Saturday, January 19, 2013

0 7 kage yang sulit di kalahkan


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
¤[7 Kage Terhebat di Dunia Shinobi]¤
Versi : Naruto Shippuden (Indonesia)

Di Anime Naruto Terdapat 5 Pemimpin Negara dgn Kekuatan yg berbeda-beda, bahkan banyak juga Negara yg msh menyimpan Misteri di balik kematian Pemimpinn
ya, NS(I) kali ini akn membahas 7 Kage Terhebat di Dunia Shinobi.

7. Di posisi ini ditempati olh Sandaime Kazekage, Kage yg satu ini terkenal akn Kemampuan Manipulasi pasir Hitamnya yaitu Jiton, dia juga disebut sebagai Kazekage Terhebat sepanjang sejarah Sunagakure, dia menghilang bersamaan dgn Hilangnya Sasori dr Sunagakure, bermacam" spekulasi Muncul klo Sasori yg telah membunuhnya, spekulasi ini di perkuat dgn Kemunculan Kazekage ke 3 ini sebagai slh satu boneka dr Master of Puppet sasori.

6. Di posisi ini ada Nidaime Tsuchikage (Muu), merupakan Guru dr O'onoki (Sandaime Tsuchikage), dia terkenal Kuat dgn Kekkei Toutanya Elemen debu, dia memiliki sifat angkuh Sombong dan keras kepala. Krna sifatnya inilah Nidaime Mizukage membencinya, dia juga merupakan Shinobi tipe Sensor yg baik dan dia juga mempunyai kemampuan Membela diri menjd dua bagian.

5. Di Posisi ke lima ada Nidaime Mizukage, Merupakan Kage yg sulit di tebak dan dia juga dpt menipu lawannya dgn pakaian yg terlihat biasa, dia merupakan slh satu anggota Klan Houzuki, Kehebatanya tak dpt diragukan lagi sebagai anggota klan Houzuki dia memiliki Elemen Suiton Tingkat Tinggi yaitu dia dpt mencampur Minyak dgn Air yg sebagaimna kita tau Minyak dan air itu bertentangan, dia terkenal dgn Jutsu Ledakan Ninjutsu tag terbatas dan Konon Jutsu inilah yg sangat sulit di hadapi Muu saat melawannya, Muu dan Nidaime Mizukage mati saling membunuh satu sama lain.

4. Di Posisi ke Empat ada Sandaime Raikage, Kehebatannya tag dpt diragukan lg dia adalah org yg dpt melawan Hachibi satu lawan satu, dan dia juga terkenal dgn Kecepatan Raiton No Yoroinya yg Luar Biasa yg dpt menghindari Rasen Shuriken milik Naruto, dia juga terkenal kuat dgn Jutsu Petir Hitamnya, di kabarkan dia meninggal akibat menyelamatkan Timnya di peperangan melawan 10.000 Shinobi, tahtanya digantikan olh anaknya sendiri A raikage.

3. Di posisi ke Tiga ada Yondaime Hokage (Minato), siapa yg tag kenal Kage satu ini merupakan Ayah dr Shinobi hebat Uzumaki Naruto, dia terkenal hebat dgn Jutsu Hiraishin Jikukan nya dan juga dia adalh pencipta Jutsu Rasengan.
Dia merupakan Shinobi Tercepat yg prnh ada.
Dia juga meruapakan slh satu anak yg di Ramalkan, terbukti dia dpt memenangkan Perang dunia ke 3 dan sayangnya dia hrs mati akibat ulah muridnya obito yg memanfaatkan keadaan kelahiran Naruto untuk memangil Kyubi dan merusak Konoha, dan akhirnya Minato dpt menyegl Kyubi di dlm tubuh naruto sekaligus menyematkan Warga Konoha.

2. Di Posisi Runner-Up ada Hiruzen Sarutobi (Sandaime Hokage), dia merupakan Hokage yg plg lama menjabat di Konoha, dia juga di sebut sebagai Profecor Ninja krna kemampuannya mempelajari semua Jutsu" di Konoha, dia juga merupakan Guru dr 3 legenda Sannin yg terkenal, Sayangnya dia hrs mati olh ulh muridnya Orochimaru yg memaksanya mengorbankan Nyawanya untuk mencabut nyawa ET Hokage pertama dan kedua.

1. Di posisi Pertama ada Shodaime Hokage (Hashirama Senju), Kage terhebat ini merupakan Rival Abadi dr Madara Uchiha, dia juga lah yg dpt mengalahkan Madara mempunyai Tehnik Kekkei Genkai Mokuton yg dpt bertahan dan menyerang menjdkannya Lincah dan Fleksibel dlm serangan. Dia jugalah yg mengumpulkan 9 Biju dan membagikannya ke negara" lain.
Madara Uchiha setelah di hidupkan pun msh memuji kekuatannya, DNA nya sering di manfaatkan banyak org untuk tujuan dan maksud tertentu krna DNAnya yg special yg merupakan keturuanan dr DNA Rikudou Senin.

Kyon~

sumber: Naruto Shippuden (Indonesia)

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ