Thursday, February 7, 2013

0 Hakke no Fuin Shiki 2013


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Hakke no Fuin Shiki


Hakke no Fuin Shiki
Ketika Naruto berada dialam bawah sadarnya, akan muncul sebuah tempat seperti ruang bawah tanah dengan pipa-pipa bejejer dan lantai yang berair. Disisi lain tempat tersebut, terlihat sebuah penjara raksasa yang memiliki gerbang pintu cukup besar. Kertas yang bertuliskan Segel () berada di tengah-tengah gerbang tersebut. Dan di dalam penjara itu bersemayam Bijuu yang selama ini mendiami tubuh Naruto. Inilah Hakke no Fuin Shiki.
Segel ini dibuat dari 2 Shisho Fuin yang dibuat oleh Minato Namikaze agar Naruto dapat mengakses chakra Kurama, bijuu yang mendiami tubuh Naruto. Sebagian Chakra dari Minato dan Kushina juga berada di dalam segel ini. Minato pernah muncul dalam alam bawah sadar Naruto ketika Segel ini hampir lepas saat Naruto mengeluarkan ekor 8. Walaupun hanya sebentar, Minato berhasil menahan Naruto agar tidak membuka segel ini. Sementara Kushina muncul saat Naruto berlatih untuk menguasai chakra Kyuubi.
Hakke no Fuin Shiki
Karena segel akan secara otomatis melemah dari waktu ke waktu, Kunci segel ini dapat diberikan oleh Minato kepada Gamatora. Dengan kunci ini, segel dapat diperkuat atau diperlemah tergantung si pengguna kunci ini. Segel ini pernah hancur ketika Naruto berlatih menguasai chakra kyuubi. Tetapi setelah berhasil, segel barupun muncul menggantikan Hakke no Fuin Shiki yaitu Torii Seal
Nama 
- Romaji : Hakke no Fūin Shiki
- English : Eight Trigrams Sealing Style
Data
- Klasifikasi : Fuinjutsu
- Tipe : Support
- Range : Dekat
Debut
- Manga Chapter 1
- Anime Naruto Episode 1
Pengguna
- Minato Namikaze

0 comments:

Post a Comment

?max-results=5">Featured Post 6'); document.write("
widgeo.net
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Blogger news

Blogger templates

Pages

About

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages - Menu

Translate

member organ