Wednesday, February 6, 2013

0 7 shinobi berkaca mata 2013


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

7 Shinobi Berkacamata


Kacamata tidak hanya terkenal di dunia ini loh, di dunia shinobi juga ada kacamata. Dan mereka sering memakai kacamata tersebut supaya kelihatan lebih gaya dan keren ^_^
Berikut 7 Shinobi Berkacamata versi narutolovindo.blogspot.com

Ebisu

 Ebisu

Berkacamata hitam merupakan ciri khas Ebisu. Dia merupakan shinobi yang mengkhususkan diri dalam pelatihan swasta ninja elit, seperti yang dinyatakan oleh Kakashi Hatake. Walaupun berkacamata dia lemah terhadap Oiroke no Jutsu

Obito Kecil

 Obito Kecil

Obito kecil merupakan ninja yang paling berisik mirip seperti Naruto, saat kecil dia memakai kacamata kotak (seperti kacamata renang ukuran besar ??) yang terhubung dengan pelindung telinga, mirip dengan Chojuro

Shino Aburame

Shino Aburame
Shino adalah orang yang tenang, berkepala dingin, sensitif, agak cemburuan, mudah tersinggung, serius, profesional, jenius, bisa diandalkan, logis dan cenderung tertutup. Dia bahkan tidak pernah terlihat tertawa, sekalinya tertawa membuat orang tertawa (epsidoe filler naruto). Dia selalu mengenakan kacamata hitam, yang menambah kesan misterius pada dirinya. 

Karin

Karin
Kunoichi cantik asal klan uzumaki ini merupakan penggemar sasuke dan admin narutolovindo.blogspot.com juga, jadi jangan salah kalau dia terlihat cantik apabila berkacamata. Kalau dia sedang "marah" dia selalu memegang kacamata dengan satu tangan kanannya. Ciri khas wanita berkacamata !

Chojuro
Chojuro

Chojuro merupakan pengawal mizukage kelima Mei Terumi. Ciri khas chojuro adalah dia memakai kacamata persegi, berbingkai hitam dan terhubung dengan pelindung telinga. Dia adalah individu yang pemalu dan tampaknya kurang percaya diri dalam kemampuannya. Dia juga sangat mengagumi Mizukage Kelima, dan berkeinginan untuk melindungi "senyum indah" nya.

Kabuto Yakushi 

Kabuto Yakushi
Shinobi yang bekerja sebagai mata-mata ini, ternyata dari kecil dia tidak tahu siapa orang tuanya. Dia juga adalah dalang dari jutsu edo tensei pada perang dunia ninja yang keempat. Kacamata yang selalu dipakai di dirinya adalah pemberian dari Ibu angkatnya yang bernama Nonou Yakushi. Dia selalu bergaya dengan tangan kiri yang selalu memegang kacamata seperti gambar diatas. Dia ada diperingkat kedua shinobi berkacamata versi narutolovindo.

Killer Bee

Killer Bee
"Baka yaro, kono yaro" kata-kata khas yang keluar dari mulut jinchuuriki hachibi ini.  Kata Baka Yaro yang berarti Dasar Gob*** sementara kono yaro yang berarti kamu. Dengan kacamata hitam, berbadan besar, dan suka ngerap gak jelas membuat shinobi ini menjadi shinobi berkacamata terbaik versi naruto lovers indonesia blog ! Baka Yaro Kono Yaro !!!!

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ