Thursday, February 7, 2013

0 Jikukan Ido 2013


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Jikukan Ido


Jikukan Ido
Jutsu yang tergolong Jikukan Ninjutsu (Ninjutsu Ruang Waktu) yang dimiliki oleh Obito / Tobi. Diketahui jutsu ini masih ada hubungannya dengan Kamui milik Kakashi.
Jutsu ini dapat membawa dirinya atau objek yang disentuhnya menuju ke lokasi lain atau sebuah dimensi. Target yang dibawa ke dimensi lain milik Obito tidak akan bisa kembali lagi. Obito juga dapat menemukan orang dengan sangat mudahnya seperti saat dia melawan Minato. Minato menyebutkan bahwa jutsu ini sangat hebat dan mampu menandingi Hiraishin no Jutsu milik Minato tanpa membutuhkan segel tangan.
Jika tobi / Obito sedang menggunakan jutsu ini chakranya tidak dapat terdeteksi. 5 menit adalah rentang waktu menggunakan jutsu ini. Kelemahan ini didapat ketika Obito bertarung dengan Konan di desa Amegakure. Kelemahan lain adalah dengan Kamui Kakashi. Sudah dijelaskan diatas bahwa Target yang dibawa ke dimenasi lain milik Obito tidak akan bisa kembali lagi. Namun pada chapter 608, Hal yang tadi disebutkan bisa dipatahkan oleh Kamui Kakashi. Dia dapat kembali lagi dari dimensi yang dimiliki Obito saat Obito menghisap Kakashi ke dimensinya. Selain itu untuk dapat menyerang Obito secara langsung, Kakashi harus berada di dimensi lain ketika tubuh Obito diserang oleh orang lain. Karena pada saat sebagian tubuh Obito diserang oleh orang lain, maka tubuh itu akan berada di dimensi lain (chapter 609)

Nama
- Romaji : Jikūkan Idō
- English : Time–Space Migration

Data 
- Klasifikasi : Ninjutsu, Jikukan Ninjutsu
- Tipe : Pertahanan, Support
- Jarak Serang : Semua 

Debut
- Manga Chapter 357
- Anime Naruto Shippuden Episode 123
- Naruto Shippuden The Movie 6 : Road to Ninja

Pengguna
- Obito Uchiha

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ