemon akhirnya dikalahkan oleh MetalKabuterimon dan didigitalkan oleh Beetlemon.
            
Snimon (5): antek Grumblemon itu. hancur dan didigitalkan oleh Beetlemon.
            
Golemon (11-14): antek Grumblemon itu. hancur dan didigitalkan oleh BurningGreymon dan MetalKabuterimon.
        
Arbormon / Petaldramon (12-20, 42, 50): Petaldramon dikalahkan oleh gabungan upaya BurningGreymon, Zephyrmon, Metalkabuterimon, Korikakumon, dan KendoGarurumon, semangat binatang diambil oleh Lobomon, dan akhirnya hancur dan didigitalkan oleh Duskmon.
        
Ranamon / Calmaramon (12-26, 42, 50): Dikalahkan oleh Zephyrmon, didigitalkan oleh Kazemon.
        
Mercurymon (Mercuremon) / Sakkakumon (Sephirotmon) / ShadowSeraphimon (BlackSeraphimon) (12-29, 42, 50): Semua bentuk dikalahkan dan didigitalkan oleh Aldamon.
            
Volcamon (24-29): antek Mercurymon itu. hancur dan didigitalkan oleh Beetlemon.
            
Karatenmon (25): antek Mercurymon itu. hancur dan didigitalkan oleh KendoGarurumon.
            
Asuramon (25): antek Mercurymon itu. hancur dan didigitalkan oleh Korikakumon.
            
IceLeomon (27): antek Mercurymon itu. hancur dan didigitalkan oleh Agunimon.
        
Duskmon / Velgemon (Velgmon) (12-32): Dikalahkan oleh upaya gabungan ketiga Aldamon & Beowolfmon dan dibersihkan dari Koichi. Kemudian dimurnikan sebagai Löwemon / JägerLöwemon oleh Koji D-Tector.
Villains

    
Lucemon (37-50): Dikalahkan oleh Warriors legendaris tahun yang lalu. Menggunakan data dari Royal Knights untuk Digivolve ke Lucemon Chaos Mode (Modus Falldown Lucemon), segera dikalahkan oleh Susanoomon, tetapi Lucemon berubah menjadi Lucemon Shadow Lord Mode (Lucemon Satan Mode) dan Lucemon Larva. Dibunuh oleh Susanoomon sementara membelah diri menjadi Warriors legendaris untuk selamanya.
        
Royal Knights (37-47): hamba Lucemon sendiri.
            
Crusadermon (RhodoKnightmon) dan Dynasmon: Dikalahkan oleh EmperorGreymon dan MagnaGarurumon, didigitalkan oleh Lucemon.
                
SkullSatamon (43): antek Crusadermon itu. Tewas dan didigitalkan oleh EmperorGreymon.
                
Knightmon (44): antek Dyansmon itu. Tewas dan didigitalkan oleh MagnaGarurumon dan Meteormon.
            
Kejahatan Sagittarimon (40): Dikalahkan oleh BurningGreymon.
                
Kejahatan Centarumon (40): antek Sagittarimon itu. Dibunuh oleh Korikakumon.
    
Cerberusmon (1): Dibunuh dan didigitalkan oleh Agunimon.
    
Raremon (2): Dibunuh dan didigitalkan oleh Lobomon.
    
Candlemon / Wizardmon (3): Dibunuh dan didigitalkan oleh Kumamon.
    
Mushroomon / Woodmon (4): Dibunuh dan didigitalkan oleh Kazemon.
    
ShadowToyAgumon (7): Dibunuh dan didigitalkan oleh Agunimon dan Lobomon.
    
Blumemon (21-22): Dia pada awalnya penjahat pohon seri, kalah dan oleh Aldamon.
    
Bakumon (9): Dibunuh dan didigitalkan oleh Agunimon.
    
Chamelemon (19): Dibunuh dan didigitalkan oleh Kazemon dan Kumamon.
    
Pipismon (20): Dibunuh dan didigitalkan oleh Arbormon.
    
IceDevimon (36): Dibunuh oleh KaiserLeomon, dan didigitalkan oleh Loweemon.
    
Kejahatan Cherubimon (30-37): Dia berada di kedua penjahat utama dari seri, dikalahkan oleh EmperorGreymon dan MagnaGarurumon.
    
Murmuxmon (Film): Took pada penyamaran D'Arcmon dan HippoGryphomon. Dibunuh oleh Agunimon.
        
Onismon (Ornithmon) (Film): antek Murmuxmon itu. Dibunuh oleh AncientGreymon dan AncientGarurumon.
Keluarga

    
Yuriko Kanbara (神 原 百合 子) & Hiroaki Kanbara (神 原 宏 明): ibu dan ayah Takuya.

    
Shinya Kanbara (神 原 伸 也): saudara Takuya. Dia dan Takuya sering berperang satu sama lain, seperti kebanyakan saudara.

    
Kosei Minamoto (源 幸 成): Kouichi dan ayah Koji. Dia mengambil hak asuh Koji ketika ia bercerai Tomoko dan mengatakan Koji bahwa dia sudah mati. Dia kemudian menikah lagi Satomi.

    
Satomi Minamoto (源 里 美): ibu tiri Koji. Dia tertekan ketika dia berpikir bahwa Koji tidak mencintainya karena ia berpikir tentang ibu kandungnya.

    
Tomoko Kimura (木村 とも子): Koji & Ibu kandung Kouichi itu. Dia mengambil hak asuh Kouichi ketika ia bercerai Kousei. Meskipun ia menderita sakit, ia terus bekerja karena ia tahu ia harus mendukung Kouichi.

    
Saudara Tomoki itu / Yutaka Himi (冰 见 豊): kakak Tommy. Dia tidak ingin Tommy menjadi manja, sehingga ia terus mengatakan Tommy tidak terus meminta orang tua mereka untuk semuanya. Ini menciptakan jarak dalam hubungan mereka. Dalam versi Jepang, Tommy hanya menyebutnya sebagai 'saudara'. The American dub memberinya nama pertama Yutaka-mungkin karena itu merupakan anagram dari 'Takuya,' Tommy pengganti kakak, teman dan pahlawan.
Anak-anak lain
Ini semua adalah anak-anak lain yang dibawa oleh Trailmon tetapi tidak memilih untuk menerima roh. Ophanimon mengirim mereka pesan yang meminta mereka untuk pulang tetapi mereka memilih untuk tidak. Ophanimon mengirim Angemon untuk melindungi mereka, tetapi mereka memikirkan Angemon sebagai Digimon mereka dan mengabaikan apa yang ia katakan kepada mereka. Pada beberapa titik waktu, mereka datang ke Desa Pohon Kacang, di mana Pidmon memberi mereka yang terakhir kacang polong mereka. Kelompok ini ditanam kacang polong di mana tangkai kacang raksasa dulu, dan tumbuh menjadi Pohon Kacang lain. Setelah Angemon dibunuh oleh Royal Knights mereka memutuskan untuk kembali ke dunia nyata, tapi Royal Knights menangkap mereka dan membawa mereka kembali ke Pohon Kacang desa dan menuntut untuk mengetahui di mana kode itu. Setelah Takuya dan kru menyelamatkan mereka, mereka naik Trailmon dan kembali ke dunia nyata.

    
Katsuharu: Dia diintimidasi Tommy di masa lalu dan memaksanya ke Trailmon yang membawanya ke Dunia Digital. Dia tampaknya menjadi pemimpin tidak resmi kelompok.

    
Teppei: Dia juga diganggu Tommy di masa lalu. Dia mengatakan kepada Tommy untuk kembali karena dia pikir dia terlalu lemah untuk tinggal. Ketika ia melihat Tommy binatang semangat berkembang, ia mengambil kembali apa yang dia katakan.

    
Chiaki: Dia merasa dia bisa menjadi kuat jika ia tinggal di Dunia Digital.

    
Teruo: Dia merasa bahwa kehidupan tuanya membosankan dan bahwa ia lebih bebas di Dunia Digital.
MediaAnimeArtikel utama: Daftar episode Frontier Digimon
Seri, diproduksi oleh Toei Animation, ditayangkan di Jepang untuk 50 episode di Fuji TV antara April 7, 2002 dan 30 Maret 2003. Versi bahasa Inggris, diproduksi oleh Sensation Animasi dan direkam oleh Studiopolis, ditayangkan di Amerika Utara pada UPN, ABC Family Channel, Toon Disney dan YTV antara September 9, 2001 dan 14 Juli 2003. Versi dijuluki menampilkan sebuah soundtrack asli, perubahan nama karakter dan mengedit berkaitan dengan kekerasan dan adegan lain dianggap tidak pantas untuk khalayak yang lebih muda. Seri ini awalnya dijadwalkan mengudara pada Jetix di Inggris. Namun, seri ini ditunda dan tidak pernah disiarkan pada saat saluran berakhir pada bulan Agustus 2009.Lagu temaArtikel ini adalah dalam format daftar yang mungkin lebih baik disajikan menggunakan prosa. Anda dapat membantu dengan mengubah artikel ini untuk prosa, jika sesuai. Bantuan yang tersedia. (Juli 2011)Jepang
Membuka tema

    
"KEBAKARAN!" Kōji Wada
Mengakhiri tema

    
"Innocent ~ Mujaki na Mama de ~" (イノセント ~ 無邪気 な まま で ~ ~ Inosento Mujaki na Mama de ~?, "Innocent (Tetap Innocent)") oleh Kōji Wada
        
Episode: 1-26
    
"Kisah Abadi" oleh Kōji Wada dan Ai Maeda
        
Episode: 27-50
Sisipkan lagu

    
"Dengan Will" oleh Kōji Wada
    
"The Last Element" oleh Ayumi
    
"Salamander" oleh Junko Takeuchi
    
"Oreta Tsubasa de - Dengan Patah Sayap" oleh Roh Shinkers
Inggris
Membuka Tema

    
"A World for Us All" oleh Christopher Horvath
Mengakhiri Tema

    
"A World for Us All ~ Cinta" oleh Christopher Horvath
Sisipkan Lagu

    
"Digivolution" oleh Deddy Tzur dan inon Zur
Perbedaan di Inggris pangkatSebuah dihapus dub adegan dari episode 15

    
Pembukaan di Inggris pangkat merek baru sebagian besar terdiri dari klip dari pembukaan Jepang asli dan ending asli Jepang.
    
Di episode 6, menjuluki memotong dua adegan kecil: pertama menunjukkan cetak tangan di wajah JP setelah Zoe menampar dia, dan yang kedua menunjukkan Koji memukul Takuya di kepala dengan tongkat.
    
Di episode 9, sebuah adegan pendek di mana Tommy menyerang Zoe dengan tongkat terbakar (dengan Koji melompat di depannya untuk membela dirinya), dipotong dari menjuluki.
    
Di episode 11, nasib penipuan mengatakan metode Gekomon dan Sepikmon berubah di Inggris pangkat. Dalam versi Jepang asli, Gekomon "menggunakan momentum dari mabuk pada kepentingan untuk memberitahu masa depan", sementara Sepikmon memukul orang di kepala dengan bumerang dan membaca bintang kartun yang kepala lingkaran seseorang untuk memberitahu keberuntungan mereka.
    
Di episode 13, menjuluki memotong adegan di mana Arbormon tersedak Deramon.
    
Dalam episode 15, adegan di mana kata-kata "Sexy Dynamite" yang ditampilkan di latar belakang itu diedit keluar. Adegan digambarkan Zoe Orimoto dalam bikini merah.
Film AnimeArtikel utama: Digimon Frontier: Pulau Lost DigimonAudio Drama
Ini drama audio [1] terjadi selama dan setelah petualangan mereka di Dunia Digital. Anak-anak menemukan kotak dan memutuskan untuk menulis surat kepada orang-orang yang mereka sayangi, mengungkapkan hal-hal yang mereka biasanya tidak bisa mengatakan.Referensi

    
^ Terjemahan bahasa Inggris dari Digimon Frontier CD Drama
Link Eksternal
Digimon Frontier di Digimon Wiki, sebuah wiki eksternal

    
Situs Frontier Digimon Toei (Jepang)
[Menunjukkan]

    
v
    
t
    
e
Disney One Too[Sembunyikan]

    
v
    
t
    
e
DigimonKomik

    
Petualangan V-Tamer 01
    
Monster digital
    
Kronik
    
D-Cyber
    
Berikutnya
    
Xros Wars
Serial televisi

    
Petualangan
        
episode
    
Adventure 02
        
episode
    
Tamers
        
episode
    
Perbatasan
        
episode
    
Skuad Data
        
episode
    
Fusi
        
busur 1
        
2
        
3
Film

    
The Movie
    
Digital Rakasa X-Evolution
Video gameSeri Dunia

    
Dunia
    
2
    
3
    
4
    
Skuad Data
    
DS
    
Dawn & Dusk
    
Kejuaraan
    
Kehilangan Evolution
    
Re: mendigitalkan
Pertempuran seri Spirit

    
Pertempuran Roh
    
Pertempuran Roh Ver. 1.5
    
Pertempuran Spirit 2
Lainnya

    
Pertempuran online
    
Masters
    
Adventure: Anoda / Katoda Tamer
    
Adventure 02: Tag Tamers
    
Rumble Arena
        
2
    
Racing
    
Digital Rakasa Ver. S
    
Kartu digital Pertempuran
Karakter

    
Daftar Digimon
    
DigiDestined
    
Dunia
    
Petualangan V-Tamer 01
    
Petualangan
    
Tamers
    
Perbatasan
    
Skuad Data
    
Fusi
Lain

    
Lokasi
    
Hewan peliharaan virtual
Kategori:

    
2002 anime serial televisi
    
2002 film anime
    
Digimon anime dan manga
    
Disney One Too
    
Toei Animation
    
Fuji Television menunjukkan
    
Berubah bentuk dalam fiksi
    
Jaringan UPN menunjukkan

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ