Monday, April 8, 2013

0 fakta tentang Sandaime Kazekage


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Sandaime Kazekage


(三代目風影, Sandaime Kazekage)

Debut
Manga: Chapter #266
Anime: Naruto Shippūden Episode #21
Video Game: Naruto Shippūden: Ultimate Ninja 5
Muncul dalam Anime, Manga dan Game

Pribadi
Gender: Pria
Usia: Meninggal
Kekkei Genkai: Magnet (Jiton)
Jabatan: Kazekage
Afiliasi: Sunagakure
Peringkat:
Ninja Peringkat: Kage
Elemen: Magnet (Jiton)

Jutsu:

- Satetsu Shigure
Serangan ini dibuat berasal dari pasir besi yang dibuat mengeras menjadi butiran2 yang sangat kecil yang kemudian ditembakkan ke arah musuh.

- Satetsu Kesshu
Teknik ini mengumpulkan volume besar Pasir Besi. Hal ini sangat meningkatkan kekerasan, menciptakan senjata baja-seperti raksasa dalam sekejap. Berat dan ukuran bentuk-bentuk tersebut yang begitu besar, mereka dengan mudah dapat menghancurkan batuan dasar dan menerobos pertahanan paling kuat dengan satu pukulan.

Karena senjata itu terbuat dari Pasir Besi, bentuknya bisa menjadi apapun yang pengguna ingin, dan bahkan dapat diubah selama pertarungan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat senjata terbaik untuk melawan, dengan memperhatikan kemampuan lawan dan lingkungan sekitarnya. Sejak Pasir Besi menghasilkan medan magnet yang kuat, lawan tidak dapat menggunakan senjata logam atau alat.

Dua bentuk yang telah diketahui:

* Tombak Raksasa (Kyodaiso) : dengan membentuk Pasir Besi ke objek segitiga berbentuk gelendong (seperti piramida) dan meruncing ke titik yang tajam di satu sisi, pengguna membuat tombak raksasa. Piramida ini juga dapat berputar seperti gasing raksasa.
* The Hammer Giant (Kyodai Tettsui): dengan membentuk Pasir Besi menjadi bentuk persegi panjang besar, bidang kontak meningkat sangat, menciptakan, raksasa sulit menghindari palu.

- Satetsu Kaiho
Teknik ini menggunakan Pasir Besi untuk membuat sebuah bola raksasa yang bercabang paku. Pengguna pertama menciptakan dua massa Pasir Besi menentang medan magnet dan kemudian menggabungkan mereka bersama-sama. Hal ini menyebabkan kekuatan magnet untuk segera meningkatkan dan kekuatan penolak yang diciptakan oleh dua medan magnet yang berlawanan menyebarkan Pasir Besi di daerah yang luas.

Pasir Besi menyebar di paku yang bercabang secara tidak teratur, sehingga hampir mustahil untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang apa yang terjadi. Hal ini juga membuat menghindari duri-duri hampir mustahil. Bahkan jika lawan telah berhasil menghindari mendapatkan hit, paku Besi Pasir akan mengisi seluruh lingkungan, memotong setiap jalan keluar. Dengan lawan terperangkap, pengguna bebas untuk menyerang secara pribadi.

Senjata: Pasir Besi

Profil :

Kazekage Ketiga (三代 目 风影, Sandaime Kazekage; Secara harfiah berarti "Shadow Angin Ketiga") adalah pemimpin dari Sunagakure sebelum Perang Dunia Ketiga Shinobi dan diakui sebagai Kazekage desa terkuat.

Setelah mempelajari jinchūriki Shukaku dari waktu, ia diciptakan kembali pasir memanipulasi kekuasaan dengan menggabungkan chakra sendiri magnetik dan bubuk besi, yang menghasilkan teknik Pasir Besi. Hal ini menjadi kemampuan yang sangat bahwa ia tercatat sebagai Kazekage terkuat di seluruh sejarah Sunagakure.

Pada titik tertentu, Sasori menculik dan membunuh Kazekage Ketiga untuk mengubahnya menjadi boneka manusia. Menurut Sasori, upaya yang terlibat dalam penangkapan Ketiga membuat boneka favoritnya. Sunagakure tidak tahu ini dan mencari dengan sungguh-sungguh untuk keberadaannya. Dengan pecahnya perang, desa terpaksa menghentikan pencarian dan memilih Kazekage Keempat, meskipun mereka masih berusaha mencari dia di kemudian tahun.

Sementara hidup, Ketiga dianggap sebagai Kazekage terkuat dalam sejarah desa, dan bahkan seorang shinobi yang sangat kuat seperti Sasori menyatakan bahwa ia mengalami kesulitan membunuh dia. Dia juga tampaknya telah memiliki tingkat tinggi intelijen karena ia mampu memahami kekuasaan unik Satu-Tail dan menghasilkan versi sendiri sama.

Ketiga yang dimiliki para kekkei genkai Rilis Magnet yang membuatnya bisa mengkonversi chakra nya ke dalam kekuatan magnet dan magnetise obyek. Dikombinasikan dengan penelitiannya kekuatan Shukaku, ia dibuat versi sendiri "pasir-manipulasi", Pasir Besi, dengan menggabungkan gaya magnet nya kontrol dengan serbuk besi, ini adalah alasan utama mengapa ia dianggap Kazekage terkuat ada. Kontrol magnetik Nya juga diberikan kepadanya kekebalan dari semua senjata logam, serta kemampuan untuk meniadakan lawan boneka dengan menyumbat sendi mereka dengan pasir. Dengan ini "pasir", ia bisa membuat senjata agar sesuai setiap kesempatan, sehingga membuat ini teknik yang sangat serbaguna, yang Chiyo dianggap sebagai "senjata paling ditakuti dalam sejarah Sunagakure".

Kazekage Ketiga ditemukan selama pertempuran Sasori dengan Sakura dan Chiyo, ketika Sasori mengeluarkan boneka Kazekage untuk melawan mereka. Setelah pertempuran panjang sengit, Sakura berhasil menghancurkan boneka. Dalam anime, setelah Sakura menekan boneka-keping, Chiyo berusaha untuk menggunakan kepala untuk menyerang Sasori, karena dia telah menyelinap string chakra ke atasnya selama pertempuran, namun Sasori hanya dibakar itu sebelum bisa menghubunginya.

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ