Saturday, January 26, 2013

0 kabuto yakushi 2013


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Kumpulan Jurus/Jutsu Kabuto Yakushi

Kabuto
Kabuto adalah shinobi yang sangat pintar dan luas sekali pengetahuanya. Seperti Orochimaru, dia selalu melakukan percobaan-percobaan dan penelitian tentang jutsu-jutsu dalam dunia ninja meskipun caranya itu kotor dan mengorbankan banyak nyawa manusia. Saat ini, tubuhnya sudah terbaur dengan sel milik Orochimaru sehingga penampilanya sekarang sangat berbeda dan sangat mirip dengan Orochimaru. Berikut adalah daftar jutsu-jutsu yang digunakan Kabuto.


Nehan Shouja no Jutsu

-Nehan Shōja no Jutsu => Teknik ilusi dengan memperlihatkan bulu-bulu burung yang berjatuhan dari langit,

 siapa yang melihatnya akan langsung tertidur pulas. Dapat dipatahkan dengan "KAI".
-In'yu Shoumetsu => Teknik pemulihan luka dengan memusatkan cakra pada daerah yang terluka bahkan sebelum menjadi rusak/parah.
Shikon no Jutsu pada Rinji
-Shikon No Jutsu => Dengan teknik ini kabuto dapat menghidupkan kembali mayat, menciptakan ilusi orang hidup, dan mengendalikannya dengan chakra.
Chakura no Mesu
-Chakura No Mesu => Teknik mengeluarkan chakra di ke 2 tangan dan merubahnya menjadi setajam pisau & dapat digunakan untuk memutus aliran chakra serta memutus otot.
Shosen Jutsu
-Shōsen Jutsu => Teknik ninjutsu digunakan oleh ninja medis. Teknik ini memungkinkan para ninja medis untuk menyembuhkan luka dengan memfokuskan chakra mereka sendiri pada bagian tangan mereka.
Moguragakure versi Deidara
-Doton: Moguragakure no Jutsu => Teknik bersembunyi dalam tanah, pengguna juga bisa mendeteksi musuh dari dalam tanah dan langsung menyerang.
Sen'eijashu
-Sen'eijashu => Teknik mengeluarkan ular-ular dari pergelangan tangan/lengan, biasanya setelah gerakan meninju. Ular digunakan terutama untuk menyerang dari jarak jauh dan karena ular dapat menimbulkan luka beracun beberapa pada tubuh korban atau menahan mereka di tempat.
Sen'ei Tajashu
-Sen'ei Tajashu => Teknik mengeluarkan puluhan ular besar dari tangan. Teknik dlakukan setelah mengeluarkan Teknik Sen'eijashu. Kawanan ular besar muncul dalam sekejap, ular masing-masing individu melakukan sesuatu seperti mengintimidasi, mengalihkan, atau menangkap musuh dalam serangan koperasi tanpa memberi mereka waktu untuk bereaksi, sehingga musuh terjerat.
Body Flame Technique
-Body Flame Technique => Teknik menghilang dengan tubuh seolah-olah terbakar api, lalu hilang begitu saja.
Meisagakure no Jutsu versi Ninja Iwa
-Meisaigakure no Jutsu (Hanya Anime) "Teknik Bersembunyi Dengan Kamuflase"=> Teknik yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol bagaimana cahaya dipantulkan ke seluruh tubuh mereka dengan infleksi chakra. Teknik ini juga menghapus aroma pengguna dan bayangan, dan digunakan pada medan apapun, sehingga ideal tidak hanya untuk manuver rahasia tetapi juga serangan ofensif.
Manda II
-Kuchiyose (Ular) => Teknik memanggil Manda II
Edo Tensei
-Kuchiyose: Edo Tensei => Teknik memanggil arwah dari akhirat dengan tumbal orang hidup. Lebih lengkap di sini.
Jutsu Baru Kabuto :
Chakra Draining Seal
-Chakra Draining Seal => Teknik Segel Pengeringan Chakra. Kabuto menempatkan segel pada orang yang akan ia kuras chakranya, sehingga pengguna dapat menggunakannya sendiri. Kabuto menggunakannya pada Anko.
Human Body Shedding Technique
-Human Body Shedding Technique => Teknik Menanggalkan Tubuh Manusia. Dengan teknik ini, Kabuto meninggalkan tubuh manusianya dan memasuki wujud ularnya jika dia terjebak, Hal ini berguna dalam mengejutkan musuh yang telah menjebaknya.

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ