Thursday, January 31, 2013

0 Hiburan, Cara Membuat Hidan Mati 2013


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Hiburan, Cara Membuat Hidan Mati

Hidan
Siapa Narutolovers yang tidak kenal Hidan ? seorang anggota Akatsuki yang dikatakan "abadi". Abadi karena Hidan tidak bisa mati meskipun kepalanya sudah terpisah dari tubuhnya. Dia merupakan ninja pelarian dari Yugakure dan menganut agama Jashin. Yaitu agama yang selalu senang berbuat kerusakan. Itulah sebabnya Hidan dipasangkan dnegan Kakuzu karena Kakuzu selalu emosional dan membunuh semua pasanganya dulu.

Mungkin lawan yang cocok untuk Hidan menurut saya adalah :
1. Hiruzen Sarutobi (Hokage ketiga) & Minato Namikaze (Hokage keempat)
2. Pain Ningendo
3. Nagato
Kenapa saya merekomendasikan mereka untuk melawan Hidan ? Berikut alasanya :
1. Hiruzen dan Minato bisa menggunakan Shiki Fuujin (Teknik Dewa Kematian). Mungkin ketika teknik itu digunakan pada Hidan, maka arwah Hidan akan tersegel oleh dewa kematian dan jasad Hidan tidak akan lagi bisa bergerak.
2. Pain Ningendo bisa menggunakan jurus pembaca pikiran yang sekaligus dapat mencabut nyawa. Mungkin bila menghancurkan jasad Hidan tidak akan bisa membunuhnya, maka kita hanya perlu mencabut langsung arwahnya.
3. Nagato bisa memanggil Gedou Mazou. Dari dalam patung ini bisa keluar suatu asap Naga ungu yang membuat siapapun yang menyentuhnya maka arwahnya akan keluar dari jasadnya alias mati. Mungkin Hidan juga akan mati bila mengenai jurus Gedou Mazou tersebut.
Nah, begitulah pendapat saya mengenai cara untuk membuat Hidan mati. Ini hanya untuk hiburan semata. Syukur-syukur kalau dalam cerita asli Naruto pendapat-pendapat saya bisa kejadian. Hanya Tuhan dan Kishimoto yang tahu kebenarannya.

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ