Monday, April 8, 2013

0 fakta tentang gamabunta


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Semua Tentang Gamabunta


FAKTA-FAKTA :

» Kepala katak Gunung Myōboku & dipanggil oleh Naruto sebagai Toad Boss / Gama oyabun / Bos Katak.

» Mempunyai 2 anak yaitu Gamakichi & Gamatatsu yang bersahabat baik dengan Naruto.

» Memiliki elemen dasar Suiton.

» Mata kirinya ada bekas luka di beberapa titik dari pertempuran masa lalu. Lidahnya memiliki seperti tindikan pada sisi kedua atas dan sisi bawah. Dia sering memakai rompi Happi besar biru, dan selalu membawa tanto besar di pinggulnya. Dia juga membawa sebuah pipa kiseru besar yang ia sering gunakan untuk merokok.

» Katak yg sangat besar, bahkan hampir mengalahkan ukuran Shukaku dan Kurama. Dia memiiki warna kusam, merah berkarat di sekitar mata, bibir dan dadanya ada tanda merah terang.

» Meskipun ukuran besar, ia memiliki kelincahan yang mengejutkan, seperti yang ditunjukkan saat ia melompat keluar dari celah jurang saat Naruto pertama kali memanggil dia, lompatannya mencapai ketinggian yang cukup dari atas tanah sebelum jatuh kembali ke dalam hutan. Gamabunta juga menunjukkan keahlian besar di pertempuran di udara menggunakan sejumlah tendangan berturut-turut.

» Pemarah dan sangat apatis. Ia tidak suka menerima perintah dari siapa pun, kecuali seruan dari shinobi yang sangat berbakat dan memperoleh rasa hormatnya.

» Dia berbicara dalam dialek Hiroshima dan menggunakan beberapa kata-kata Jepang yang hanya seorang gangster Yakuza yg menggunakan, tetapi dia digambarkan sebagai kekuatan yg kuat dan positif. Dia sangat melindungi kerabatnya, Ia juga benci bila diremehkan oleh siapa pun.

» Secara keseluruhan, meskipun pemarah, ia menunjukkan simpati ke Naruto seolah-olah dia seorang putranya. Dia bahkan menjelaskan kepada Jiraiya bahwa ia menyadari bakat dan potensi Naruto. Dia dan Jiraiya tampaknya telah menjadi teman baik seperti yang tersirat dalam seri, teman minum, meskipun kurangnya Jiraiya mengakui kontrol atas Gamabunta.

» Di Movie ia membuat penampilan dalam Naruto Shippuden 2: Bonds, Naruto Shippuden 3: Inheritors of the Will of Fire & Naruto shippuden 5: Blood Prison.

» Tidak senang jika dipanggil dalam kawasan air laut (karena katak sesungguhnya adalah makhluk air tawar).

» Mempunyai rivalitas tersendiri dengan Manda yaitu hewan kuchiyose Orochimaru yang merupakan mantan rekan satu tim Jiraiya.

» Jiraiya, Naruto dan Minato adalah tiga orang yg telah diizinkan untuk naik di atas kepalanya.

____________ ↓↓↓


JUTSU-JUTSU :

- Konbi Henge : Teknik berubah wujud menjadi orang lain ataupun wujud yg lain dari wujud penggunanya, perbedaannya dengan henge no jutsu adalah konbi henge gabungan 2 orang yg berubah menjadi satu wujud yg sama.

- Katon: Endan Gamayu : Kolaborasi Bunta dengan tuannya. Bunta menyemburkan minyak dan tuannya mengeluarkan api.

- Gamayudan : Semburan minyak, lawan yang terkena akan menjadi lengket dan tidak bisa bergerak serta bisa di bakar.

- Gamadosuzan : Serangan dengan cepat menggunakan pedangnya, terbukti lawan susah untuk menghindar.

- Suiton: Teppōdama : Semburan air raksasa dari mulut Gamabunta.

____________ ↓↓↓


TRIVIA :

¤ Nama Gamabunta berasal dari aktor Jepang yang terkenal Bunta Sugawara, ia terkenal karena perannya dalam film Yakuza. Dia menjadi sangat terkenal lewat perannya sebagai anggota Yakuza di seri film Pertempuran Tanpa Kehormatan dan Kemanusiaan (仁義 なき 戦い, Jingi Naki Tatakai), disutradarai oleh Kinji Fukasaku Tora! Tora! Tora! ketenaran, yang memberikan namanya menjadi Fukasaku.

¤ Gamabunta pertama kali terlihat di premier dari seri, di mana ia dan Hokage Keempat berhadapan melawan Kurama. Dia tidak diberi peran berbicara sampai ia pertama kali dipanggil oleh Naruto.

¤ Gamabunta memakai kanji (虾) yang berarti "udang" atau "ebi" di bagian belakang kimono nya macam. Ebi, bila digunakan dengan yang lain kanji (虾 蟇), berubah menjadi "gama", yang berarti katak.

¤ Gamabunta memiliki bekas luka yang menonjol di atas mata kirinya. Dalam manga, bekas luka ini tidak ada dalam kilas balik pelatihan Jiraiya. Namun, bekas luka muncul dalam adaptasi anime.

¤ Gamabunta membuat penampilan di akhir episode Shippūden Naruto 9 omake dengan squashing Naruto dan Sakura ketika Naruto memanggilnya.

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ