Monday, April 8, 2013

0 fakta tentang muu


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Muu


(無, Mū)
 Second Tsuchikage (二代目土影, Nidaime Tsuchikage)
Non-Person (無人, Mujin)

Debut
Manga: Bab #515
Anime: Naruto Shippūden Episode #256
Muncul dalam Anime and Manga

Pribadi
Gender: Laki-laki
Umur: Mendiang
Kekkei Tota: Debu Release (jinton)
Klasifikasi: Ninja Sensor
Pendudukan: Tsuchikage
Afiliasi: Iwagakure
Pangkat Ninja: Kage

Jenis Alam:
Debu Release (Jinton)
Angin Release (Fuuton)
Fire Release (Katon)
Bumi Release (Doton)

Jutsu :
- Chakra sensing teknik : Teknik ini digunakan oleh ninja sensor untuk mendeteksi chakra seseorang. Dengan menggunakan jutsu ini, sensor dapat mengetahui bahwa musuh sedang mendekati, dan dapat dengan mudah melacak target. Kisaran jutsu ini bervariasi tergantung kemampuan orang itu sendiri.

- Meisaigakure no Jutsu : Ini adalah teknik ninja pelalarian (sembunyi) yang memungkinkan pengguna untuk mengendalikan bagaimana cahaya dipantulkan di sekeliling tubuh mereka dengan infleksi chakra.
Teknik ini juga menghapus aroma chakra pengguna dan bayangan mereka, dan dapat digunakan di daerah manapun, sehingga ideal untuk manuver rahasia tetapi juga serangan ofensif.
Menyadari posisi pengguna mungkin hanya untuk ninja yang cukup cerdik untuk mengamati variasi menit dalam lingkungan sekitar mereka yg dapat mendeteksi keberadaanya, seperti distorsi arus udara di sekitar langsung atau suara yang membedakan, yaitu langkah kaki dll Namun, manfaat kemampuan ini dapat seluruhnya dinegasikan oleh mereka yang khusus visi atau ninja tipe sensorik.

- Genkai hakuri no Jutsu : Membentuk kubus yg dapat menghancurkan lawan jadi debu jika terperangkap di dalamnya.

- Flying Technique : Teknik terbang.

- Body spliting : Teknik membelah diri.

Penampilan:
Tampak bahwa keseluruhan tubuh MU ditutupi oleh perban rumit, hanya mata dan hidungnya terlihat, memberinya penampilan mumi seperti keseluruhan. Fitur-fitur ini ditekankan oleh ikat kepala berwarna gelap tanpa tanda pembeda dan celana gelap. Karena dampak jutsu pemanggil : edo tensei.

Profil:
Mu (无,MU) adalah Nidaime Tsuchikage dari Iwagakure.
Selama hidupnya MU adalah guru dari Ōnoki, yang dia mengajarkan bagaimana menggunakan Dust Release. Dia juga memiliki permusuhan besar dengan Mizukage Kedua. Akhirnya Kedua pria saling membunuh dalam peperangan dan keduanya mati.

Setelah menjadi Kage dari desanya, MU adalah shinobi yang sangat kuat. Dia muncul untuk menjadi sangat berpengetahuan dan analitis, mampu membedakan metode yang tepat digunakan untuk menemukan posisinya segera setelah deteksi, sepertinya tanpa ada informasi sebelumnya mengenai teknik tersebut. Dia juga terampil di dalam sensor tipe. menampilkan kemampuan merasakan chakra lebih dari jarak beberapa kilometer, serta dapat melihat kesamaan antara chakra milik Gaara dan Kazekage Keempat.

Di masa lalu, ia juga membawa sepasang dari apa yang menyerupai pedang terbungkus perban gaib.

MU mampu menjadi sempurna tak terlihat dengan lingkungan sekitarnya, kamuflase Nya sangat baik bahwa ia telah menjadi terkenal dengan sebutan "Non-Person" (无人,Mujin), gelar yang ia peroleh untuk mempunyai bentuk yang tampaknya tidak diketahui oleh sembarang orang, dan chakra ia tak dapat di deteksi jika jutsu itu aktif. MU menyatakan tidak ada orang yg mungkin untuk mendeteksi keberadaan dia dengan cara biasa. MU menganggap orang itu hebat dan memujinya jika ada orang yg dapat merasakan kehadirannya.

Transformasi Alam
MU adalah salah satu dari sedikit orang yang mampu menggunakan kekkei tota, sebuah jutsu yg sangat kuat bentuk lanjutan dari kekkei genkai: ia memiliki teknik Jinton, yang ia ciptakan dengan menggabungkan elemen api, bumi dan angin untuk mengurangi, menghancurkan mereka pada tingkat sampai menjadi molekul terkecil.

Perang dunia ninja keempat
MU bergabung dengan para kage yaitu Sandaime Raikage, Yondaime Kazekage, dan musuh terbesarnya di saat MU hidup yaitu Nidaime Mizukage.
Mereka Mengakui berarti kebangkitan mereka sebagai ninja edo tensei, MU mencari Nidaime Hokage menggunakan teknik penemu untuk memastikan kebenaranya, tetapi ia menginformasikan pada rekan-rekannya bahwa ia hanya bisa mendeteksi kehadiran seseorang yang chakra sebanding dengan Godaime Kazekage (yg dimaksud Gaara), dan bahwa orang yang didukung oleh tentara yang besar serta tidak menemukan keberadaan Nidaime Hokage.

Kazekage Keempat kemudian menjelaskan bahwa Nidaime Hokage telah mati selama"bertahun-tahun" setelah eranya, sementara juga ia menjelaskan bahwa ada salah satu orang yang dikenal sebagai Orochimaru, yg juga dapat melakukan tekink Nidaime Hokage ini.
MU kemudian menginformasikan kepada Mizukage Kedua bahwa benar mereka dikendalikan dan dipaksa untuk melakukan beberapa gerakan, dan mereka masih bingung dan cemas apa maksud dari semua ini.

Trivia
Mu (无,MU) dapat berarti tidak ada atau non-eksistensi,mungkin mengacu pada kemampuannya untuk menjadi tidak terlihat.

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ