Wednesday, June 5, 2013

0 Bentuk Jinchuriki Naruto Uzumaki


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Bentuk Jinchuriki Naruto Uzumaki

Naruto dan Kurama


Naruto Uzumaki adalah jinchūriki ketiga Kurama (Kyubi). Dia berbakat dengan pasokan chakra yang sangat besar, yang Kakashi Hatake diperkirakan untuk menjadi seratus kali lebih besar daripada sendiri ketika pengaruhnya tidak ditekan. Hal ini juga memberikan penyembuhan Naruto lebih cepat (pulih dari cedera ringan dalam beberapa detik dan besar cedera dalam satu hari). Selain itu, tergantung pada jumlah chakra Kurama yang dia menggunakan, Naruto diberikan peningkatan kekuatan, kecepatan, dan faktor penyembuhan nya didorong ke tingkat sedemikian rupa sehingga ia benar-benar pulih dari Chidori melalui dadanya hanya dalam hitungan detik tanpa tanda-tanda cedera Pada saat, ia juga diberikan, hampir tak tertembus berbentuk rubah chakra kafan. Naruto memiliki akses unik untuk chakra Kurama itu, karena segel bahwa ayahnya, Minato Namikaze, Hokage Keempat, digunakan pada dirinya.Minato menyatakan bahwa ia menyegel chakra Yang Kurama  dalam Naruto karena ia percaya bahwa suatu hari nanti Naruto akan mengontrol kekuatannya untuk pertempuran Tobi, yang menjadi kenyataan selama Perang Dunia Shinobi Keempat. 

Awal Bentuk Jinchuriki

Awal bentuk jinchurikinya Naruto
Dengan hanya menekan ke chakra Kurama, tubuh Naruto mulai bertransformasi awal. Matanya yang biru menjadi merah dan pupilnya menjadi bercelah. Setelah ini, kuku dan gigi taring tumbuh lagi dan lebih tajam dan rambut pirang itu akan tumbuh lagi dan lebih runcing, seperti berdiri pada akhir. Tanda kumis Naruto juga akan melebar dan menebal, menambah penampilan liar nya. Sementara ia bergerak dengan kecepatan yang lebih besar dengan manuver pada semua merangkak dengan cara yang terlihat mirip dengan Teknik Kaki Empat digunakan oleh klan Inuzuka. Tergantung pada berapa banyak chakra Kurama yang telah dilepaskan, itu mampu bersinar di tubuhnya dalam cara yang liar, mirip dengan api. Sampai dia mencapai Mode Chakra Kyubi, itu adalah satu-satunya bentuk yang menyerupai api. Selanjutnya, setelah menggabungkan chakra dengan yang Kurama, Naruto dan Kurama dapat beralih kontrol tubuhnya akan, menyebabkan tubuh Naruto untuk memasuki bentuk awal sehingga Kurama yang dapat berbicara melalui tubuhnya. 


Pada awalnya, Naruto hanya bisa mencapai keadaan ini melalui kemarahan semata atau jika hidupnya dalam bahaya, tapi setelah pelatihan dengan Jiraiya, Naruto belajar bagaimana menghubungi Kurama dan permintaan beberapa chakra nya. Meskipun ini adalah bentuk jinchūrikinya yang terlemah, kekuatan fisik Naruto masih meningkat, dan tingkat penyembuhan mampu menumbuhkan luka yang berada di luar perbaikan normal. Bentuk ini juga meningkatkan kecepatannya ke tingkat seperti yang tidak kekurangan suatu Sharingan sepenuhnya matang mampu melacak gerak-geriknya. Dia juga bisa menggunakan chakra sebagai gelombang kejut, kadang-kadang hanya menggunakan gemuruh atau menyodorkan tinjunya keluar untuk mengirim terburu-buru energi pada lawannya.

Ketika Naruto bertemu Nagato dengan bertatap mata, ia terbukti mampu secara bersamaan bentuk awal jinchuriki dan bentuk Sage Mode bersama-sama. Matanya mengambil penampilan gabungan dari campuran keduanya. Kemampuan yang tepat dari bentuk yang tidak diketahui, tapi itu cukup untuk sepenuhnya menolak kontrol Nagato Blades Gangguannya adalah ketika Chakra tertusuk Naruto

Version 1


Naruto ekor satu

Naruto Version 1 ekor 1
Selama pertempuran Naruto dengan Sasuke di Lembah Akhir, Kurama memberikan Naruto lebih dari chakranya, dimana tubuh Naruto diselimuti dengan chakra menggelegak membangun, dengan satu ekor, yang Jiraiya sebut sebagai "iblis rubah kain kafan" (妖狐 の 衣, yoko no koromo). Bentuk Naruto Version 1 memiliki semua ciri-ciri fisik bentuk jinchūriki awal, tapi cincin hitam yang dikelilingi matanya lebih mengamuk tampak juga hadir. Dalam bentuk ini, Naruto bisa menggunakan memanjang nya, cakar tajam bukan tinjunya, dan dijalankan pada kecepatan yang lebih besar pada semua merangkak, membuatnya lebih seperti binatang. chakranya sendiri dalam bentuk ini terasa lebih padat daripada dalam bentuk sebelumnya, pergi dari keadaan gas ke keadaan cairan mendidih.chakra Ini  mendidih peningkatan potensinya sebagai ekor lebih berkembang, akhirnya tumbuh cukup panas untuk melelehkan tanah yang dia tinjak. chakranya dihasilkan oleh bentuk-bentuk cukup kuat untuk menyebabkan bayangan klon Naruto diproduksi untuk dua kali lipat kesakitan.



Naruto ekor dua.
Naruto Version 1 ekor 2
Tidak seperti jinchūriki yang telah belajar untuk mengendalikan ekor binatang mereka, seperti Killer B, transformasi Naruto yang hampir selalu dipicu oleh keadaan emosional-nya. Semakin tertekan, semakin mudah untuk Kurama untuk memanipulasi dia melalui chakra, kontrol atas Naruto biasanya sesuai dengan jumlah ekor tumbuh. Naruto mampu mencapai ekor ketiga Versi 1 dan tetap dalam kendali atas tubuhnya, tetapi akan menjadi sangat agresif dan berbahaya karena pengaruh negatif dari chakra Kurama itu.
Naruto ekor tiga.
Naruto Version 1 ekor 3
Senjata Naruto yang paling kuat di bentuk itu adalah siluman rubah kafan itu sendiri, dan itu tampaknya memiliki pikiran sendiri, ketika serangan yang dimaksudkan untuk Sasuke terjawab, chakra itu sendiri membentang dari lengan Naruto dan berhasil memukul Sasuke sebelum ia punya waktu untuk bereaksi. Karena chakra itu hidup, itu sangat sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk memprediksi, seperti Naruto diikuti dengan Sharingan, tapi chakra itu tidak. Kain kafan granted Naruto beberapa ukuran perlindungan, karena bisa bertahan serangan seperti Fire Release: Great Fireball Technique. Naruto juga bisa menggunakan chakra kafan lengan dan ekor sebagai bergulat kait untuk ambil baik ke benda atau musuh dari jarak yang jauh, dan menggunakannya sebagai cangkang untuk membantunya menciptakan Rasengan tanpa bantuan klon bayangannya. Namun, kain kafan itu bukan tanpa kekurangan,. Setelah Naruto menggunakan lengan kirinya untuk sejumlah serangan terhadap Sasuke, dibiarkan mati rasa dari berlebihan dan kerusakan konstan chakra Kurama di tubuhnya Meskipun demikian, setiap keuntungan yang kain kafan memberikan peningkatan dalam kekuatan Naruto dengan ekor masing-masing, misalnya, gemuruh nya yang hanya menyebabkan gelombang kejut yang kuat dalam bentuk awal jinchūriki nya, menciptakan gelombang yang lebih dahsyat dari kehancuran ketika ekor ketiga tumbuh  Dalam Naruto Shippūden 2. : Bonds, saat berperang Reibi, Naruto mampu menggunakan siluman rubah kain kafan untuk menggunakan senjata chakra sebagai sayap darurat untuk semi-penerbangan.

Version 2
Naruto ekor empat


Naruto Version 2 ekor 4
Selama misi Tim Yamato untuk menemukan Sasuke, kelompok menemukan dan melawan Orochimaru, yang terus-menerus mengumpan Naruto dengan berita Sasuke. Setelah bentuk tiga ekor itu dianggap tidak efektif, Naruto menjadi marah dan langsung tumbuh ekor keempat. Dalam alam bawah sadarnya, Naruto melewati gerbang kandang Kurama dan dalam cengkeramannya. Chakra Kurama membakar melalui kulitnya, membentuk sebuah bola hitam yang dicampur dengan darah Naruto sendiri sampai bola meledak, dan meratakan daerah di sekelilingnya dan mengungkapkan Versi 2. Tidak seperti B, yang telah menunjukkan akan bisa masuk Versi 2 dengan jumlah ekor yang dimiliki, Naruto tidak dapat mencapai bentuk sendiri, bukan dipaksakan pada tubuhnya oleh Kurama melalui segel melemah, yang memungkinkan ekor keempat untuk tumbuh. Setelah ekor keenam tumbuh, kerangka binatang itu mulai terbentuk keluar dari chakra.



Naruto ekor enam.

Naruto Version 2 ekor 6
Berbeda dengan bentuk sebelumnya di mana Naruto tetap memegang kendali, Kurama memiliki kendali penuh atas tubuh Naruto, membuatnya menjadi endoskeleton hanya untuk chakra. Dukungan internal chakra ini menjadi massa fisik Naruto, dengan setiap makhluk hidup di jalan target. Setiap manfaat dari Versi 1 dipindahkan ke Versi 2 dengan upgrade besar, gelombang sederhana tangannya cukup kuat untuk memecat gelombang kejut dan chakra melilit tubuh Naruto itu begitu panas bahwa korban dibakar dan diracuni oleh chakra busuk. Setiap kali Naruto dipukul, tubuh kedua akan membentuk keluar dari chakra untuk menyerang langsung, dan Kurama mampu memecat Bijudama yang cukup kuat untuk menghancurkan tiga pintu gerbang Rashomon tanpa kehilangan momentum Dalam anime, itu bisa. menghasilkan banyak badan, hampir sepenuhnya mengubah bentuk sendiri menjadi gumpalan amorf, dengan yang itu bisa menyerang dari segala arah, dan membuat twister dengan hanya satu garis miring dari cakar nya [14] Dengan bentuk enam ekor. Chakranya adalah begitu kuat bahwa Kurama mampu menolak segel kalung Hokage Pertama dan kekuatan Shinra Tenseinya Pain kembali kepadanya. Anehnya, di anime, bentuk enam ekor itu siluman rubah kafan berhasil berenang melalui dan mengarahkan badan air dengan gerakan sendiri tanpa menguap itu, dan juga menyentuh jalan Tendo tanpa membakar dirinya 
Pada akhirnya, Versi 2 adalah kejatuhan terbesar Naruto. Karena chakra Kurama yang terus-menerus menghancurkan dan menciptakan sel-sel baru, itu lebih pendek kehidupan Naruto, mirip dengan Tsunade Creation Rebirth. Ketika bentuk ekor empat akhirnya ditekan, Naruto membutuhkan penyembuhan langsung, seperti kulitnya benar-benar menanggalkan. Naruto pertama menyelinap ke bentuk ini ketika ia berada di pelatihan dua setengah tahun dengan Jiraiya, yang telah menggunakan kunci untuk melemahkan segel untuk hanya dalam waktu singkat. Dan untuk itu, itu memungkinkan cukup pengaruh Kurama dalam waktu chakra untuk bocor keluar dari segel dan menghasilkan bentuk, pada gilirannya hampir membunuh Jiraiya.

Perubahan Sebagian

Naruto ekor delapan

Naruto Perubahan Kyubi Sebagian
Sebagai Kurama berjuang Sakit melalui bentuk ekor enam , Naruto, dalam alam bawah sadarnya, memikirkan rencana Pain untuk perdamaian, dan meminta seseorang untuk membantunya dengan tanggapan. Melalui penderitaannya, Kurama menggoda Naruto untuk mempercayakan hatinya untuk itu sehingga bisa menghancurkan segala sesuatu yang menyebabkan rasa sakit Naruto, sehingga mendistorsi segel dan memungkinkan dia untuk pergi dari bentuk enam ekor ke bentuk delapan ekor.
Ukuran bentuk ini adalah hanya sebagai besar sebagai yang Kurama, dengan jaringan otot mulai tumbuh pada tulang dari bentuk enam ekor. Satu-satunya hal yang hilang dari Kurama adalah ekor kesembilan, kulit, dan bulu. Bentuk ini begitu kuat, sehingga mampu menembus Chibaku Tenseinya Pain dengan kekerasan dalam anime. Untuk waktu yang singkat itu dilepaskan, itu menghela aliran besar api, yang membakar melalui puing-puing dari Chibaku Tensei, sehingga terlihat seperti hujan meteor jatuh ke bumi [14].

Setelah mendapatkan Perubahan Mode Kyubinya, transformasi sebagiannya telah berubah untuk mencerminkan sifat unik dari bentuknya. Dia bisa mewujudkan lengan, kepala dan ekor Kurama untuk menyerang atau membela dari hanya jubah. Ia juga bisa membentuk Bijudama dengan hanya kepala Kurama yang terbentuk.


Bentuk Full Kyubi

Bentuk Full Kyubi

Pada awalnya, Naruto tidak bisa sepenuhnya berubah menjadi ekor nya bila menggunakan sepenuhnya chakra Kurama itu. Hal ini disebabkan permusuhan yang sudah ada antara Naruto dan Kurama. Ketika ia mencoba untuk berubah menjadi penuh wujudnya Sembilan-ekor, ia malah berubah menjadi versi, miniatur lucu dari Kurama. Hal ini juga menunjukkan bahwa Naruto tidak bisa mempertahankan bentuk untuk waktu yang lama, karena dia mengalir dari chakra secara signifikan

Mode Chakra Kyubi

Naruto Mode Chakra Kyubi
Mode Chakra Kyubi (九尾 チャクラ モード, Kyubi Chakura Modo) adalah bentuk yang Naruto peroleh setelah ia terpisah dan disegel Kurama dari chakranya. Dia dapat mengakses chakra secara langsung setiap kali dia membutuhkannya tanpa berinteraksi dengan binatang itu sama sekali. Dengan demikian, dia mendapatkan chakra kain kafan yang menyerupai bayangan hitam Sage of the Six Path. Warna matanya berubah dari biru menjadi oranye ketika ia dalam bentuk ini dan sementara siluman rubah kain kafan berwarna merah dan chakra rilis sebagai gelembung asam, bentuk ini kain kafan berwarna kuning dan chakra rilis sebagai api berkedip.
Dengan kekuatan Kurama di bawah kekuasaannya, kekuatan Naruto secara signifikan meningkat ke titik di mana ia dapat mendorong Bijudama sepenuhnya terbentuk Ekor melalui penghalang berlapis ganda dengan satu tangan, dan, dengan bantuan dari Killer B dalam penuh Hachibi membentuk, knock down Patung iblis Tobi dari Outer Path dengan pukulan. Dia juga bisa menetralisir Zetsu Putih dengan satu pukulan meskipun daya tahan mereka. B mengalami kesulitan menentukan apakah kecepatan Naruto adalah dari Body Flicker Technique, karena semua yang dia lihat adalah "flash kuning" ketika Naruto menyerang Kisame Hoshigaki. Dalam bentuk ini, Naruto mampu melampaui kecepatan A yang terisi penuh. yang saat ini shinobi tercepat di dunia dengan kematian Minato Meskipun ia masih bisa merasakan sakit, ini bentuk chakra kafan memberikan Naruto perlindungan dengan jumlah besar, pedang biasa tidak dapat menembusnya, suhu panas yang ekstrim sedikit membakarnya, dan serangan fisik yang ekstrim melakukan kerusakan kecil . Ketika ia menguasai Bijudama Kyubi Mode, Naruto akhirnya mampu menggunakannya dalam Kyubi Chakra Mode, menampilkan Super Mini Bijudama terhadap Tobi, yang menyebabkan ledakan kuat di kejauhan setelah diluncurkan oleh lengan chakra. [30]

Lengan chakra kain kafan itu memberikan Naruto rentang yang lebih besar dari serangan serta ketangkasan dan kemampuan manuver untuk gaya bertarung tanpa menggunakan klon bayangan. Dia mampu menggunakan senjata chakra untuk mendorong dirinya dari platform dan untuk memperluas jangkauannya, di mana ia dinyatakan akan membuat klon bayangan untuk digunakan sebagai titik pendaratan di udara. Atau mendorong dia melalui udara. Naruto juga telah menggunakan senjata chakra untuk menciptakan varian baru Rasengan, seperti Rasenrangan, Rasenkyugan dan Wakusei Rasengan. Kekuatan tekniknya telah menjadi begitu besar, kecuali mereka sudah memiliki beberapa daya tahan yang melekat, seperti Raikage Ketiga, Ninja yang bereinkarnasi  dengan memiliki waktu regenerasi yang keras.


Seperti pendahulunya, Mito Uzumaki, Naruto juga mendapatkan kemampuan Kurama untuk merasakan emosi negatif, sesuatu yang tidak bahkan yang terbaik sensor-tipe Ninja yang bisa melakukannya. Selain itu, ia mampu merasakan tanda tangan chakra Kurama, bahkan ketika dia berada di dalam ruang isolasi chakra dalam Kejatuhan Kebenaran. [38] Karena memiliki chakra Yang Kurama  dalam bentuk ini, Wood Release teknik akan bereaksi terhadap chakra pemberi hidup yang sifat dan matang menjadi pohon full-dewasa dalam hitungan detik , baik dengan kontak atau jarak dekat.


Namun, dengan menggunakan Mode Chakra Sembilan-ekor adalah risiko yang sangat besar seperti Naruto harus sementara "mengesampingkan" chakra sendiri untuk menggunakan ini, yang memungkinkan rubah untuk secara otomatis mengalirkan chakra sendiri Naruto. Jika Kurama berhasil mengambil semua chakra Naruto, Naruto akan mati. Selain itu, Gyūki(Hachibi) menasihatinya terhadap penggunaan Shadow Clone Technique, seperti Kurama akan menyerap setiap bagian dari chakra Naruto lebih cepat untuk setiap klon yang dibuatnya. Selain itu, Naruto juga harus berhati-hati tentang jumlah waktu yang dihabiskan dalam mode ini sebagai Gyūki menyatakan bahwa ada batas untuk berapa banyak chakra Naruto berhasil menarik diri dari Kurama, menyiratkan bahwa chakra ternoda pada akhirnya akan habis. Meskipun risiko Namun, setelah Naruto di medan perang, ia mengerahkan beberapa klon bayangannya sementara di mode ini ke divisi yang berbeda untuk menghadapi musuh Zetsu Putih, yang menunjukkan bahwa risiko yang terkait dengan bentuk ini tidak seketika. Naruto mampu bertahan di bentuk ini untuk satu malam dan sebagian besar pagi selama Perang Dunia Shinobi Keempat, meskipun Gyūki mencatat bahwa di beberapa titik Kurama sengaja berhenti mengambil chakra Naruto. [43]


Mode Kyubi

Naruto Mode Kyubi Kain Kafan

Dengan penyatuan chakra terkendali Kurama bersama-sama dengan saat sendiri di Kyubi Chakra Mode, Naruto mampu memasuki Mode tailed Beast (尾 獣 モード, Biju Modo) dengan kain kafan nya mengalami perubahan drastis. Kain kafan itu sendiri bagian tengah dan membuka ke mantel full-length besar, mengungkapkan pakaian dalam hitam dengan magatama dekat lehernya, sementara banyak segel nya pola  putaran angin yang terletak di seluruh tubuhnya, membuka keluar ke lengkap, lingkaran hitam. Naruto keuntungannya pupil celah dan tanda kumisnya menjadi lebih tebal. Warna jubah berubah oranye, memiliki chakra campuran kuning dan merah Kurama. Jubah ini juga memiliki pelengkap Kyubi seperti dibentuk dari jubah dan mengalir dari itu dengan garis-garis mengalir di tengah masing-masing. Sementara di formulir ini, kecepatan dan kekuatan secara dramatis ditingkatkan, sedemikian rupa bahwa ia tampaknya mampu mengarahkan lima Bijudama hanya dengan bergerak melewati mereka .
Naruto Mode Kyubi
Bentuk ini juga memungkinkan Naruto untuk berubah menjadi replika Kurama serta menggunakan bagian dari bagian tubuh binatang nya seperti kepala, ekor atau lengan. Namun, bukan menjadi daging replika rubah yang sebenarnya, chakra kafan dari Kyubi Chakra Mode ditingkatkan bukannya membesar dan bentuk keseluruhan membuat Kurama ini, sementara tetap mempertahankan segel yang sama persis yang sebelumnya hadir di tubuh Naruto. Berbeda dengan sifat normal chakra, tidak lagi membakar orang-orang yang menyentuhnya, dan juga tembus, seperti Naruto dapat dilihat dalam kepala replika di seluruh transformasi.
Kondisi ini memberikan Naruto berkemampuan untuk memanipulasi tampaknya sepenuhnya kekuatan yang cukup Kurama itu. Seperti kebanyakan jinchuriki lain yang bisa berubah menjadi bijuu mereka, Naruto dapat menggunakan Bijudama, bahkan menyamai satu kolaboratif dibentuk oleh lima ekor binatang. Naruto masih mampu menggunakan teknik aslinya sementara di bentuk ini, seperti Shadow Clone Technique yang kemudian dapat mengakses berbagai modus nya seperti Sage Mode sendiri.  Tampaknya, satu-satunya kelemahan untuk transformasi ini adalah bahwa lamanya waktu yang dapat dipertahankan tergantung pada penghubung antara Naruto dan Kurama, dengan Kurama mencatat bahwa mereka hanya bisa menjaga bentuk selama lima menit selama transformasi pertama mereka karena fakta bahwa mereka belum mengembangkan ikatan yang sempurna juga bisa digunakan Nar

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ