Tuesday, January 15, 2013

0 musuh terhebat naruto


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
1. zabuza momochi
Spoiler:
 

Zabuza Momochi merupakan salah satu jonin dari desa kirigakure. Shinobi yang merupakan salah satu pemegang pedang legendaris sangat ahli dalam menggunakan elemen air. Dengan pedang besar dan elemen airnya yang hebat, ia merupakan ninja yang cukup kuat.

Zabuza dijuluki si iblis zabuza ( setan zabuza ). Shinobi itu mendapatkan title seperti itu karena dulunya di kirigakure terdapat salah satu rintangan terberat untuk menjadi ninja. Dalam “ujian kelulusan” para perserta ujian yang telah berbagi mimpi dan harapan, dipasangkan untuk saling bertarung satu sama lain. Setelah salah satu dari mereka mati, barulah mereka pantas dianggap sebagai seorang ninja. Namun ujian tersebut terpaksa diubah karena suatu hal. Zabuza momochi yang seharusnya tak pantas menjadi ninja, telah berhasil membunuh lebih dari seratus siswa peserta ujian saat itu.

Zabuza yang merupakan mantan seorang anbudikenal ahli dalam membunuh tanpa suara. Setiap korbannya akan diberikan beberapa pilihan: otak, tulang belakang, hati, paru paru, jantung, ginjal, urat nadi, dan jantung. Ia yang menghilang ditengah kabut terselubung, akan mencabut nyawa korbannya sebelum sempat merasakan sakit. Korbannya tidak akan pernah tahu rasa sakit dibunuh!!!

Sebelum ia tewas, ia membunuh seorang yang sangat penting. Orang yang menguasai pemerintahan negara Nami, GATOU. Saat Zabuza berhasil membunuh Gatou,ia pun berjalan menuju Haku dan meminta maaf atas semua perbuatannya selama ini. Lalu ia tergeletak jatuh. Zabuza meminta kepada Kakashi untuk membawanya ke samping Haku. Lalu Kakashi menggendongnya ke samping Haku. Tiba-tiba Salju muncul di tengah musim panas. Semua pun kaget. Saat ia melihat Haku untuk terakhir kalinya,ia mengatakan bahwa Zabuza ingin ke tempat yang sama seperti Haku,surga.

2. itachi uchiha
Spoiler:
 

shinobi yang lahir 9 juni ini merupakan ninja yang sangat hebat. ia masuk kedalam daftar orang yang harus dibunuh dengan nomor kode 012110. itachi uchiha lulus akademi ketika masih berumur 7 tahun, menguasai sharingan pada umur 8, lulus ujian chunin pada umur 10, dan memimpin pasukan anbu ketika berumur 13 tahun. lebih hebatnya lagi ia bergabung dengan organisasi kriminal ketika masih berumur 15 tahun.

sang jenius masuk kedalam kelompok pembunuh terhebat, akibat pembunuhan yang dilakukannya ketika masih berumur 13, membunuh seluruh anggota klan uchiha. klan uchiha yang hebat itu, dibunuh oleh itachi hanya dalam wktu semalam. tentu saja sebelum itu ia telah menguasai mangekyoushi sharingan. mangekyoushi sharingan adalah jurus terlarang yang ada dalam klan uchiha. untuk mendapatkannya, kita harus membunuh orang terdekat kita terlebih dahulu. tak ada yang selamat dari semua itu kecuali satu. adiknya, sasuke uchiha. ia membiarkan sasuke uchiha hidup, agar ia bisa membalaskan dendam.

namun kebenaran tentang itachi ialah seorang shinobi yang cinta damai. ketika ia membunuh semua anggota klan uchiha, dia tidak membunuh adiknya. alasan sebenarnya adalah bukan karena ia ingin adiknya membalaskan dendam. tapi ia tak bisa membunuh adiknya karena ia sangat sayang pada adiknya. ia adalah ninja yang hebat. menanggung resiko kebencian atas sebuah pengorbanan. melakukan perintah yang diberikan, walau sebenarnya ia tak ingin melakukannya. diakhir kematiannya, ia menanamkan amaterasu pada adiknya, untuk melindunginya dari madara uchiha.

3. sasori

Spoiler:
 


anggota akatsukiini adalah anggota yang pertama kali mati. ia tewas ditangan kedua orang tuanya yang dikendalikan oleh nenek chiyo. dua buah pedang tembus di tubuhnya ketika bertarung denagn nenek chiyo dan sakura. tapi kenyatannya, ia adalah ninja yang sangat hebat.sasori si pasir merah, ninja sunagakure ini ahli dalam mengendalikan boneka. ia juga merupakan seorang shinobi yang ahli dalam menggunakan racun, sehingga sakura dan nenek chiyo pun kesusahan menhadapinya.

shinobi yang sangat menyukai seni ini termasuk kedalam kelompok pembunuh terhebat. saat deidara akan menangkap ichibi yang berada dalam tubuh kazekage, sasori mebunuh semua penjaga perbatasan sunagakura. semua penjaga tewas dan hanya meningggalkan yura, seorang mata mata yang dikirimnya ke negara pasir tersebut. setelah deidara berhasil mengalahkan kazekage, kankuro berusaha menolongnya. namun kankuro hampir terbunuh terkena racun sasori.

pembunuhan penting yang dilakukannya adalah kazekage ketiga. boneka kazekage ketiga itu merupakan salah satu dari sekian koleksinya. ia menggunakan boneka itu untuk bertarung dengan sakura dan nenek chiyo. sakura juga hampir terbunuh dalam pertarungan itu. namun karena jurus khusus nenek chiyo, sakura berhasil diselamatkan.

Setelah organ-organ dalam tubuh dikeluarkan, darahnya dikeringkan, kemudian tubuh tersebut diawetkan agar tidak membusuk, selanjutnya bisa digunakan sebagai "Boneka Manusia" (Hitokugutsu). Karena boneka-boneka ini sebelumnya adalah manusia, mereka sanggup menggunakan chakra dan jutsu, memberikan mereka keuntungan yang drastis di atas boneka pada umumnya. Ia mengatakan bahwa ia memiliki 298 beneka berjenis seperti ini. Boneka manusia favoritnya adalah kazekage ketiga. Sasori dapat memanggil seratus boneka manusia yang menjadi pasukannya, di mana mereka merupakan lawan sasori yang sudah dikalahkan.

walau akhirnya ia mati, namun chiyo bilang bahwa sebenarnya sasori melihat serangan terakhirnya. namun sasori tidak menghindari serangan tersebut. entah apa alasannya, namun ia bilang kalau sebenarnya sasori lah yang memenangkan pertarungan tersebut.

4. gaara
Spoiler:
 


saat ujian chunin, gaara memperlihatkan kekejamannya. orang yang berwajah antagonis ini membunuh peserta ujian yang ingin merebut gulungannya. dua anggota rekan si korban juga tidak bisa berlari. mereka sebenarnya sudah memohon dan meminta ampun, namun gaara tak memberikan mereka kesempatan. tiga korbannya tewas saat itu tanpa merasakan sakit. tubuh mereka hancur berkeping-keping.

saat bertarung dengan rock lee, ia juga nyaris membunuh rock lee. gaara menggunakan pasirnya untuk membunuh rock lee. tapi guy berhasil menghentikannya. walau begitu, lee tetap terluka parah dibagian kaki kiri dan tangan kirinya. tak puas, ia mencoba lagi untuk membunuh rock lee. namun disana ada shikamaru dan naruto. gaara menceritakan masa lalunya pada naruto dan shikamaru. monster "sunagakure" ini membunuh orang yang selama ini bersamanya. gaara yang tidak pernah mendapatkan kasih sayang dalam hidupnya, hidup dengan tujuan hanya untuk membunuh.

setelah pertarungannya dengan naruto, sang monster sunagakure berubah menjadi orang yang lebih baik. ia memutuskan bergabung dengan shinobi sunagakure. ia menjadi kazekage sunagakure dan hubungannya dengan naruto menjadi bertambah baik...

5. orochimaru
Spoiler:
 


sannin yang merupakan ninja pelarian ini adalah salah satu penjahat utama dalam anime naruto. ia menggunakan jurus terlarang agar bisa hidup abadi. ia adalah seorang ninja pelarian, dan menjadi pimpinan dalam otogakure. otogakure merupakan desa tersembunyi sehingga sangat sulit menemukan kediaman orochimaru.

setelah ia membunuh ninja hebat, ia menggunakan tubuh orang itu untuk memperpanjang hidupnya. ia terus bertukar tubuh dan mengambil tubuh yang baru. ia pernah berniat mengambil tubuh itachi, namun itachi berhasil mengalahkannya. selain itu orochimaru memiliki laboratorium untuk percobaannya. banyak dari anak anak yang menjadi kelinci percobaannya itu meninggal. walau sebenarnya masih ada yang selamar (yamato/tenzo) namun ia tetap merupakan seorang pembunuh yang sadis.

pembunuhannya yang sangat penting adalah ketika ia melancarkan serangan ke konoha. ia berhasil membunuh banyak orang dalam serangan itu. tapi yang lebih penting lagi, ia berhasil membunuh hokage ketiga, walau akhirnya tangannya tidak dapatlagi digunakan untuk menggunakan ninjutsu.

6. pein
Spoiler:
 

seorang ninja pelarian dari desa amegakure ini merupakan ninja yang sangat hebat. pein adalah pemimpin dari organisasi akatsuki. dia mampu mengendalikan mayat dengan jarak yang cukup jauh, tetapi tetap memiliki jurus yang hebat. tiap satu pain memiliki satu kekuatan. namun dengan mata rinnegan mereka bisa berbagi penglihatan satu sama lain. semua duplikasi dari dirinya sangat mirip dengan aslinya.. Kemampuannya seimbang dengan jumlah chakra yang diberikan kepada masing-masing hasil duplikasi ini. Ketika tiba saatnya berkumpul, Pein dapat memanggil rekan-rekannya bahkan dari tempat yang sangat jauh dengan menggunakan telepati.

ia termasuk kedalam pembunuh terhebat karena ia berhasil mengalahkan seorang gurunya. seorang guru yang sekaligus merupakan sannin di desa konohagakure. jiraiya yang telah membunuh 3 orang pein, ternyata kalah karena tiga pein tersebut bisa dihidupkan kembali. dan akhirnya ia bisa membunub jiraiya.

saat ia menyerang desa konohagakure unruk mencari naruto. ia menghancurkan desa tersebut dengan jurus shinra tensei nya. ia juga membunuh kakashi, yang merupakan ninja yang cukup hebat didesa konoha. terlalu banyak korban jiwa saati ia datang kesana. ia benar benar seorang ninja yang sangat hebat. namun setelah ia sadar dengan kata kata naruto, akhirnya ia kembali menghidupkan semua orang konoha yang telah dibunuhnya. jiwa jiwa yang telah dihisapnya dikembalikan ketubuh asalnya. dan ia berharap agar naruto bisa menciptakan perdamaian yang diinginkannya.


nah, itulah semua pembunuh-pembunuh terhebat dalam anime naruto menurutku.
menurut kalian, siapakah pembunuh paling hebat dalam anime naruto?
jika nanti aku sudah jadi detektif hebat, mungkin salah satu dari mereka akan kutangkap

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ