Wednesday, February 6, 2013

0 7 Persamaan Sasuke Uchiha dan Kirigaya Kazuto 2013


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

7 Persamaan Sasuke Uchiha dan Kirigaya Kazuto

Sasuke Uchiha dan Kirigaya Kazuto 
Sebelumnya apakah kalian kenal dengan char anime Kirigaya Kazuto atau yang sering disebut Kirito? Kalau sobat-sobat penggemar tokoh dari anime Sword Art Online pasti sudah tau. 
Jika belum tahu siapa itu Kirito dan Sword Art Online, saya kasih Profil singkatnya :
Sword Art Online adalah sebuah Novel Jepang ber-genre Light novel yang ditulis oleh Reki Kawahara. Novel ini telah diangkat menjadi 3 manga, 1 anime (yang saat ini sedang dibahas) dan 1 game. Sword Art Online adalah sebuah anime yang menceritakan perjalanan Kirigaya Kazuto (kirito) di dunia game online yang bernama Sword Art Online. 
Ketika peluncuran game ini, Game Master yang bernama Kayaba Akihiko tidak memberikan tombol logout yang mengharuskan lebih dari 10,000 pemain untuk terus bertahan di game ini. Dia membuat semua pemain terperangkap dalam Sword Art Online dengan menggunakan Nerve Gear (Alat yang digunakan untuk bermain game ini, berbentuk seperti Helm yang dapat merasakan dan mengontrol permainan karakter mereka didalam game tersebut). Setiap kematian dalam game atau upaya melepaskan Nerve Gaer akan mengakibatkan kematian kehidupan nyata pengguna. Kirito dan kesepuluh ribu pemain lainnya harus bertahan selama 2 tahun lebih untuk bertahan hidup di game ini. Walaupun banyak sebagian dari mereka yang sudah mati.
Dari kedua char anime yang berbeda tersebut ternyata memiliki persamaan, walaupun banyak yang sudah terlihat dari luar. Nah kali ini saya akan menguak persamaan dari kedua char diatas, walaupun sebagian banyak menceritakan tentang SAO.
Penampilan
Kedua char diatas yaitu Sasuke dan Kirito ternyata mempunyai penampilan yang hampir bisa dibilang mirip. Pertama dari rambut ? raut muka dan style antara mereka berdua.
Karakteristik
Karakteristik yang dimiliki kedua char diatas juga hampir mirip. Sasuke dengan sifat kalem, diam-diam menghanyutkan, Jaim, Cerdas dan Berani. Kirito juga tidak berbeda jauh. Kalem, Tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan, Cerdas dan Berani. Maka tidak heran jika mereka berdua sering berhasil dalam apa yang dilewatinya, walaupun sangat sulit pasti mereka akan berhasil. Tidak heran karena karakteristik mereka ini, banyak perempuan yang terpikat dengan kedua char ini. 
Kemampuan
Kemampuan menggunakan pedang adalah ciri dari mereka berdua, Kirito selalu menggunakan pedang Elucidator, setiap kali dia bertarung dengan lawan-lawannya. Namun Kirito selalu menyimpan skill unik yang tidak ada dipemain lain, bernama Nitoryuu (Pedang Ganda). Menggunakan dua pedang yaitu Elucidator dan Dark Repulser yang dapat membuat kecepatan, serangannya akan semakin meningkat. Jika dalam keadaan darurat dan terdesak, dia pasti akan menggunakan skill unik ini. Kirito memang sengaja menyembunyikan skill unik ini agar pemain lain tidak iri melihat kemampuan dia. 
Sementara, Sasuke menggunakan pedang Kusanagi dengan mengalirkan chakra petir ke pedang kusanaginya. Meningkatkan ketajaman, daya serang dan jangkauan dari pedang tersebut. Sehingga Sasuke dapat menggunakanya sebagai serangan atau pertahanan. 
Kemampuan lain adalah dalam hal menganalisa. Mereka berdua sangat pintar untuk menganalisa berbagai hal mulai dari menganalisa kemampuan musuh, menganalisa peristiwa yang terjadi dan masih banyak lagi. Kemampuan inilah yang dapat membuat mereka selalu berhasil.
Kehidupan
Kehidupan mereka berdua bisa dibilang mempunyai latar belakang yang sama, Ayah dan Ibu mereka berdua meninggal. Ayah dan Ibu Sasuke meninggal setelah dibunuh oleh Kakaknya sendiri Itachi Uchiha. Setelah kejadian tersebut Sasuke hidup sendiri sama seperti Naruto. Sementara nasib Kirito masih beruntung setelah kematian Ayah dan Ibunya, Dia tinggal bersama Paman dan Bibinya serta Sugu yang merupakan anak dari Paman Kirito. 
Pasangan
Sakura merupakan orang yang paling menyukai Sasuke. Sakura merupakan perempuan yang sangat kuat dan mampu menggunakan jurus-jurus mematikan untuk lawan-lawannya. Sementara Asuna adalah pacar dari Kirito. Kemampuan Asuna selayaknya kemampuan Sakura di anime Naruto. Asuna dapat menggunakan pedang dengan sangat baik dan dijuluki si kilat dalam Sword Art Online. 
Ambisi
Sasuke dan Kirito mempunyai Ambisi / tujuan yang sangat ingin mereka capai. Ambisi terbesar Sasuke pada saat itu adalah membunuh kakaknya sendiri yaitu Itachi Uchiha. Dia telah membunuh semua anggota klan Uchiha termasuk Ayah dan Ibunya. Dia terus berlatih dan berlatih agar bisa mencapai ambisinya tersebut. Setidaknya untuk menyamai kekuatannya setara dengan kekuatan yang dimilki oleh Kakaknya. 
Tidak berbeda jauh dengan Sasuke, Kirito juga mempunyai ambisi yang hampir sama dengan Sasuke. Namun dia mempunyai ambisi besar pada saat itu untuk menyelesaikan game kematian Sword Art Online
Kebenaran
Kebenaran yang terkuak diantara cerita mereka berdua. Kirito yang mengetahui bahwa Kayaba Akihiko menyamar sebagai pemain SAO bernama Heathcliff. Dia adalah pemimpin Guild dari Knights of The Blood, dimana pada saat itu Kirito tergabung bersama Guild tersebut bersama Asuna. Kirito mengetahuinya disaat akhir episode 14. Dan sebagai hadiah karena Kirito berhasil menguak identitas sebenarnya, Kayaba memberi Kirito pilihan yaitu, Jika kirito berhasil mengalahkan Kayaba. Maka seluruh Pemain SAO akan bisa log out dari game kematian ini. Jika Kirito kalah, maka Kirito akan mati. Kirito yang ingin segera menyelesaikan geme ini akhirnya menyetujui tantangan dari Kayaba, walaupun dipihak lain Asuna tidak setuju. 
Sementara Sasuke, dia mengetahui tentang kebenaran Itachi Uchiha oleh Tobi/Obito. Tobi menceritakan bahwa Itachi yang membantai klannya sendiri karena didesak oleh Para Petinggi Konoha.

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ