Saturday, January 26, 2013

0 jurus berbahay di konoha 2013


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Jutsu andalan Shinobi shinobi di Konoha


1. Naruto Uzumaki dengan Rasenshuriken dan bijuu mode


Fuuton Rasenshuriken adalah jutsu khusus untuk naruto, yang pembuatannya bersama kakashi dan yamato. jurus ini adalah jurus milik yondaime hokage yang belum terselesaikan. saat penggunaannya pertama kali yaitu korbannya adalah kakuzu. dan kakuzu mati seketika. chakra anginnya berubah menjadi jutaan jarum jarum kecil yang menyerang tiap sel dari semua bagian tubuh. jika sel bagian yang terkecil dari tubuh mahluk hidup saja mati semua, begitu juga dengan yang lain. kakashi mengatakan bahwa ia tak bisa membaca rasenshuriken meski menggunakan sharingan. menurut rank nya jurus ini adalah jutsu level S.


bijuu mode adalah jurus yang diajarkan oleh killer bee kepada naruto. membuat naruto bisa mengendalikan chakra yang atau yang release. kemampuan ini sedikit lebih kuat dari sennin mode, bedanya chakra sennin mode didapat dari alam dan bijuu mode didapat dari bijuu kyuubi.

2. Sasuke uchiha dengan Kirin dan Susanoo


Kirin adalah jutsu ciptaan sasuke, modifikasi dari chidori. jurus level S ini bukan jutsu yang berhubungan dengan sharingan. bentuk kirin yang serupa naga petir raksasa yang tiba tiba muncul dari langit siap menghancurkan apapun. Jutsu ini pertama kali muncul saat pertarungan sasuke melawan itachi. tapi itachi berhasil lolos dari jutsu hebat ini.


Susanoo, adalah jutsu dari mangeksyoshi sharingan milik sasuke dan itachi. jurus ini sangat ampuh digunakan sebagai pertahanan ataupun penyerangan. saat pemanggilan susanoo akan muncul wajah mengerikan seperti manusia berhidung panjang, membawa botol labu, dan pedang. jurus lain yang berhubungan dengan jutsu ini adalah api hitam amaterasu, dan genjutsu tsukuyomi.

3. Kakashi hatake dengan Kamui dan Raikiri


Kamui adalah jutsu dari mangekyo sharingan milik kakashi, yaitu membuat pusaran antar dimensi untuk mengirim target/lawan masuk ke dimensi lain. jutsu ini pertama kali muncul saat penyelamatan gaara, kakashi menggunakan kamui untuk memotong tangan deidara yang tersisa. 


Raikiri, jutsu raiton yang paling sering digunakan oleh kakashi, rank nya sudah mencapai S, pertama kali muncul di chapter 30, yaitu saat bertarung melawan zabuza. tapi menurut kakashi dia hanya bisa menggunakan raikiri beberapa kali saja dalam sehari.

4. Sakura Haruno dengan Okashoo dan shoosen jutsu


Okashoo, adalah jurus milik sakura ketika dia memukulkan tangan ke tanah dan membuat gempa yang besar. meski efeknya besar jurus ini dikategorikan rank C, dan masuk dalam taijutsu.


Shosen jutsu, adalah nama lain dari healing jutsu, digunakan untuk memulihkan diri, atau menyembuhkan kawan, rank termasuk level A. dan jurus ini dikuasai hampir semua ninja medis.

5. Asuma Sarutobi dengan Hien

Hien adalah jurus dimana si pengguna mengalirkan chakra angin ke senjata nya, senjata mereka biasanya dibuat dari logam khusus sehingga bisa mengalirkan chakra dengan sempurna. salah satu senjata itu adalah pisau chakra milik asuma. dengan mengalirkan chakra, jangkauan serangan semakin bertambah, dan jika bisa menekan chakra setipis mungkin, maka dapat membuat serangan yang dapat memotong batu sekalipun.

6. Shikamaru Nara dengan Kagemane no jutsu dan kage nui no jutsu


Kagemane no jutsu adalah jurus pertama dari shikamaru, jurus yang membuat bayangan penggunanya bila bersentuhan dengan bayangan lawan akan memberi efek lawan tak bisa bergerak. digunakan pada saat ujian chuunin. tapi jarak serangannya tidak bisa terlalu jauh, mulai jarak dekat hingga menengah, dan semakin dekat antara pengguna dan lawan yang terikat dengan jurus ini, jurusnya semakin kuat.


Kage nui no jutsu jurus baru shikamaru saat di naruto shippuden, pertama kali muncul saat sai menyerang naruto, shikamaru dan chouji yang sedang ngobrol. digunakan untuk menyerang chouju giga dari sai. jurus ini membuat bayangan penggunanya menjadi cabang atau ranting (nui) bayangan (kage). selain bisa melilit lawan cabang bayangan ini juga bisa menusuk lawan. jangkauan serangannya sama dengan kagemane.

7. Ino Yamanaka dengan shintenshin no jutsu


Shintenshin no jutsu adalah jurus andalan yang paling sering digunakan oleh anggota klan yamanaka. tangan mereka membentuk segel tertentu, lalu ditujukan kearah target, ketika sudah selesai lalu jiwa penggunanya berpindah ke tubuh si target. dan jiwa targetnya di tahan agar tak mampu mengendalikan tubuh. ino menggunakan jurus ini pada sakura saat penyisihan ujian chunin, tapi sakura memiliki jiwa yang kuat dan bisa mengusir jiwa ino dari tubuhnya.

8. Chouji Akimichi dengan cho baika no jutsu dan nikudan sensha


cho baika no jutsu, adalah jurus membesarkan badan menjadi raksasa dan menyerang lawan dengan jutsu raksasa itu. jutsu ini pertama kali muncul saat chouji bertarung melawan jirobou, saat itu chouji menggunakan pil rahasia klan akimichi. tapi jirobou bisa mengangkatnya. 

nikudan sensha, adalah jutsu pertama dari chouji, dia pertama menggunakan baika no jutsu, yaitu membuat badannya membesar. lalu dia menggelinding dengan kecepatan tinggi. daya hancurnya biasa, tidak terlalu kuat. termasuk jutsu level C.

9. Kurenai Yuhi dengan Jubaku satsu

Jubaku satsu adalah genjutsu dimana penggunanya menggunakan pohon ilusi untuk mengikat lawan, ketika lawan sudah terikat pada pohon ilusi ini, kurenai akan muncul dari dalam pohon dan menyerang lawan dengan menggunakan kunai, jutsu ini pertama kali muncul saat kurenai hendak menyerang itachi, tapi dengan sharingan itachi justru kurenai lah yang terjebak dalam genjutsunya sendiri.

10. Kiba inuzuka dan akamaru dengan gatinsuga dan garoga

gatsuga adalah jutsu kolaborasi antara kiba dan akamaru, mereka berputar dengan kecepatan tinggi ditambah dengan kuku yang tajam membuat gatsuga adalah taijutsu dengan serangan yang hebat. meski hanya level C tapi untuk ukuran seorang genin jutsu ini termasuk kuat. jutsu ini adalah jutsu asli dari klan inuzuka, selain kiba dan akamaru, yang bisa menggunakan jutsu ini adalah tsume inuzuka dan kuromaru.


garoga, jutsu level B milik kiba dan akamaru, cara penggunaanya tidak bisa seperti gatsuga, keduanya harus menggunakan jinju kombi henge: soutourou. mereka berubah menjadi anjing putih raksasa berkepala dua, lalu menggunakan jutsu seperti gatsuga tapi bentuknya lebih besar. oh ya, yang unik lagi, sebelum menyerang dengan garoga, lawan harus ditandai dengan jutsu dynamic marking, yaitu dengan akamaru yang mengencingi bagian tubuh lawan, so lawan gak bakal bisa bersembunyi.

11. Shino aburame dengan mushidama

mushidama adalah jutsu yang paling sering digunakan oleh shino, yaitu dengan menggerakkan serangga serangga untuk mengelilingi tubuh target, lalu sekali target tertangkap serangga serangga itu akan menyerap chakra target dan menelannya. jika lawan berhasil lolos, serangga serangga itu akan mengejarnya hingga dapat.

12. Hinata Hyuuga dengan juho soshiken


juho soshiken, adalah jutsu terkuat hinata yang ia gunakan untuk melawan pein, saat menolong naruto, hinata mengumpulkan chakra di kedua tangannya lalu membentuk chakra itu menjadi seperti dua kepala singa yang siap menerkam siapa saja. sayangnya pein selalu berhasil menghindari setiap serangan hinata.


13. Maito gai dengan Hachimon dan Hirudora

Hachimon, adalah nama lain dari delapan gerbang taijutsu. Delapan Gates delapan titik-titik tertentu seseorang Pathway Chakra System. Mereka membatasi aliran keseluruhan cakra dalam tubuh seseorang. Dasar ide delapan gerbang berasal dari batas-batas tubuh pada fungsi-fungsi di dalamnya. Hal ini membuat tubuh semakin lemah, tetapi itu membuat tubuh bergerak menjadi sangat cepat. Dengan membuka gerbang ini, pengguna dapat melampaui batas-batas mereka sendirifisik yang ditanggung adalah kerusakan ekstrim untuk tubuh mereka sendiri.



Hirudora, adalah kinjutsu yang muncul dari hachimon, jurus ini adalah bentuk dari pukulan super cepat setelah gai, melepaskan gerbang ketujuh. ketika dilepaskan, akan muncul kepala harimau raksasa yang terbentuk dari chakra pemiliknya hingga terasa diudara. Tekanan udara akan mengembun sepertiitu bergerak dan terfokus ke satu titik. Teknik ini kemudian meledak sebelum benturan, melepaskan tekanan udara membangun dalam sekejap. Sebuah ledakan besar concussive dibuat yang bisa dirasakan jauh jarak yang signifikan. digunakan pertama kali saat gai melawan kisame di pulau kura kura raksasa.


14. Rock lee dengan Hachimon dan ura renge


Hachimon milik rock lee hanya mampu sampai gerbang 5 di part 1, tapi di shippuden belum di tunjukkan. 



Ura renge, sama seperti Hirudora. ura renge juga merupakan jurus yang muncul setelah hachimon diaktifkan. Jutsu ini adalah versi maju dan lebih destruktif dari Lotus Front, yang mengharuskan bahwa setidaknya tiga pintu gerbang chakra dibuka (dalam setiap contoh yang telah digunakan, lima pintudibuka). Setelah cukup gerbang terbuka, pengguna meluncurkan target ke udara dan serangan mereka pada kecepatan tidak manusiawi sebelum memukul mereka dengan satu lengan dan satu kaki, mengirimkan target menabrak tanah. Hal ini biasanya berakibat fatal karena kecepatan dan kekuatan di balik serangan itu.

15. Neji Hyuuga dengan Hakke  Hasangeki dan Hakke Rokujuuyon sho



Hakke hasangeki,  Sebuah variasi yang lebih kuat dari hakke kusho. Pengguna menyerang target dalam jarak dekat dengan gelombang yang kuat dari chakra mereka. Serangan mengirim mereka terbang kembali ke batu atau dinding, menyebabkan kerusakan parah. digunakan pertama kali saat melawan kisame pada episode penyelamatan gaara.



 Hakke Rokujuuyon sho, merupakan manuver dari gaya bertarung juken. Hal ini hanya diperuntukkan bagi keluarga atas dari klan Hyuga, meskipun begitneji yang kalangan bawah mampu menguasainya. Teknik ini digunakan untuk menutup aliran chakra melalui enam puluh empat titik chakra dari lawanKeirakukei . Ini menghilangkan kemampuan mereka untuk menggunakan chakra untuk beberapa waktu dan membuat sulit bagi mereka untuk bergerak.


16. Tenten dengan soshoryu dan sogu: tensasai



soshoryu, Pertama, Tenten meletakkan dua gulungan kecil di lantai. Ketika diaktifkan, kedua gulungan mengeluarkan asap ,sementara ketika terbang dan berputar ke udara dalam bentuk dua naga yang terbuat dari asap. Tenten kemudian melompat antara dua gulungan, dan mulai cepat memanggil danmembuang semua jenis senjata sebagai serangan yang kuat. Jika serangan awal yang gagal, dia bisa mengontrol senjata dibuang dengan kawat/benang menempel pada ujung jari nya untuk serangan mendadak.



Sogu: tensasai, Sebuah versi lebih kuat dari soshoryu, Tenten melemparkan gulungan besarnya ke udara di atas lawan kemudian ratusan senjata panggilan yang berbeda beda dari gulungan itu, yang kemudian menghujani lawan dan apa pun yang ada didekat mereka. Senjata yang bergerak sangatcepat sehingga mereka tampak garis-garis putih

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ