Saturday, January 26, 2013

0 5 jurus paling berbahaya 2013


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

5 Jutsu Paling Berbahaya Di Naruto



1. EDO TENSEI  Jurus ini diciptakan oleh Hokage kedua dan disempurnakan oleh Orochimaru. Jurus ini adalah jurus paling berbahaya dan jahat, karena jurus ini dapat menghidupkan ninja yang sudah mati hidup kembali, tetapi hanya untuk diperintah oleh pengguna Edo Tensei. Ninja yang sudah dibangkitkan oleh Edo Tensei tidak bisa mati atau hancur jika terkena jurus karena inilah kelebihan dari jurus Edo Tensei dan tidak ada efek samping terhadap penggunanya. Jurus ini pertama kali muncul oleh Orochimaru saat bertarung dengan Hokage Ketiga dan membangkitkan Hokage pertama dan Hokage kedua. Setelah Orochimaru mati dibunuh oleh Sasuke, Kabuto yang sebagian tubuhnya terdapat Orochimaru mewariskan jurus tersebut. Kabuto saat ini sedang bekerja sama dengan Madara Uchiha untuk Perang Dunia Ninja keempat. Untuk itu Kabuto melakukan jurus Edo Tensei dan membangkitkan : Semua anggota Akatsuki yang telah mati, termasuk Nagato, Ninja-ninja yang terkenal di eranya termasuk Zabuza dan Haku, dan para mantan jinchuriki. 
2. SHINRA TENSEI
 
    Jurus ini dimiliki oleh Pain yang dikendalikan oleh Nagato melalui Rinnegan. Jurus ini bisa menolak segala jurus dengan memiliki efek samping interval lima detik sampai jurus ini bisa digunakan lagi. Jurus ini juga akan lebih besar lagi yaitu saat Pain menghancurkan Desa Konoha dengan jurus ini, Tetapi efek samping dari penggunaan jurus tersebut adalah bisa memperpendek umur kata Konan.






3. RASENGAN SHURIKEN

     Jurus ini adalah jurus terbaru dari Naruto. Jurus ini pertama kali digunakan saat Naruto membantu Kakashi, Chouji, dan Ino melawan salah satu anggota Akatsuki yaitu Kakuzu. Jurus Rasengan Shuriken ini juga digunakan saat melawan Pain. Jurus ini rasengan yang menyerupai shuriken, dan dapat melebar serta menargetkan lawannya.

4. IZANAGI

    Jurus dari klan Uchiha. Jurus ini dimiliki oleh Madara Uchiha dan Danzo tetapi belum sempurna. Jurus ini mengubah imajinasi menjadi nyata. Jurus ini dipakai Madara saat melawan Hokage pertama dan saat melawan Konan. Efek samping dari jurus ini adalah membutuhkan banyak chakra dan kehilangan salah satu mata sharingannya.

5. SUSANO'O

    Jurus ini bisa dimiliki oleh klan Uchiha. Pengguna yang memakai jurus ini yaitu Itachi Uchiha dan Sasuke Uchiha. Jurus ini menyerupai monster dan memiliki perisai untuk melindungi pengguna jurus tersebut. Jurus ini pertama kali muncul oleh Itachi Uchiha saat bertarung melawan Sasuke dan yang kedua oleh Sasuke saat bertarung dengan Danzo. Efek samping dari jurus ini adalah memerlukan chakra yang sangat banyak.

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ