Tuesday, April 23, 2013

0 Penjelasan Lengkap Karakter Naruto Di Dunia Genjutsu


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Penjelasan Lengkap Karakter Naruto Di Dunia Genjutsu

Road to Naruto the Movie

Dalam film naruto movie 6 : road to ninja Naruto deceritakan terkena jurus Mugen Tsukoyomi milik Obito Uchiha (Tobi). Di dunia genjutsu ini semuanya menjadi berbeda dari dunia nyata.hampir semua karakter memiliki kepribadian terbalik dengan yang ada di dunia nyata. Berikut karater-karakter tersebut:

1.HYUGA HINATA



Sifat dan karakter Hinata di Naruto Movie 6 Road to sangat berbalik dari dunia nyata. Di Dunia Genjutsu ini Hinata yang sebelumnya memiliki sifat pemalu dan lemah lembut di cerita aslinya. Di movie ini sifatnya berubah drastis menjadi cewek yang agresif dengan pakaiannya yang sexy, memakai celana mini dan pakaian yang agak terbuka.Ia bahkan berani meledek Sakura yang berdada rata ketika mereka sedang berendam di sebuah pemandian air panas(Scane Di atas).
2.INUZUKA KIBA
  
Sifat dan Karakter Kiba Di Movie ini sangat jauh berbeda dengan dunia nyata. Kiba yang awalnya memiliki sifat seperti anjing serta sangat akrab dengan Akamaru sekarang berubah menjadi Kiba seperti Kucing dan Juga sangat sering bertengkar dengan Akamaru.
3.HYUGA NEJI 
  
Karakter Neji dalam Movie ini adalah Karakter yang memiliki Perubahan Sifat dan Karakter yang paling GILA -_-. Jika di dunia nyata dia dijuluki Ninja genius serta orang yang sangat dewasa dan tidak suka dengan hal-hal negatif di movie road to ninja neji menjadi sangat agresif dan juga sering menggunakan Byakugan miliknya untuk mengintip Wanita sedang mandi.
4.SAI
   


Sai yang sebelumnya sangat ahli melukis serta menguasai Ninjutsu melukis sekarang di movie ini berbalik, Jika biasanya sekali gambar Sai telah menyelesaikan gambar dan menjadikanya Ninjutsu mematikan, di movie ini ia menjadi seorang pelukis biasa dan bukan seorang ninja, tetapi lukisannya tidak bisa dikatakan bagus bisa dibilang masih hebat gambaran Anak kecil yang masih Tk -_-
5.INO YAMANAKA 
   


Kalau perubahan Ino di dalam movie ini bisa dibilang kebalikan dari Hinata di movie ini, Ino yang sebelumnya memiliki sifat yang centil dan agak manja di cerita aslinya, di movie ini ia berubah menjadi pemalu, pendiam dan juga memakai pakaian yang agak tertutup, model rambutnya juga sedikit ada perubahan, terutama poni depannya dan dia juga terlihat sangat imut ^_^.
6.SHINO ABURAME
   


Versi dunia genjutsu Shino adalah memiliki kepribadian yang sama seperti aslinya, Namun Shino yang keturunan Ninja serangga ini di dalam movie menjadi membenci serangga. Akibatnya, ia Sering membawa insektisida dan sering menyemprotksnys untuk mencoba dan menghindarkan diri dari  klan serangganya nya. 
7.SHIKAMARU NARA 
 

Di Naruto Movie 6 : Road to ninja ini Shikamaru yang awalnya sangat pintar menjadi rakus dan bodoh,bahkan tidak mampu melakukan perhitungan sederhana. Gaya rambutnya juga menjadi berbeda,rambutnya muncul lebih menyebar. Perilakunya bodoh dan tolol kadang-kadang mengganggu Chōji, menyebabkan mereka sering adu argumen.
8.CHOJI AKIMICHI
  
 Di Dunia Genjutsu, Chōji menjadi orang yang serius, Bertubuh ramping, sehat secara fisik, dan merupakan otak timnya. Tato di pipinya yang angular dan kanji di dadanya bertuliskan "kerja" (, Shoku) bukan "makanan" (, Shoku). Dia menghindari pergi keluar untuk makan dan tidak suka menggunakan teknik tradisional klan nya.
9.TEN TEN
Di Dunia Genjutsu, Tenten merupakan Ninja yang ceroboh dengan Alat Ninja, tapi masih terus memakainya padahal dia sama sekali tidak tahu caranya sehingga ia sering melukai dirinya sendiri dan pakaiannya.Namun Tenten di Dunia genjutsu ini menjadi Ahli dalam ninja medis serta jago dalam hal menjahit.

10.SASUKE UCHIHA 

   
Sasuke yang sebelumnya memiliki sifat yang terkesan cool, gelap dan dingin di cerita aslinya, di movie ini sifat dan penampilannya berubah drastis menjadi seorang pemuda playboy yang suka bermain dengan para wanita dan memiliki hobi tebar pesona ke setiap wanita. Ia juga terlihat memakai cincin, kalung, dan gelang serta masih berada di Konoha.
 
11.TSUNADE
 
 
 
Saat masih bukan di dunia genjutsu Tsunade adalah orang pemarah yang awet muda dan berdada besar. Namun dalam Dunia Genjutsu Tsunade lebih seperti kutu buku dan sangat ramah, memakai kacamata dan penampilanya agak tua, seperti nenek yang sebenarnya, dan juga dadanya rata.
   
 12.SHIZUNE DAN TON TON
 

Shizune - Di Dunia Genjutsu, Shizune tetap menjadi pembantu Tsunade, tetapi kepribadian mereka dan penampilan tertukar, Shizune menjadi Berdada besar dan lipstik-mengenakan alkohol. Sedangka babinya Ton ton menjadi benar-benar hitam di Dunia Genjutsu, dan juga jauh lebih agresif, tampak sangat menakutkan.
 
13.KAKASHI HATAKE    

 

Kakashi Hatake dalam dunia nyata memiliki kepribadian Cool namun tidak bersemangat dan di movie ini Kakashi menadi orang yang bergairah, energik, dan pendukung dari "Power of Youth", menyebabkan kepribadiannya secara umum mirip dengan Guy dunia nyata.
   
14.MIGHT GUY
 
  

Guy Dalam dunia nyata adalah orang yang bersemangat. Namun,saat di dunia genjutsu Guy adalah yang
orang  mudah depresi, Tidak Bersemangat, shinobimenganggap dirinya sebagai orang tua yang sebaya saat masa jayanya. 
 
15.KUSHINA DAN MINATO  
 

Kushina Uzumaki dan Minato Namikaze dalam dunia genjutsu adalah orang tua Menma Uzumaki yang tidak pernah mati di Dunia Genjutsu. Mereka adalah Jōnin dan mereka memprioritaskan keluarga di atas tugas-tugas mereka sebagai ninja. Meskipun mencintai orang tua, hubungan mereka dengan Menma yang menjadi pemberontak tampaknya baru ini menjadi tegang, dan ketika Naruto tiba di desa, mereka berdua sengaja menerima naruto dalam keluarganya.
   
16.JIRAIYA
  Jiraiya Di Dunia Genjutsu, Jiraiya dikirim dalam sebuah misi untuk melindungi gulungan bulan merah, yang memegang rahasia untuk mengalahkan MaskedMan (Menma) , bagaimanapun, Masked Man harus disergap dan membunuhnya dalam perjalanan kembali ke desa. Menma menyegel gulungan di dalam dada yang hanya Minato akan dapat membukanya. Kepribadiannya tidak pernah terungkap, tapi ia telihat untuk mempertahankan ikatan yang kuat dengan muridnya, Minato.  
  
17.GAMABUNTA  
 
 

Gamabunta dalam dunia genjutsu, Gamabunta dan geng kodok yang bertugas melindungi Gulungan bulan merah untuk Jiraiya setelah dia meninggal. Gamabunta menggunakan pipa rokok bukan pipa, dan tampaknya memiliki dendam terhadap Naruto, menyerangnya dan para ninja Konohagakure. 
 
18.KIZASHI DAN MAIBUKI HARUNO  

Kizashi dan Mebuki Haruno Di Dunia Genjutsu adalah orang tua Sakura yang berbakat dan terkenal sebagai shinobi yang terampil, dan ayahnya, Kizashi, adalah Hokage Keempat. Mereka meninggal melindungi desa ketika dia hanya seorang anak, dan telah turun dalam sejarah sebagai pahlawan.
 

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ