Wednesday, February 6, 2013

0 7 Karakter Cool di dunia naruto 2013


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

7 Karakter Cool

Posted by Namikaze Hyun On Minggu, 02 September 2012 2 comments
Shinobi yang masuk dalam kategori ini merupakan shinobi yang menjadi sorotan siapapun. Karena penampilannya yang wow, pendiam, pintar, jarang berbicara sekali berbicara langsung on target, ganteng dll. Nah disini juga ada loh yang mempunyai ciri-ciri yang diatas ! mau tau ??
7 Karakter Cool yang ada di animanga Naruto versi narutolovindo.blogspot.com
Shino Aburame
Shino Aburame
 
Ninja yang tergolong pendiam, tidak pernah tertawa atau tersenyum. Shino Aburame adalah salah satu tokoh protagonis dalam manga dan anime Naruto. Dia selalu mengenakan kacamata hitam, yang menambah kesan misterius pada dirinya. Kemampuannya sebagai ninja sangat hebat, dengan menggunakan serangga-serangga yang bisa diperintahnya. Dalam Naruto Shippuden, penampilannya sedikit berubah. Dia mengenakan tudung dan jaket yang menutupi hampir seluruh tubuh atasnya kecuali bagian sekitar mata, yang membuatnya sulit dikenali oleh Naruto. Karena penampilan dan sifatnya inilah membuat shino menjadi shinobi terkeren.

Neji Hyuuga
Neji Hyuuga

Neji merupakan anggota dari klan Hyuuga yaitu klan yang dapat menggunakan byakugan. Dia adalah anggota dari keluarga cabang atau disebut bunke. Neji tidak banyak berbicara tapi kalau sudah berbicara langsung mengenai sasaran. Tak heran kalau Neji sering menjadi kapten/pemimpin tim dalam misi-misi berbahaya. Berpenampilan sederhana dengan rambut panjang yang membuat shinobi dari klan hyuuga ini semakin keren.

Gaara
Gaara

Gaara adalah anak ketiga dan termuda dari Kazekage Keempat dan Karura, dan adik dari Temari dan Kankuro. Penampilannya yang  simple, wajah yang lucu dan imut, sifat kepemimpinannya yang sangat bagus ^_^ membuat kazekage kelima ini menjadi idola para kunoichi sunagakure.

Sai
Sai

Sai sebenarnya adalah nama sandi sedangkan nama aslinya tidak diketahui. Sai berperawakan langsing, ia memakai baju hitam dengan lengan asimetris, menggunakan sarung tangan, dan bajunya terbuka di bagian pusar. Rambutnya lurus dan hitam, matanya juga hitam.  Yang paling membuat shinobi ini menjadi keren adalah dia selalu menunjukkan senyum buatan, karena dia mempelajarinya di buku bahwa senyum dapat mencairkan suasana dan dapat menipu orang. Dia sering bertutur kata tidak sopan tanpa ekspresi wajah sedikitpun, sehingga membuat Naruto dan Sakura sangat jengkel kepadanya.   

Sasori
Sasori
Dalam sejarah Sunagakure , Sasori atau juga dikenal sebagai Sasori si pasir merah (Akasuna no Sasori) adalah pembuat boneka kugutsu terbaik yang dimiliki desa tersebut. Selain itu Sasori terkenal sebagai pemakai racun, dan teknik kugutsu di setiap pertarungan.  Sifatnya yang kalem dan tidak mau ambil pusing menjadi senjata utamanya ketika berhadapan melawan musuh.

Sasuke Uchiha
Sasuke Uchiha

Sasuke adalah seorang ninja jenius dari sebuah klan terkemuka di Konoha, Klan Uchiha.  Dengan kejeniusannya,  tidak heran kalau Sasuke sering menjadi pahlawan ketika dia bersama tim 7.  Tidak hanya itu, shinobi ini selalu menjadi  idola para kunoichi desa Konohagakure, terutama Sakura dan Ino.

Itachi Uchiha
Itachi Uchiha

Pada awal kemunculannya, Itachi adalah seorang tokoh antagonis, dia dikenal sebagai pembunuh seluruh klannya dan tergabung dalam Organisasi kriminal bernama Akatsuki. Namun kebenaran dari hal tersebut terungkap setelah kematian Itachi.  Itachi melakukan semua ini karena dia tidak suka dengan peperangan. Dia adalah orang yang mencintai kedamaian, jadi dia terpaksa melakukan hal ini demi desa dan klannya. Karena itulah shinobi ini di kenang sebagai shinobi terkeren !

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ