Thursday, February 14, 2013

0 ninja assasin 2013


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Coba browser baru dengan terjemahan otomatis.Unduh Google ChromeTutup
Assassin Creed IIIDari Wikipedia, ensiklopedia bebasLangsung ke: navigasi, cariAssassin Creed IIIAssassin Creed III permainan Cover.jpgDeveloper (s) Ubisoft MontrealTambahan bekerja dengan: [acara]Publisher (s) UbisoftDirektur (s) Alex Hutchinson (Kreatif)Producer (s) Francois PellandDesigner (s) Steven MastersProgrammer (s) David ChampagnePenulis (s) Corey Mei (Lead) [3]Matt TurnerKomposer (s) Lorne BalfeAssassin Creed SeriesMesin AnvilNext dengan Havok fisikaVersi 1.03Platform (s) PlayStation 3Xbox 360Wii U [4]Microsoft WindowsTanggal rilis (s) PlayStation 3 & Xbox 360NA 30 Oktober 2012 [5]Uni Eropa 31 Oktober 2012 [6]AU 31 Oktober 2012Wii UNA November 18, 2012 [7]Uni Eropa November 30, 2012AU November 30, 2012Microsoft WindowsNA November 20, 2012 [8]AU November 22, 2012Uni Eropa November 23, 2012 [9]Genre (s) Aksi-petualanganMode (s) Single-player, multiplayerMedia / disc distribusi Optical, download
Assassin Creed III adalah 2.012 aksi-petualangan video game yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk PlayStation 3, Xbox 360, Wii U, dan Microsoft Windows. Ini adalah angsuran utama kelima dalam seri Assassin Creed, dan sekuel langsung ke Assassin Creed, 2011 ini: Revelations. Permainan ini dirilis di seluruh dunia untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, dimulai di Amerika Utara pada tanggal 30 Oktober 2012, dengan U Wii dan Microsoft rilis Windows menyusul pada November 2012.
Plot diatur dalam sejarah fiksi peristiwa dunia nyata dan mengikuti perjuangan berabad-abad antara Assassins, yang akan berjuang untuk bebas, dan Templar, yang menginginkan kontrol atas umat manusia. Cerita framing diatur dalam abad ke-21 dan seri fitur protagonis Desmond Miles yang, dengan bantuan mesin yang dikenal sebagai Animus, menghidupkan kembali kenangan dari nenek moyangnya untuk menemukan cara untuk menghindari kiamat 2012. Kisah yang tepat diatur dalam abad ke-18, sebelum, selama dan setelah Revolusi Amerika 1753-1783, dan mengikuti setengah Inggris, setengah-Mohawk Desmond leluhur, Ratonhnhaké: ton (pron.: / rədu ː nhəɡeɪdu ː n /, "Ra-doon -ha-gay-doon "), juga dikenal sebagai Connor, karena dia berkelahi Templar mencoba untuk mendapatkan kontrol dari bangsa yang baru terbentuk.
Assassin Creed III diatur dalam dunia yang terbuka dan disajikan dari perspektif orang ketiga dengan fokus utama pada menggunakan Desmond dan memerangi Connor dan kemampuan stealth untuk menghilangkan target dan mengeksplorasi lingkungan. Connor adalah dapat bebas menjelajahi 18 abad Boston, New York dan perbatasan Amerika untuk menyelesaikan misi sampingan jauh dari alur cerita utama. Permainan ini juga dilengkapi komponen multiplayer, yang memungkinkan pemain untuk bersaing secara online untuk menyelesaikan tujuan solo dan tim berbasis termasuk pembunuhan dan pengejar menghindari. Ubisoft mengembangkan mesin permainan baru, Anvil Selanjutnya, untuk permainan. [10]Isi

    
1 Gameplay
        
1,1 Multiplayer
        
1.2 Wii U version
    
2 Sinopsis
        
2.1 Pengaturan
        
2.2 Karakter
        
2.3 Plot
    
3 Pembangunan
        
3.1 Asal
        
3,2 Pra-pengumuman
            
3.2.1 internal kebocoran
        
3.3 Pasca-pengumuman
    
4 Musik
    
5 Sekuel
    
6 Pemasaran
        
6.1 Tuduhan prasangka pro-Amerika dan anti-Inggris
        
6.2 Retail edisi
    
7 Downloadable konten
        
7.1 Uplay konten
        
7.2 Rahasia Tersembunyi Pack
        
7.3 Pack Hardened Pertempuran
        
7.4 Tirani Raja Washington
    
8 Penerimaan
        
8.1 Penjualan
        
8.2 Teknis isu
    
9 Referensi
    
10 Pranala luar
GameplayArtikel utama: Gameplay dalam seri Assassin Creed iniAssassin Creed III fitur elemen gameplay baru seperti berburu dan dual wielding persenjataan. Berikut protagonis Connor menggunakan dua senjata terhadap kelompok redcoats.
Permainan mengikuti standar seri 'tingkat berbasis gameplay selama abad ke-21, serta gameplay dunia terbuka diatur dalam abad ke-18 Amerika kolonial, di mana pemain memiliki akses ke padang gurun besar yang dikenal sebagai Frontier (yang 1,5 kali lebih besar dari Roma di Assassin Creed: Brotherhood), kota Boston dan New York serta bagian dari pesisir Timur dan Laut Karibia dapat dieksplorasi melalui unggulan dari Angkatan Laut Assassin ini, yang Aquila, dikapteni oleh Connor sendiri, dengan Robert Faulkner. pertama-pasangannya menasihati dan mengajar dia dalam cara laut.
Berjalan bebas telah disederhanakan untuk memungkinkan parkour lebih banyak cairan di kota-kota dan padang gurun, seperti mendaki dan berjalan di pohon-pohon, gunung, tebing, dll Pertempuran jarak dekat telah dimodifikasi, sehingga Connor untuk dual-memegang senjata dan mencatat beberapa lawan sekaligus dan pemain tidak perlu lagi untuk mengelola kunci-on mechanic.Aiding ini, Connor memiliki akses ke berbagai senjata yang meliputi senapan, pistol , asli senjata seperti tomahawk dan busur / panah, anak panah tali (digunakan untuk menarik musuh atau menggantung mereka, sementara di pohon) serta pisau tersembunyi. Perisai manusia dapat digunakan untuk melawan menembakkan garis musuh. Pengobatan tidak lagi digunakan sebagai kesehatan pulih secara otomatis. Stealth juga dirubah, memungkinkan pemain untuk menggunakan unsur-unsur alam seperti alang-alang dan pepohonan untuk menyembunyikan, bersama dengan kemampuan untuk berbaur antara dua orang.
Assassin Creed III fitur simulasi cuaca baru seperti salju, kabut, dan hujan. Musim juga dapat mengubah yaitu, musim panas dan musim dingin, yang tidak hanya visual efek, tetapi juga gameplay, sebagai pemain akan menemukan berjalan lebih lambat dalam salju tebal. Hujan salju dapat mengurangi visibilitas untuk pemain dan musuh, membantu siluman. Berbeda dengan pertandingan terakhir, yang satu ini termasuk hewan bervariasi dari dalam negeri (kuda, sapi, anjing) ke liar (rusa, serigala, beruang). Yang liar ditemukan di perbatasan, dan dapat diburu untuk daging atau sumsum untuk dijual. Kualitas membunuh menentukan harga, mendorong pemain untuk berburu diam-diam. Untuk ini, perangkap dan umpan juga dapat digunakan.
Ekonomi sekarang didasarkan pada Homestead Davenport, yang juga bertindak sebagai rumah Connor angkat. Situs ini dapat dikunjungi oleh orang-orang seperti penderitaan tukang kayu, penjahit dll dari perpindahan akibat perang. Membantu dan berinteraksi dengan NPC akan mendorong mereka untuk menetap di Homestead. Dari situ, pemain dapat kerajinan berbagai macam barang dan perdagangan dengan mereka, dan kemudian menjual barang ke kota-kota melalui karavan. Pemain juga dapat membantu mereka membangun hubungan dengan satu sama lain, yang kemudian akan menghasilkan pembentukan sebuah desa kecil. Pemain juga dapat meng-upgrade manor Homestead serta kapal Connor, yang Aquila.
Sebuah versi dirubah dari Assassin Creed: perekrutan kembali fitur Ikhwan sebagai pemain dapat mendaftar warga penyebabnya Assassins 'dengan menyelesaikan "Pembebasan" misi. Mereka juga memiliki keahlian yang jauh lebih besar, yang memungkinkan mereka untuk memulai kerusuhan, memberikan pengawalan rahasia, bertindak sebagai pengawal pribadi dll misi sampingan lainnya termasuk halaman Almanac mengumpulkan, menjelajahi terowongan bawah tanah untuk menemukan cepat-perjalanan stasiun, bergabung dengan berburu dan melawan klub, menyelidiki rumor garis perbatasan tentang UFO dan Sasquatch, "pasak-leg" misi di mana Connor pergi ke benteng bawah tanah dan daerah kritis untuk mengungkap legenda harta karun Kapten Kidd, dan lain-lain.
Assassin Creed III juga dilengkapi ekspedisi angkatan laut. Menggunakan kapal perang Connor, yang Aquila, pemain dapat menavigasi laut lepas. Pengendalian kapal bergantung pada faktor-faktor lingkungan seperti arah dan kecepatan angin, kehadiran lokal badai, gelombang tinggi, dan batu. Pertunangan adalah dengan meriam, dengan selebaran yang meliputi kedua panggul kapal, dan senjata putar yang dapat digunakan untuk merusak kapal kecil yang juga dapat ditumpangi untuk menemukan harta karun. The Aquila digunakan dalam misi sampingan yang dikenal sebagai "misi Privateer" dan juga digunakan dalam beberapa misi utama.Multiplayer
Multiplayer kembali dalam angsuran ini oleh Ubisoft Annecy. Seiring dengan mode kembali, yang baru fitur mode koperasi bernama Wolfpack, di mana 2-4 pemain yang didakwa membunuh NPC tertentu dalam batas waktu, melalui urutan 25 tahap. Hal ini juga dilengkapi Dominasi, mode tim di mana pemain harus menangkap daerah-daerah tertentu dari peta, melindungi mereka dari tim lawan.Wii U version
Versi Wii U dari permainan memiliki fitur tambahan. Pemain memiliki kemampuan untuk mengubah senjata di perjalanan dan peta selalu terlihat di Wii U Gamepad. Versi Wii U juga mendukung Off TV Play. Dengan fitur ini diaktifkan, layar utama diarahkan ke Wii U Gamepad.RingkasanMengatur
Menyusul peristiwa Assassins Creed ': Revelations, seri protagonis Desmond Miles dan sekutu pembunuhnya telah melakukan perjalanan ke Candi Agung "Mereka yang Datang Sebelum", sebuah ras kuno makhluk yang kuat yang menciptakan manusia sebelum ribuan bencana global tahun sebelum peristiwa permainan membuat mereka hampir punah dan rusak Bumi. Untuk menemukan kunci untuk mengaktifkan kuil dan mencegah terulangnya terdekat dari bencana global pada tahun 2012, Desmond menggunakan Animus, sebuah perangkat yang memungkinkan dia untuk melihat kenangan nenek moyangnya, untuk mengeksplorasi kehidupan leluhur abad ke-18 di Amerika Kolonial selama Revolusi Amerika, muda, setengah Inggris, setengah-Mohawk pria bernama Ratonhnhaké: ton, juga dikenal sebagai Connor, [11] yang ayahnya adalah Grand Master Ordo Templar dalam koloni. Connor terjebak dalam konflik Assassins 'dengan urutan Templar jika desa Native American nya diserang oleh Templar, yang berniat untuk menguasai negara baru membentuk.
Cerita Connor mencakup dua dekade hidupnya, dari masa kecilnya di 1760-1783. [12] Boston dan New York adalah kota yang bisa dieksplorasi, [13] serta Frontier Kolonial Amerika, hutan mencakup, tebing, sungai, Connor Mohawk desa, dan permukiman dari Lexington, Concord dan Charlestown. Pemain dapat berburu hewan kecil dan besar, dan sekitar sepertiga dari cerita terjadi di Frontier [14]. Kota Philadelphia juga dapat dikunjungi pada satu titik selama pertandingan, seperti dapat The Caribbean selama misi angkatan laut. [ 15] The pesisir Timur Seluruh juga explorable via Connor kapten kapal perang angkatan laut-nya, Aquila [2.]Karakter
Assassin Creed III fitur cor besar karakter. Karakter player Ratonhnhaké: ton (Nuh Watts), juga dikenal sebagai Connor (nama diadopsi), seorang pembunuh abad ke-18, dan abad ke-21 nya keturunan Desmond Miles (Nolan North). Karakter modern juga meliputi: Ayah Desmond William Miles (John de Lancie), dan pembunuh Shaun Hastings (Danny Wallace) dan Rebecca Crane (Eliza Jane Schneider), dan Templar Daniel Cross (Danny Blanco Hall) dan Warren Vidic (Phil Proctor ), pencipta Animus.
Karakter abad ke-18 meliputi: Davenport Achilles (Roger Aaron Brown), mentor Connor dan seorang pembunuh pensiunan, ibu Connor Kaniehtí: io atau ZiiO (Kaniehtiio Horn), pasangan pertama Connor kapal Faulkner Robert Aquila (Kevin R. McNally); dan Perancis Stephane Taverner Chapheau (Shawn Baichoo). Para Templar kolonial yang dipimpin oleh ayah Connor, Inggris bangsawan Haytham Kenway (Adrian Hough). Ia dibantu oleh beberapa tokoh-tokoh sejarah yang digambarkan sebagai anggota dari urutan Templar termasuk Charles Lee (Neil Napier), Thomas Hickey (Allen Leech), John Pitcairn (Robert Lawrenson), Benjamin Gereja (Harry Standjofski), William Johnson (Julian Casey ), dan Nicholas Biddle. Era ini juga dilengkapi beberapa tokoh sejarah lain seperti Israel Putnam (Andreas Apergis), George Washington (Robin Atkin Downes), Thomas Jefferson (John Emmet Tracy), Mason Weems (Tod Fennell), Paul Revere (Bruce Dinsmore), Edward Braddock, dan Samuel Adams (Mark Lindsay Chapman).
Karakter lain termasuk Minerva (Margaret Easley) dan Juno (Nadia Verrucci), anggota Mereka yang Datang Sebelum, dan Grand Master Ordo Templar abad ke-18 di Inggris, Reginald Birch (Gideon Emery).AlurAssassin Creed seriesfiksi kronologi

    
Altair Chronicles
    
Assassin Creed
    
Keturunan
    
Assassin Creed II
    
Penemuan
    
Persaudaraan
    
Wahyu
    
Assassin Creed III
Desmond, William, Rebecca, dan Shaun menemukan Kuil di sebuah gua di New York dan mengaksesnya menggunakan Apple mereka Eden. Setelah sebagian mengaktifkan candi, Juno menggunakannya untuk berkomunikasi dengan Desmond. Desmond ditempatkan dalam Animus mana pengaruh Juno yang menyebabkan dia mengalami kehidupan nenek moyangnya pada 1754 Inggris, Templar Haytham Kenway.
Haytham assassinates pelindung di Royal Opera House dan mencuri medali a; Kunci ke ruang dalam Bait Suci. Haytham yang dikirim ke koloni-koloni Amerika untuk menemukan Bait Allah. Sementara di Boston, ia membunuh seorang pedagang budak, membebaskan sekelompok Mohawks termasuk seorang wanita bernama Kaniehti: io. Dia membantu Haytham menemukan Kuil dalam pertukaran untuk dia membunuh Jenderal Braddock. Haytham dan Kaniehti: io menemukan bahwa kunci tersebut tidak dapat membuka candi itu sendiri. Pasangan ini mengembangkan hubungan romantis selama mereka bersama. Perspektif kemudian bergeser ke Ratonhnhaké: masa kanak-kanak ton pada tahun 1760. Ibunya meninggal dalam serangan di desanya dipimpin oleh Templar Charles Lee. Bertahun-tahun kemudian, Penatua desa menginformasikan suatu Ratonhnhaké remaja: ton bahwa tugas suku mereka adalah untuk mencegah penemuan Bait Suci. Penatua yang memberinya Sphere transparan yang memungkinkan Juno untuk berkomunikasi dengan dia, ia mengatakan kepadanya penting dan menunjukkan kepadanya simbol Assassins '. Simbol membawanya ke Davenport Achilles pembunuh pensiunan, yang enggan mulai melatih dia sebagai pembunuh.
Achilles menyarankan Ratonhnhaké: ton nama dirinya "Connor" untuk memungkinkan dia untuk bergerak lebih bebas di seluruh koloni. Sementara mencari persediaan di Boston, Connor dibingkai oleh Templar untuk menghasut Pembantaian Boston. Selama tahun-tahun berikutnya, Connor membunuh Templar beberapa, dan membantu dalam perang revolusioner antara Patriots dan Inggris. Connor bertemu dengan ayahnya, dan dua membentuk aliansi sementara untuk menghilangkan Templar nakal. Kemudian, Haytham mengungkapkan surat merinci rencana George Washington untuk menghapus penduduk asli, termasuk suku Connor, dari perbatasan untuk mencegah mereka mendukung Loyalis. Connor kembali ke desanya dan belajar bahwa Lee telah merekrut pejuang beberapa Mohawk untuk menghidupkan kembali Patriots dikirim untuk membasmi mereka. Connor menetralkan prajurit untuk menghindari konflik, tapi teman masa kecilnya Kanen'tó: kon tidak bisa beralasan dengan dan Connor dipaksa untuk membunuhnya.
Sementara itu, Desmond kadang-kadang terbangun dari Animus untuk mengambil sel-sel daya dari Manhattan dan Brasil, yang diperlukan untuk mengaktifkan Bait Allah, sebelum Templar Daniel Salib bisa membawa mereka. William pergi setelah sel akhir sendiri, tetapi ditangkap oleh depan modern Templar ', Abstergo. Serangan Desmond fasilitas, membunuh Cross dan Warren Vidic, dan menyelamatkan ayahnya.
Connor menjadi berkonflik tentang menghilangkan Templar, dan berharap untuk bekerja dengan Haytham menuju visi bersama perdamaian dan kebebasan. Namun, Haytham tetap yakin kekacauan kebebasan dan kebutuhan untuk mengontrol bangsa dengan mengganti Washington dengan Lee. Lee dipermalukan oleh Washington karena berusaha menyabotase hasil pertempuran dan mencari perlindungan di Fort George dijaga ketat. Infiltrat connor benteng dan dihadapkan oleh Haytham, mereka duel, dan Connor membunuhnya. Connor kemudian membunuh Lee dan pulih Key. Dengan Templar Kolonial dihilangkan, Connor kembali ke desanya hanya untuk menemukan itu kosong, dan Sphere yang ditinggalkan. Dengan ini, Juno menginstruksikan dia untuk menyembunyikan kunci di mana tidak dapat ditemukan, Connor mengubur kunci di makam putra Achilles ', Connor Davenport.
Pada 2012, Desmond mengambil kunci dan mengakses ruang dalam Bait Suci. Juno memberitahu dia bahwa mengaktifkan alas akan menyelamatkan dunia, tapi pada biaya hidupnya. Minerva muncul sebelum mereka, menentang rencana tersebut karena akan membebaskan Juno, yang disegel jauh di kuil untuk mencegah manusia menaklukkan nya. Juno dan Minerva menjelaskan bahwa jika solar flare terjadi, Desmond akan menjadi salah satu dari sedikit yang selamat di dunia pasca-apokaliptik. Setelah kematian kemudian Desmond, ia akan menjadi dipuja sebagai Allah yang bermaksud baik warisan akan dimanipulasi untuk mengendalikan generasi mendatang, restart siklus. Desmond memilih untuk menyelamatkan umat manusia dan memberi mereka kesempatan untuk melawan Juno bukan dihancurkan. William, Shaun dan Rebecca meninggalkan kuil sebagai Desmond mengaktifkan alas, sebuah aurora global yang melindungi planet dari letusan surya. Juno memuji pilihan Desmond dan menyatakan bahwa itu adalah waktu untuk bagian nya untuk memulai.
Dalam epilog, saksi Connor yang terakhir dari kapal-kapal Inggris meninggalkan New York dan pedagang yang menjual budak, sebuah pengingat bahwa perjuangannya untuk kebebasan belum berakhir. Connor kemudian kembali ke desanya hanya untuk menemukan bahwa Mohawks telah pergi ke barat setelah Kongres yang baru dibentuk menjual tanah untuk melunasi utang perang. Connor mengatakan bahwa membawa pajak begitu cepat setelah perang berjuang untuk menghapus mereka hanya akan berfungsi untuk menggambarkan pemerintah AS yang baru dibentuk sebagai kelanjutan dari pendahulunya.
Setelah ini, sulih suara zaman modern dapat didengar mengarahkan pendengar untuk menemukan sejumlah 'pivot point' yang telah tersebar di seluruh representasi grafis kenangan 'dari Amerika Kolonial. Setelah dikumpulkan, sulih suara akan kembali untuk mengucapkan selamat, dan menginformasikan bahwa mereka sekarang telah terhubung ke awan.PengembanganOrigins[Sembunyikan] Persyaratan sistemMinimum DirekomendasikanWindows [16]Sistem operasi Windows Vista (SP2) / Windows 7 (SP1) / Windows 8CPU 2,66 GHz Intel Core2 Duo E6700 atau 3,00 GHz AMD Athlon 64 X2 6000 + atau lebih baikMemori 2 GB 4 GBHard drive space 18 GBGraphics hardware 512 MB DirectX 9.0c-compliant dengan Shader Model 4.0 atau lebih tinggiPerangkat suara DirectX 9.0c-compliant kartu suara 5.1 kartu suaraJaringan 256 kbps atau lebih cepat koneksi broadbandPerangkat input (s) keyboard, opsional kontroler Xbox 360 controller untuk Windows
Bekerja pada Assassin Creed III dimulai pada bulan Januari 2010 (segera setelah rilis Assassin Creed II) oleh tim senior pengembang Ubisoft. [12] Judul telah dikembangkan selama dua setengah tahun dan memiliki siklus pengembangan terpanjang sejak Assassin pertama Creed [17] [verifikasi diperlukan] [18] Ketika Ubisoft pertama mengungkapkan Assassin Creed:. Ikhwanul tahun 2010, sebagai rincian baru terungkap, ada beberapa kebingungan dalam komunitas game, apakah ini akan menjadi Assassin Creed III . Menurut para pengembang, Persaudaraan tidak Assassin Creed III, dan angsuran ketiga tidak akan membintangi sebuah [19] "pra-ada karakter." [20] [verifikasi diperlukan] pengembang Ubisoft Montreal menyatakan dalam wawancara mereka bahwa Assassin Creed III akan dirilis pada akhirnya.
Jean-François Boivin dari Ubisoft juga menyatakan bahwa setiap judul nomor dalam seri akan memperkenalkan tokoh utama baru dan pengaturan baru. [21] [verifikasi diperlukan] Patrice Désilets, mantan direktur kreatif seri ', mengatakan bahwa seri selalu direncanakan sebagai trilogi. Dia juga mengomentari kisah Assassin Creed III, mengatakan bahwa ia akan fokus pada pencarian Assassins 'untuk mencegah akhir dunia pada tahun 2012, dan ras mereka melawan waktu untuk menemukan kuil dan Apel dari Eden dibangun oleh "Mereka yang Datang Sebelum" . Desmond akan mencari petunjuk tentang lokasi-lokasi candi, dengan mengeksplorasi kenangan dari satu (atau lebih) dari nenek moyang yang lain [22]. [Verifikasi diperlukan]
Pada Oktober 2011 Alexandre Amacio, direktur kreatif Assassin Creed:. Wahyu, mengumumkan bahwa angsuran berikutnya dari franchise tersebut akan dirilis sebelum Desember 2012, bagaimanapun, Amacio dirinya tidak akan mengarahkan permainan [23] [verifikasi diperlukan] Ini datang dari gagasan bahwa Desmond Miles, protagonis modern dari seri, adalah untuk menyelesaikan ceritanya pada Desember 2012. Amacio mengatakan bahwa gamer tidak harus memainkan permainan futuristik setelah periode waktu di mana sudah diatur. [24]Pra-Pengumuman
Ubisoft CEO Yves Guillemot mengkonfirmasi selama laba panggilan pada tanggal 8 November 2011, bahwa permainan Creed baru "besar" Assassin akan dirilis pada tahun 2012. Guillemot menolak untuk masuk ke detail lebih lanjut pada judul di luar konfirmasinya [25]. Berbicara kepada MCV, Guillemot menepis anggapan bahwa angsuran Assassin Creed tahunan yang menipiskan merek, menyatakan sebaliknya bahwa mereka perlu untuk "memenuhi permintaan". Guillemot juga mengklaim dalam wawancara yang sama bahwa Assassin Creed tahun ini akan menjadi seri '[26] "terbesar sampai saat ini."
Pada bulan Februari 2012, Ubisoft secara resmi mengkonfirmasi keberadaan Assassin Creed III, dan Amerika Utara rilis tanggal 30 Oktober 2012 [27]. Guillemot dijelaskan Assassin Creed III sebagai "generasi berikutnya yang benar dari kedua merek Creed Assassin dan hiburan interaktif / bercerita pada umumnya. Kami akan mendorong judul banyak karena itu adalah produk yang fantastis bahwa tim telah bekerja selama tiga tahun Apa yang telah kita lihat adalah hanya menakjubkan "[27]. [28]. Guillemot melanjutkan dengan mengatakan investasi penerbit lebih banyak dalam permainan daripada di judul lain dalam seri. [28]Internal kebocoranSebuah screenshot awal Assassin Creed III menunjukkan Connor mendayung kano. Namun, fitur tersebut telah dihapus dari versi final.
Laporan bahwa Assassin Creed III akan berlangsung selama Revolusi Amerika muncul setelah "sumber dalam" seharusnya di Ubisoft, yang membuat klaim seperti itu pada Januari 2012 [29] Pada tanggal 29 Februari 2012., Gambar promosi mendatang permainan dikirim untuk Kotaku oleh seorang karyawan Best Buy, bersama dengan informasi dari pengecer mengungkapkan bahwa penuh sudah dekat [30]. Citra promosi bocor menyebabkan konsensus umum bahwa permainan diatur di Amerika Utara selama Revolusi Amerika, dan setidaknya di bagian, pengaturan bersalju [31]. [verifikasi diperlukan] Sekitar waktu yang sama, Ubisoft disebutkan "pengumuman besar dari Assassin Creed" itu "hanya hari lagi" melalui serial 'Facebook resmi. Foto sampul halaman juga digambarkan pengaturan bersalju dan suram. [30] Selanjutnya, Game Informer tampak siap untuk mengkonfirmasi rincian segar melalui banner iklan yang diposting di situsnya. Gambar menunjukkan pembunuh baru berdiri di samping pemimpin revolusi Amerika George Washington. [30]
Setelah laporan, Ubisoft merilis seni kotak resmi Assassin Creed III pada tanggal 1 Maret, 2012 yang menegaskan pengaturan Revolusi Amerika permainan. [32] Perusahaan mengatakan akan mengumumkan "semua rincian" di 5 pada 5 Maret. [33] Selain itu , Game Informer mengungkapkan sampul terbaru fitur yang mencakup karya seni lebih dari karakter baru utama permainan [34] Pada tanggal 2 Maret, beberapa screenshot yang bocor depan mengungkapkan resmi Ubisoft, dan rincian gameplay pertama kali muncul melalui Game Informer.. [35]Pasca-pengumuman
Assassin Creed III diresmikan dengan sebuah trailer sinematik pada tanggal 5 Maret 2012. Ubisoft menggambarkan permainan sebagai proyek "paling ambisius" dalam sejarah perusahaan, dengan dua kali kapasitas produksi setiap judul sebelumnya dari penerbit. Mesin permainan, AnvilNext, memberikan visual ditingkatkan, model karakter dan AI, memungkinkan untuk medan perang penuh pejuang [6]. Ubisoft kemudian mengatakan itu bertujuan untuk membuat Assassin Creed III "terlihat next-gen" pada saat-gen konsol menggunakan AnvilNext baru mesin [36].
Ubisoft mengatakan bahwa ketika Penebusan Merah Mati Rockstar yang dirilis pertengahan jalan melalui pembangunan Assassin Creed III, itu terkejut melihat Rockstar sudah termasuk perburuan satwa liar dan perbatasan raksasa untuk mengeksplorasi fitur-baik direncanakan untuk sekuel sendiri. Memimpin penulis Corey Mei mengatakan sekarang Ubisoft melihat keberhasilan Red Dead dan mencoba untuk mengambil formula dalam "arah baru". Kemiripan antara dua pertandingan yang turun ke "konvergensi pikiran", kata Assassin Creed III penulis Matt Turner. [37] Creative Director Alex Hutchinson mengatakan Ubisoft menjauhi pembuatan Assassin Creed III protagonis karakter wanita karena pengaturan permainan tidak pertandingan yang kuat. Hutchinson mengatakan sementara banyak orang ingin melihat pembunuh perempuan dalam seri, pengaturan Revolusi Amerika membuat sulit kali ini [38] Meskipun demikian, bagaimanapun, tepatnya rentang waktu yang sama dan pengaturan yang digunakan dalam Assassin spin-off portabel Creed III.: Pembebasan, yang memang fitur pembunuh perempuan sebagai karakter yang dapat dimainkan.
Ubisoft merekomendasikan versi PC dari game yang akan dimainkan dengan kontroler meskipun masih akan mendukung keyboard dan setelan mouse. Creative Director Ubisoft Montreal Alex Hutchinson mengakui: "Kami pasti mendukung PC, PC kita cintai, tapi saya pikir itu akan menjadi PC dengan controller saya tidak melihat kami berinvestasi sangat dalam setup mouse dan keyboard saya pikir jika.. Anda ingin bermain pada PC dan Anda ingin bermain Assassin Creed, Anda memiliki controller "[39].MusikAssassin Creed III (Soundtrack Permainan Asli)Soundtrack album oleh Lorne BalfeDirilis 30 Oktober 2012Genre Video game soundtrackPanjang 01:03:43Produser? 2.012 Ubisoft Musik
Skor menjadi Assassin Creed III yang disusun oleh komposer Skotlandia Lorne Balfe yang juga terdiri soundtrack dari Assassin Creed: Revelations bekerja sama dengan waktu Assasin Creed panjang komposer Jesper Kyd. Soundtrack game adalah soundtrack pertama dari permainan utama seri 'untuk tidak menampilkan Jesper Kyd. Soundtrack ini dirilis melalui download digital pada tanggal 30 Oktober 2012.Assassin Creed III (Soundtrack Permainan Asli)No Judul Panjang1. "Assassin Creed III s Main Tema" 03:062. "Sebuah Pasti Hadir" 02:103. "Diri di Style" 02:154. "Welcome To Boston" 02:345. "Kebebasan Fighter" 02:166. "Sebuah Kebenaran Bitter" 01:367. "Melalui Frontier" 03:028. "Hidup Connor" 04:569. "Trouble in Town" 02:2510. "Perpisahan" 01:0511. "Homestead" 03:0212. "Pertempuran Bukit Breed ini" 02:1813. "Speck Debu" 02:5214. "Modern Assassin" 03:0515. "Takdir Desmond" 01:3816. "Yang Aquila" 02:1817. "Fight Club" 02:0518. "Eye of Storm" 02:0719. "Temple Rahasia" 01:4120. "Bir dan Teman" 1:1021. "Pertempuran di Laut" 04:0222. "Breaching Dinding" 03:3223. "Naluri Liar" 02:4424. "Apa yang Datang Sebelum" 04:1125. "Assassin Creed III s Variasi Tema Utama" 01:33Lanjutan
Pada 8 Februari Ubisoft telah mengumumkan bahwa mereka akan mengguncang franchise Assassin Creed-nya untuk cicilan berikutnya. CEO Yves Guillemot mengungkapkan selama pendapatan ketiga perusahaan kuartal melaporkan bahwa Assassin Creed 4 - demi argumen - akan muncul di tahun fiskal 2014 dan fitur pahlawan baru semua.PemasaranUbisoft Australia mengumpulkan "sangat khusus, sangat terbatas" edisi Assassin Creed III untuk melelang dalam manfaat dari Yayasan Rumah Sakit Anak Sydney. Hanya ada sepuluh edisi ini di dunia, dan delapan dari mereka dilelang untuk mengumpulkan uang untuk Rumah Sakit Anak Sydney di Randwick.
Senior vice Ubisoft presiden penjualan dan pemasaran, Tony Key, mengatakan pertandingan akan menikmati komitmen pemasaran terbesar dalam sejarah perusahaan. [40] Ubisoft UK MD Rob Cooper mengatakan bahwa Assassin Creed III adalah titik masuk yang baik bagi pendatang baru untuk seri, dan bahwa ia berpikir Assassin Creed III akan terus sendiri terhadap rilis tahun ini terbesar [41] Pada Maret 2012, Creed Assassin ini:. Double Pack dirilis baik sebagai pembelian ritel untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan digital download di PSN, yang menyatukan Creed Assassin pertama dan Assassin Creed II dalam kotak kompilasi virtual [42]. [43]
Ubisoft telah berkolaborasi dengan beberapa gerai ritel di pre-order bonus tersedia melalui jaringan toko beberapa di seluruh dunia. Manakah dari pre-order bonus pemain yang diterima tergantung pada di mana mereka pra-memerintahkan permainan. Sebuah koleksi SteelBook gratis yang menampilkan karya seni oleh seniman terkenal buku komik Alex Ross tersedia sebagai insentif pre-order [44]. [Verifikasi diperlukan] "Kapten Aquila" DLC pack termasuk senjata pemain tunggal (The Pirate Boarding Axe) dan kulit pemain tunggal (Kapten seragam Aquila ini) [45]. The "Assassin Kolonial" DLC pack termasuk senjata pemain tunggal (The Flintlock Skotlandia) dan kulit pemain tunggal (kolonial Tradisional Assassins pakaian). [46] " Redcoat Multiplayer "DLC pack termasuk kostum serdadu Inggeris, lambang ular, dan" Dokter boneka "peninggalan. [47] [verifikasi diperlukan] Di AS, GameStop menawarkan misi single-player Kehilangan Reruntuhan Maya dan Pedang Sawtooth, Best Buy menawarkan Roh single-player misi Perang dan Pontiac Club War, sedangkan Amazon menawarkan Kasus Steelbook. [48] [49] [verifikasi diperlukan]
SCEE menawarkan versi digital dari Assassin Creed III melalui PlayStation Store. Dijuluki "Gold Edition", download meliputi permainan, PlayStation Vita judul Assassin Creed III: Pembebasan dan Season Pass (yang pertama bagi seri). Versi lain dari "Gold Edition" menampilkan permainan dan Season Pass, tapi tidak Pembebasan. Versi ketiga datang dengan Liberation, tapi tanpa Season Pass. Semua versi menyertakan Sebuah Rahasia Dangerous, misi tambahan yang tersedia dengan edisi khusus. [50]
Situs Bisnis Hiburan Belanda melaporkan bahwa pencuri membawa kabur truk pada tanggal 14 November 2012, dalam pengangkutan pengiriman peluncuran seluruh Assassin Creed III pada PC untuk Belgia, Belanda dan Luksemburg. Ubisoft menyatakan bahwa hal itu tidak akan mempengaruhi peluncuran sebagai salinan akan bersumber di tempat lain. Mereka yang pra-memerintahkan Join or Die edisi, bagaimanapun, juga terpengaruh saat diduga ini tidak dapat kembali diproduksi. Ubisoft juga disampaikan nomor seri dan barcode ke pengecer dari permainan dicuri, dan ditempatkan nomor yang sama pada daftar hitam mencegah mereka dari menerima otentikasi online. [51] [52]
Amerika teknologi global perusahaan Nvidia dibundel versi PC dari Assassin Creed III dengan yang baru GTX 650 Ti GeForce nya. Hal ini dibangun pada arsitektur Kepler bersama dengan orang lain dalam 600 seri Nvidia GPU [53]. Menurut Nvidia, Assassin Creed III membuat sebagian besar teknologi TXAA. [54] Ubisoft Australia mengumpulkan "sangat khusus, sangat terbatas "edisi Assassin Creed III untuk melelang dalam manfaat dari Yayasan Rumah Sakit Anak Sydney. Hanya ada sepuluh edisi ini di dunia, dan delapan di antaranya akan dilelang untuk mengumpulkan uang untuk Rumah Sakit Anak Sydney di Randwick. Masing-masing akan dilelang secara terpisah antara November 30, 2012 dan 17 Desember. [55]Tuduhan prasangka pro-Amerika dan anti-Inggris
Pada Juni 2012 Ubisoft dan khususnya Prancis-Kanada anak perusahaan Ubisoft Montreal harus menangkis tuduhan meningkatnya anti-Inggris prasangka setelah trailer dan seni kotak yang menggambarkan pembunuhan Redcoats Inggris mulai muncul. [56] Salah satu situs menggambarkan '4 Juli 'live-action trailer yang sebagai "jingoisme Tea Party". [57] penulis naskah Timbal Corey Mei membela pengembang dan penerbit Ubisoft dari tuduhan kefanatikan dan diskriminasi. [58] Kontroversi ini, bagaimanapun, terus karena materi pemasaran terus menggambarkan hanya Inggris sebagai musuh, [59] [verifikasi diperlukan] [verifikasi diperlukan] dengan sejumlah outlet berita game mencatat trailer AS memotong adegan yang melakukan tampaknya menggambarkan protagonis membunuh Patriots [60]. [61] [62] Penerbit akhirnya memutuskan bahwa Edisi Terbatas dari permainan tidak akan dijual di Inggris atau Eropa [63] Namun. pada rilis permainan, kritikus mengatakan penggambaran mereka seimbang dan adil. Official Xbox Magazine Inggris merasa bahwa "aspek terkuat ACIII adalah nada moral yang lebih dewasa - ada tidak ada diantisipasi" yay, Amerika [64] Dalam review lain oleh Kotaku Australia, resensi catatan "penerbit dari video game besar". " perusahaan tidak dikenal karena kehalusan atau kompleksitas tema ", akan dengan mengatakan" pemasaran selalu menyarankan agar penyalaan ACIII tentang Revolusi akan menjadi permainan jingoisme interaktif, pengembang yang selalu mengatakan itu bukan Para pengembang adalah orang-orang yang akurat. "[65]. [66] [verifikasi diperlukan]Ritel edisi
Pada tanggal 26 Maret 2012, Ubisoft mengumumkan tiga edisi kolektor Assassin Creed III, The Freedom, Join Or Die dan edisi khusus, eksklusif untuk negara EMEA dan Australia. Pada tanggal 1 Juni 2012, Ubisoft juga mengumumkan edisi lain kolektor Assassin Creed III, Edisi UbiWorkshop. Ubisoft dan Sony bermitra untuk menawarkan permainan sebagai sebuah paket dengan konsol PlayStation 3, yang ditawarkan dari hari rilis permainan. [67] Pada hari peluncurannya, Assassin Creed III di PlayStation 3 menerima empat single-eksklusif misi player, berjudul The Benedict Arnold Misi. Gameplay berputar di sekitar Benedict Arnold dan koneksi dengan mengubah West Point ke Inggris.

   

   

   

   

   

   

















Penerimaan
Agregat skor








Ulasan skorPublikasi Skor


























Penjualan



Masalah teknis

Referensi

   
    
Game Informer.
    
YouTube.
    
IGN. 5 Maret 2012.
    
GamesRadar.
   
    
USA Today. Diakses September 30, 2012.
   
   
    
Game Informer. Diakses September 16, 2012.
   
    
Game Informer.
   
   
   
    
Diakses September 30, 2012.
    
April 18, 2012.
   
   
   
   
    
10 Juni 2009.
   
    
1UP.com.
   
   
    
Game Informer.
   
   
   
   
    
1 Maret 2012.
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
   
    
Retrieved April 12, 2012.
   
   
   
    
Diperoleh 2012/12/22.
    
Diperoleh 2012/12/22.
    
Diperoleh 2012/12/22.
    
2012/11/30. Diperoleh 2012/12/22.
    
2012/11/30. Diperoleh 2012/12/22.
   
    
Forbes.
   
   
    
Forbes.
   
   
   
   
   
   
   
   
    
YouTube.
   
   
    
Diakses September 8, 2012.
   
   
   
   
   
    
Diperoleh 2012/12/22.
   
   
   
    
Retrieved 6 Februari 2013.
    
24 Januari 2013.
    
Retrieved 6 Februari 2013.
    
Diakses November 28, 2012.
    
Diakses November 28, 2012.
    
Diakses November 28, 2012.
    
Diakses November 28, 2012.
    
Metacritic. Diakses November 28, 2012.
    
Metacritic. Diakses November 28, 2012.
    
Metacritic. Diakses November 28, 2012.
    
Metacritic. Diakses November 28, 2012.
    
Edge.
   
   
    
Game Informer.
    
GameSpot.
    
GamesRadar.
   
    
IGN.
   
   
   
   
    
The Washington Post. Diakses November 28, 2012.
   
    
Diakses 8 Februari 2013.
   
    
IGN.
   
   
    
Diakses November 28, 2012.
    
IGN. Diperoleh 2012/12/22.
   
    
AOL.
   
    
Diakses November 28, 2012.
    
Diakses November 28, 2012.
Baru! Klik kata di atas untuk mengedit dan melihat terjemahan alternatif. Tutup

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ