Monday, April 8, 2013

0 fakta tentang Shodaime Tsuchikage


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Shodaime Tsuchikage


(初代土影, Shodai Tsuchikage)

Debut:

Manga: Chapter #575
Anime: Naruto Episode #150 (Disebutkan)
Muncul dalam: Anime dan Manga

Pribadi:
Kelamin: Pria
Usia: Meninggal
Jabatan: Tsuchikage
Afiliasi: Iwagakure
Clan: Kamizuru (Anime saja)

Peringkat:
Ninja Peringkat: Kage

Keluarga:
* Suzumebachi (Cucu) (Anime saja)
* Jibachi (Cucu) (Anime saja)
* Kurobachi (Cucu) (Anime saja)

Jutsu:
* Flight Technique (Manga saja)

Keterangan:
Tsuchikage Pertama (初 代 土 影, Shodai Tsuchikage; Secara harfiah berarti "Bayangan Bumi Pertama atau Pendiri") adalah orang yang mendirikan Iwagakure di Tanah Bumi. Dalam anime, dia juga menyatakan sebagai anggota dari klan Kamizuru.

Pada beberapa titik selama masa jabatannya, Tsuchikage menugaskan Ōnoki muda membersihkan Monumen Batu desa mereka, di bawah pengawasan langsungnya. Selama latihan, ia menjelaskan bahwa batu itu adalah simbol dari kehendak, tangguh dari shinobi dari Iwagakure - sesuatu yang dianggapnya "penting".

Meskipun menggambarkan Ōnoki memiliki semacam surat wasiat, ia memperingatkan bagaimana meninggalkan itu akan menghasilkan kehidupan yang penuh hanya dengan alasan dan kebencian.

Tsuchikage tampaknya menjadi individu dengan kebijaksanaan dan pengalaman yang sesuai bagi usianya. Menurut pengakuannya sendiri, ia mampu melihat nilai dari batu dan akan seseorang sama, hanya dengan melihat mereka. Sebagai konsekuensi dari ini, ia memiliki kecenderungan untuk membuat referensi ke batu dan sifat mereka saat berbicara, tepat ditunjukkan selama nasihatnya untuk Ōnoki tentang menemukan kehendak bawaan yg kuat.

Selama usia tua, Pertama telah tumbuh kumis dan jenggot panjang meremang, yang keduanya memiliki tanda gelap berjalan ke arah bawah. Dia juga memiliki kecenderungan untuk juling, jika hanya membuka satu mata ketika diperlukan.

Dia mengenakan pakaian tradisional Kage - yang terdiri dari topi adat dan jubah - lebih dari satu, gelap longgar gaun, full-length yang terikat menggunakan sabuk ringan di pinggang.

Meskipun kemampuannya tetap tidak diketahui, Pertama telah menunjukkan kemampuan untuk terbang seperti penerusnya.

Di anime ia juga menyinggung fakta bahwa ia mungkin telah menggunakan serangga berbasis ninjutsu sebagai gaya bertarung. Secara keseluruhan, sebagai pendiri Iwagakure, dia pasti tak diragukan lagi sebagai ninja kuat.

Dalam anime, di mana kisahnya mendahului debut manga-nya, ia mengungkapkan bahwa setelah kematian Tsuchikage itu, cucunya, Suzumebachi, mencari gulungan nya suci yang berisi teknik rahasia seni penjinak serangga. Pada akhirnya, dia tidak berhasil menemukan gulungan kakeknya.

Suzumebachi dan saudara-saudaranya, Jibachi dan Kurobachi, berangkat untuk menemukan bikōchū untuk membantu mereka, tetapi dihentikan oleh sekelompok ninja Konoha.

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ