Saturday, April 13, 2013

0 10 Anak buah Orochimaru terkuat


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

10 Anak buah Orochimaru terkuat

10.Jirobo
Jirobo adalah pengawal Orochimaru yang terlemah.Tetapi walau ia terlemah bukan berarti dia berkemampuan lemah.Dia adalah pemakai elemen tanah yang handal. Ia mempunyai hobi makan.Karena makan terus maka dia dikucilkan oleh pengawal Orochimaru yang disebut 4 Sounds yang beranggotakan Ia (Jirobo),Kidomaru,Tayuya dan Sakon. Dia bertingkah "bandel". Ia kerjaanya hanya makan dan mengejek orang lain. Ia sudah mati ia dibunuh oleh Chouji saat misi pengejaran Sasuke.
9.Kidomaru 
Kidomaru adalah Ninja yang mempunyai 6 tangan.Dia memakai jaring laba-laba untuk menjebak musuh.Ia  mempunyai motif "batik" pada tanda kutukannya.Di 4 sounds ia juga dikesali Tayuya dan Sakon karena ia suka bercanda.Kidomaru mempunyai kulit gelap.Hanya Kidomaru yang mempunyai kulit gelap di 4 Sounds.Kidomaru saat cursed mark mode bermata tiga dan memakai panah yang sangat sulit dihindari curse mark mode Kidomaru mungkin adalah yang paling "menyeramkan".Kidomaru mati dibunuh oleh Neji juga saat misi pencarian Sasuke.
8.Tayuya
Tayuya juga merupakan 4 Sound yang  ditugaskan mengawal Orochimaru.Tayuya menyukai Sakon yang juga anggota 4 Sound.Tayuya memakai seluring untuk menggerakkan boneka menyerang.Ia mempunyai boneka pengantar kematian.Tayuya merupakan satu-satunya wanita di 4 Sound.Dia bertingkah sombong,galak dan suka menyalahkan orang lain padahal dirinya marah bila disalahkan.Dia mati ketika Temari membantu Shikamaru.Shikamaru yang tak lain juga terlibat dalam misi Pengejaran Sasuke.
7.Karin
Karin dulu tinggal di Kusagakure.Karin adalah salah satu anggota klan Uzumaki yang dianggotakan Naruto.Karin juga anggota Tim Taka atau bisa disebut Tim Hebi.Karin memakai "Taijutsu" yang keras.Karin adalah penjaga penjara di tempat persembunyian besar Orochimaru.Karin tidak berdaya ketika ingin membantu Sasuke yang melawan Danzo.Karin ditinggal oleh Sasuke.Karin sedih karena ditinggal.Maka dia pun menjadi baik.
6.Sakon dan Ukon
Sakon dan Ukon Ninja yang menyatu.Sakon Ukon namanya berubah bila Curse Mask mode menjadi Sakon Demon.Sakon Ukon adalah anggota 4 Sound yang terhebat sekaligus  kaptennya.dia bersifat sok mentang-mentang terhebat dalam 4  Sounds.Dia juga cerdik.misalnya memakai baju Kiba Kiba adalah Ninja yang berpenciuman seperti Anjing Ninja sehingga dia hanya mencium bau dia sendiri.Dia mati dibunuh Kankuro saat membantu Kiba di misi Pengejaran Sasuke.
5.Juugo
Juugo dulu adalah penghuni penjara Orochimaru.Dia menggunakan "Taijutsu"dengan membesarkan lengannya lalu memukulnya.Juugo juga salah satu anggota Tim Taka.Juugo juga seperti Sasuke dulu ia baik tetapi karena Gigitan Orochimaru dia menjadi jahat.Juugo berbadan kekar atau berotot.Umur Juugo 18 tahun lebih tua 2 tahun dari Sasuke yang tak lain adalah ketua dari Tim Taka.Dia dibebaskan oleh Suigetsu dari penjara ketika Orochimaru mati dibunuh Sasuke.Hingga saat ini Juugo masih aktif di Tim Taka.
4.Kimmimaro
Kimmimaro ada Klan Kaguya yang terakhir.Kimmimaro dulu adalah teman Orochimaru.Dia mempunyai ciri khas Klan Kaguya yaitu memiliki tulang yang banyak dan tajam.Kimmimaro dulu juga pengawal Orochimaru tapi posisinya digantikan oleh Sasuke.Kimmimaro disiksa juga oleh Kabuto.Dia dulu ditemukan oleh Orochimaru di desa Kirigakure.Makanya Kimmimaro sangat melindungi Orochimaru.Dia sampai rela kalau tubuhnya dipakai oleh Orochimaru.Kimmimaro mati saat melawan Gaara.
3.Suigetsu
Suigetsu juga anggota Tim Taka.Dia memakai pedang yang dulu dipakai oleh Zabuza.Suigetsu hanya mampu menguasai elemen Air.Giginya tajam dan Rambutnya seperti rambut Mizuki.Dia dulu juga berasal dari Kirigakure.Dia juga salah satu anggota Klan Hozuki.Suigetsu kelaminnya susah ditebak karena berambut panjang dulu berbaju ungu tapi suaranya kayak pria.Saat ini Suigetsu masih aktif di Tim Taka.
2.Kabuto
Kabuto adalah seorang Ninja medis yang handal.tapi dia hanya menyembuhkan dirinya sendiri.Kabuto  sangat setia kepada Orochimaru.Dia melakukan yang disuruh Orochimaru.Dia tidak masuk Organisasi apa-apa tetapi setelah kematian Orochimaru dia masuk ke Akatsuki.Saat Orochimaru mati dia hanya menoleh sebentar ke kamar Orochimaru seakan dia tidak peduli.Dia juga yang membuat perang bersama Madara.Saat ini Kabuto ada di anggota Akatsuki
1.Sasuke
Sasuke adalah anak buah Orochimaru yang terkuat ia juga yang membunuh Orochimaru.Dia adalah murid yang paling ditunggu-tunggu Orochimaru.Sasuke sebenarnya tubuhnya ingin Diambil Orochimaru langsung menerobos pintu kamar Orochimaru dengan laser.Dia juga mampu mengalahkan Kabuto.Dia telah membunuh Ninja dan kage yang kuat yaitu Orochimaru,Kakashi (hidup lagi),Danzo dan Itachi.Dia dulu memang murid tercerdas di Akademi dan disukai semua wanita yangg satu kelas dengan Sasuke kecuali Hinata.Saat ini Sasuke masih Aktif sebagai Ketua Tim Taka.

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ