Monday, April 8, 2013

0 fakta jincuriki si ekor 4 2013


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Yagura

(やぐら, Yagura)
Mizukage Keempat (四代目水影, Yondaime Mizukage)

Debut
Manga: Chapter #507
Anime: Naruto Shippuden Episode #200
Muncul dalam Anime dan Manga

Pengisi Suara
Japanese: Miyu Irino

Biodata
Gender: Pria
Usia: Meninggal
Bijuu: Isobu (Sanbi)
Klasifikasi: Jinchuriki
Pekerjaan: Mizukage
Asal: Kirigakure
Rank: Kage
Elemen: Suiton (Air)

Jutsu

- Sangosho (Telapak Karang; yang dipukul jadi karang)

- Suiton: Mizukagami no Jutsu (Elemen air: teknik cermin air; membuat cermin air yang memunculkan tiruan musuh)

Peralatan
- Staff

Keterangan
Yagura (やぐら, Yagura) adalah jinchuriki dari Isobu, Si Ekor Tiga, dan Mizukage Keempat (四代目水影, Yondaime Mizukage; Secara harfiah berarti "Bayangan Air Keempat") dari Kirigakure. Ketika Sanbi ditangkap oleh Akatsuki, ia sudah tidak ada dalam tubuh yagura dan berkeliaran di alam liar. Namun, setelah di edo tensei, Sanbi telah disegel kembali dalam Yagura.

Latar Belakang

Selama waktunya sebagai Mizukage, desa kiri dikenal dgn "Desa Kabut Berdarah" (血霧の里, Chigiri no Sato), terutama karena ritual mengerikan dimana siswa Akademi harus membunuh temannya untuk lulus. Praktek ini dihentikan setelah seluruh siswa Akademi dibantai oleh Zabuza Momochi kecil. Sangat mungkin bahwa Yagura adalah Mizukage yg hampir dibunuh Zabuza saat ia memberontak dulu.

Yagura juga dikenal karena membunuh setiap ninja Kiri yang dicurigai tidak setia kepada desa (ia memuji Kisame Hoshigaki setelah kisame membunuh Fuguki Suikazan, anggota tujuh pendekar pedang yg berkhianat). Namun, meski pemerintahannya yg berantakan, ia tampak seperti orang baik. Rupanya orang-orang Kiri takut bahwa Yagura sedang dimanipulasi, rasa takut ini dikonfirmasi oleh Ao, yang melihat genjutsu yang tidak disebutkan namanya dengan Byakugan, kemudian diidentifikasi oleh Kisame sebagai karya dari Tobi. Pada waktu tertentu setelah ini, Yagura meninggal dalam keadaan yg tidak diketahui.

Kepribadian

Yagura tampaknya sangat formal, cara bicara-nya pun sangat diplomatik seperti yang terlihat ketika ia menyambut Naruto di alam bawah sadar semua jinchuriki. Bagaimanapun, ia memiliki sisi gembira ketika terlihat dari kemarahannya saat Naruto Uzumaki berpikir ia adalah seorang anak yang lemah yang meninggal sebelum menikmati indahnya dunia serta mengabaikan apa yang dikatakannya.

Penampilan

Yagura adalah pria dewasa dengan wajah muda seperti anak kecil dan struktur tubuh yg seperti anak kecil, rambutnya berantakan dgn warna abu-abu, mata-nya tanpa pupil dan berwarna pink. Ia juga memiliki sesuatu seperti bekas luka jahitan yg ada di bawah mata kirinya dan terus memanjang di pipinya. Ia bertubuh kecil dan mengenakan kemeja abu-abu tanpa lengan dengan pelindung dahi Kirigakure melekat pada bagian depan, ia mengenakan jala lengan pendek di mana ia juga memakai ponco hijau bersama dengan selempang pirus di pinggang, dipasangkan dengan celemek hijau yg mirip celana. Dia memakai sepasang sepatu bot cokelat, dan di punggungnya ia membawa senjata tongkat dengan kait berukuran tidak rata dengan bunga hijau di ujung-nya.

Kemampuan

Tidak banyak yang diketahui tentang kemampuannya kecuali bahwa dia diduga seorang shinobi yang sangat kuat, karena dia terpilih sebagai Mizukage. Dia pengguna sebuah tongkat unik. Sebuah bunga hijau terletak di ujung-nya. Dengan memasukkan alat ini ke dalam nya ninjutsu elemen air, Yagura mampu menciptakan cermin yang dapat mencerminkan serangan musuh.

Transformasi jinchuriki

Sebagai jinchuriki sanbi, Yagura memiliki chakra dan stamina yg besar. Dia juga salah satu dari sedikit orang yang disebutkan oleh Danzo Shimura dapat mengontrol penuh Bijuu-nya. Pada saat di edo tensei ia ditampilkan berubah menjadi sanbi. Selanjutnya, ketika menyerang dan bergerak dengan bunshin B, Yagura berubah menjadi Versi 2 Bijuu nya. Dalam bentuk ini Yagura mampu melakukan Sangosho, sebuah teknik yang membuat karang tumbuh pada setiap benda yg disentuh, bila digunakan pada lawan, ini akan membatasi gerakan mereka dan akhirnya menghentikan mereka. Ketika dipaksa untuk berubah menjadi bentuk sanbi penuh, Yagura mampu bergerak dengan baik dan kecepatan luar biasa dgn membentuk dirinya menjadi bola. Yagura juga dapat menggunakan Bijuudama dalam bentuk ini.

Bagian II
Perang Dunia Shinobi Keempat

Di perang ia dibangkitkan kembali oleh Kabuto sebagai tentara melawan aliansi. Kemudian ia digunakan oleh Tobi sebagai pain rikudo-nya dan diberikan lagi Sanbi. Ia dan jinchuriki yg lain kemudian dipaksa Tobi bertarung dgn Naruto dan Bee.

Setelah cukup lama, Kakashi dan Guy datang membantu Naruto dan Bee. Mereka pun dipaksa masuk ke versi dua mode Bijuu-nya. Setelah Son Goku disegel kembali, ia dan sisanya dipaksa masuk ke wujud Bijuu masing-masing.

Ia kemudian terlihat dgn jinchuriki lain di alam bawah sadar menyapa Naruto. Setelah semua Bijuu tersegel, ia dan jinchuriki lain tergeletak tak berdaya. Sebelum dapat berregenerasi, ia dan yg lain kembali ke akhirat karena edo tensei telah dihentikan.

Trivia

- Kata "Yagura" (櫓 atau 楼) berarti "menara". Ini juga bisa mengacu pada makam di abad pertengahan.

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ