Friday, April 26, 2013

0 12 ninja pelindung konohagakure


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

12 ninja pelindung konohagakure

Posted by : adi satria Kamis, 27 Desember 2012
12 Ninja Guardian (perwalian) adalah suatu organisasi dimana anggota-anggotanya dikumpulkan dari seluruh penjuru Negara Api. Tugas dari Konoha dan 12 Ninja Guardian berbeda. Tugas 12 Ninja Guardian adalah untuk menjaga dan melindungi Kaisar Negara Api. Sedangkan tugas dari Konoha adalah untuk melindungi segala sesuatu yang ada di dalam Negara Api, tidak hanya seorang kaisar saja. Menurut Pendiri 12 Ninja Guardian, jika kita ingin melindungi suatu Negara, maka kita juga harus melindungi yang paling atas, seorang Kaisar. Oleh karena itu, si pendiri yang tidak diketahui namanya membentuk The Twelve Ninja Guardians. Setiap anggota ninja guardian memakai tanda khusus berupa ikat pinggang. Lihat pada gambar di atas , pada awal postingan.




sejarahnya:
Ternyata pernah terjadi perbedaan pendapat yang mengakibatkan 12 Ninja ini terbagi menjadi 2 bagian, sebut saja golongan jahat dan golongan baik. Golongan jahat tidak setuju tentang 2 Raja. Mereka ingin di Fire Country hanya ada satu raja saja, seorang Kaisar. Mereka beranggapan bahwa Hokage adalah raja yang akan menyaingi Kaisar. Golongan jahat ingin merombak sistem pemerintahan yang ada saat ini. Mereka ingin menghancurkan dan menggantikan Konoha sebagai The Hidden Village dengan kekuatan militer yang pimpinannya adalah mereka sendiri. Golongan jahat ingin membuat Negara Api seperti yang mereka inginkan. Ini berarti Golongan jahat tidak ingin menyerahkan Negara Api ke tangan Shinobi Konoha.

Tak hanya sampai disana. Golongan jahat ingin memusnahkan kekaisaran yang ada. Mereka juga bersiap untuk menyerang Negara besar lainnya. Golongan jahat tidak memikirkan keseimbangan antara lima Negara terbesar. Mereka hanya ingin agar Negara Api menguasai dunia danmengalahkan seluruh Negara di bawah kekuasaan mereka. Golongan jahat amatlah egois. Golongan baik sudah mencoba untuk bernegosiasi dengan golongan jahat. Tapi pada akhirnnya perang adalah perang. Akhirnya golongan jahat dan baik pun berperang. Dalam pertempuran ini, 6 orang pun mati. 2 orang dari golongan jahat dan 4 orang dari golongan baik. Jadi, sekarang Golongan jahat beranggotakan 4 shinobi, yaitu fuen (kunoichi/ninja wanita), fudou, fuuka (kunoichi), dan furiido (pemimpin golongan jahat saat ini) yang selanjutnya diketahui sebagai Kazuma yang dikira Asuma telah mati. Dan golongan baik hanya tersisa 2 shinobi saja, Chiriku, seorang pendeta dari Fire Temple dan Asuma Sarutobi dari Konoha. 2 shinobi dari golongan jahat yang mati tidak diketahui. Dan 4 shinobi dari golongan baik yang tewas adalah Kitane, Nauma, Tou'u, dan Seito. Yang sekarang peti mereka berempat akan dicuri oleh 4 Ninja guardian golongan jahat. Mereka mencuri peti keempat ninja golongan baik karena mereka ingin membangkitkan mayatnya dan membuatnya menurut kepada mereka. Semua peti dari keempat ninja golongan baik telah didapatkan oleh ninja perwalian golongan jahat. Walaupun tempat peti keempat ninja tsb disebar ke 4 penjuru, barat, timur, utara, dan selatan yang tengah-tengahnya adalah Fire Temple dan telah diberi penghalang, tapi fuen, fudou, fuuka, dan furiido berhasil mencurinya.


dua ninja pelindung yang baik :

Gambar1: Asuma


Gambar2: Chiriku


empat ninja pelindung jahat yang masih hidup:
gambar3: Fuen, Fudou, Fukoo


Gambar4: Kazuma


Gambar5: Kazuma yang menyamar menjadi Furiido



cerita yang sebenarnya:
Kekuatan keempat ninja guardian golongan jahat memang benar-benar harus diberi nilai 100. The Perfect of Jutsu. Fuen dapat menggunakan suatu kertas (blueprint) dan meminta Fudou menggunakan jurus elemen tanah di kertas tersebut. Ternyata, apa yang terjadi pada kertas tersebut, maka akan terjadi pula pada kenyataan. Misal di kertas tersebut dibuat sebuah gunung oleh Fudou, maka akan ada gunung pula di kehidupan nyata. Tapi, Fuen dianggap anggota ninja guardian golongan jahat yang paling lemah. Fuen dan Fudou dapat menggunakan Doton (Elemen tanah). Fuuka memiliki jurus ''Ciuman Mematikan.'' Jurus ini akan menghisap semua cakra lawan sampai habis dan membuat lawannya mati. Naruto pernah terkena ciuman mematikan tersebut. Tapi, karna di dalam tubuh Naruto ada cakra kyubi, Fuuka tidak sanggup untuk menghisap The Evil Chakra. Fuuka juga dapat mengendalikan Five Basic Element atau Lima Elemen Pokok. Tapi sayangnya, ia tidak dapat menggabungkan elemen satu sama lain. Fuuka tidak dapat menggunakan Mokuton (Elemen pohon yang merupakan gabungan dari air tanah), ia tidak bisa menggunakan Shouton (Elemen Kristal), Elemen Es, dan Elemen Lava (gabungan dari Katon/api dan Doton/tanah). Kelemahan Fuuka ada pada rambutnya. Ia dapat menguasai seluruh elemen karena dia menghisap habis cakra seseorang dan kemudian menggunakan cakra tersebut untuk menguasai elemen. Pemimpin ninja guardian golongan jahat, Furiido dapat menggunakan Raiton (Lightning/ Petir). Mereka berempat sangat ingin menghancurkan Konoha yang telah mereka rencanakan dengan sangat matang. Mereka menggunakan Sora, seorang psedo-jinchuuriki kyuubi dari Fire Temple dan 4 Ninja Golongan baik yang akan mereka bangkitkan. Mereka menghasut Sora bahwa Asuma lah yang membunuh ayahnya, Kazuma, anggota Ninja Guardian golongan jahat yang telah mati. Padahal Furiido sendiri adalah Kazuma, ayah dari Sora. Mereka juga membangkitkan keempat ninja guardian golongan baik karena mereka ingin menggunakan Limelight Technique yang merupakan jurus terkuat dari Elemen Petir (Raiton) yang hanya dapat dikuasai oleh Kitane, Nauma, Tou'o, Seito, 4 Ninja Guardian Legendaris.


Ninja pelindung baik yang sudah tewas n yg dicoba untuk dibangkitkan kembali:
Gambar6: Kitane


Gambar7: Tou'o, Seito, Nauma


Berikut adalah jurus yang sempat dikeluarkan oleh keempat Ninja Guardian golongan Jahat sebelum mereka tewas!

Fuen:
• Maze Summoning and Terrain Manipulation
• Earth Release: Bolder Launch
• Earth Release: Hidden Among Rocks Technique (Doton: Iwagakure no Jutsu)
• Earth Release: Rock Staff (Doton: Gansetsukon)
• Five Point Seal Barrier: Hachi's Gate (Kekkaimon Gofū Jutsu: Hachimon Heijō)
• Poison Moth Genjutsu


Fuuka:
• Color Change (Shiki Tenshin)
• Earth Release: Hidden Among Rocks Technique (Doton: Iwagakure no Jutsu)
• Earth Release: Mud Indulgence (Doton: Doro Houshi)
• Earth Release: Rising Stone Spears (Doton: Doryuusou)
• Earth Release: Winding Fissure
• Execution by Kiss (Shikei Seppun)
• Fire Release: Phoenix Immortal Fire Technique (Katon: Hōsenka no Jutsu)
• Lightning Release: Electromagnetic Murder (Raiton: Jibashi)
• Lightning Release: Flying Thunder God (Raiton: Hiraishin)
• Spiraling Wind Ball
• Temporary Paralysis Technique (Kanashibari no Jutsu)
• Water Release: Snake's Mouth (Suiton: Ja no Kuchi)• Water Release: Stormy Blockade (Suiton: Haran Bonshou)
• Wind Release: Falling Petal Dance (Fūton: Hanachiri Mai)


Fuudo:
• Earth Release: Antlion Technique (Doton: Arijigoku no Jutsu)
• Earth Release: Bedrock Coffin (Doton: Ganban Kyuu)
• Earth Release: Earth Pillar Prison (Doton: Ganchuurou no Jutsu)
• Earth Release: Earth Style Wall (Doton: Doryūheki)
• Earth Release: Hidden Among Rocks Technique (Doton: Iwagakure no Jutsu)
• Earth Release: Rising Stone Spears (Doton: Doryuusou)
• Earth Release: Rock Lodging Destruction (0Doton: Iwayado Kuzush)
• Earth Release: Wheel of Fortune (Doton: Uitenpen)
• Earth Release: Winding Fissure
• Stone Armor (Iwa no Yoroi)


Furiido:
• Earth Release: Hidden Among Rocks Technique (Doton: Iwagakure no Jutsu)
• Five Elements Unseal (Gogyō Kaiin)
• Flying Swallow (Hein)



Namun akhirnya, keempat Ninja yang dibangkitkan ini akhirnya musnah. Dan teruangkap bahwa Furiido adalah Kazuma, ayah Sora yang diperkirakan sebelumnya telah mati. Saat menyerang Konoha, disinilah akhir dari Ninja Guardian Golongan jahat. Fuudo berhasil dibunuh oleh Yamato. Fuen berhasil dibunuh oleh Sakura. Fuuka berhasil dibunuh oleh Rasengan, Naruto. Dan Kazuma atau Furiido berhasil dibunuh oleh Asuma. Dan akhirnya, Ninja Guardian golongan jahat pun musnah. Dan sekarang Hanya ada 2 Ninja Guardian lagi, yaitu Chiriku, pendeta dari Fire Temple dan Sarutobi Asuma. Tapi kemudian, setelah Chiriku dan Asuma dibunuh oleh Hidan, maka Organisasi Ninja yang diberi nama The Twelve Ninja Guardians akhirnya musnah.

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ